-->

Cara Mengganti Nada Notifikasi Pesan Masuk Gmail di Android
Cara Mengganti Nada Notifikasi Pesan Masuk Gmail di Android

Cara Mengganti Nada Notifikasi Pesan Masuk Gmail di Android
Cara Mengubah Nada Notifikasi Gmail di Android - Gmail atau email memang sudah sering kali kita dengar untuk digunakan dalam berbagai hal seperti mengirim pesan, membuat akun ataupun untuk hal lain yang berkaitkan dengan gmail. Namun terkadang mendengar nada dering gmail dari pesan masuk sewaktu-waktu bisa sangat membosankan, maka dari itu kamu bisa merubahnya dengan nada dering lain di gmail dengan mudah.

Atau bisa jadi kamu ingin membedakan di antara nada dering di setiap aplikasi contohnya seperti Gmail, WhatsApp, SMS, atau aplikasi lainnya, dengan kamu membedakan suara nada dering tentu bisa sangat membantu apabila kamu dalam keadaan sibuk, yang dimana dengan nada dering yang berbeda kita jadi bisa mengabaikan suara notifikasi dari aplikasi-aplikasi yang menurut kita tidak terlalu penting.

Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagai mengenai cara mengganti nada dering notifikasi dari pesan masuk gmail, tentunya caranya sangat mudah untuk mengubah nada notifikasi gmail dikarenakan kamu bisa langsung menggantinya sendiri secara manual yang terletak langsung dari aplikasi gmail itu sendiri di android.

Nah, untuk lebih lengkapnya mengenai cara ubah nada dering notifikasi gmail kamu bisa simak langkah-langkah berikut ini. Oke langsung saja.

Cara Mengganti Nada Notifikasi Gmail di Android

  • Pertama-tama buka aplikasi Gmail, lalu masuk ke Setelan kemudian disitu akan terlihat fitur notifikasi, pilih yang Notifikasi kotak masuk untuk mengganti nada dering dari pesan masuk gmail.
Cara Mengganti Nada Notifikasi Pesan Masuk Gmail di Android
  • Setelah itu masuk ke bagian Suara, disana kamu bisa memilih berbagai suara nada dering gmail dengan bermacam-macam pilihan, dan setelah sudah selesai memilih jangan klik Oke.
Cara Mengganti Nada Notifikasi Pesan Masuk Gmail di Android
  • Selesai.

Nah, bagaimana sangat mudah kan? tentu saja dengan merubah nada notifikasi dari pesan masuk seperti gmail hal seperti ini bisa menghilangkan rasa bosan, dikarenakan mungkin diantara kalian yang paling banyak berbunyi dari berbagai aplikasi di android bisa jadi dari aplikasi gmail.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai Cara mengganti nada notifikasi pesan masuk gmail di android, jika begitu kamu bisa langsung merubahnya dengan mengikuti seperti cara ini. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel