-->

Cara Merekam Video Meskipun Layar Terkunci di Android
Cara Merekam Video Meskipun Layar Terkunci di Android

Cara Merekam Video Meskipun Layar Terkunci di Android
Cara Merekam Video Dengan Layar Mati di Android - Merekam video memang menjadi salah satu hal yang menarik saat ini, apalagi di saat ada momen-momen tertentu yang dimana merekam video menjadi suatu hal yang sangat dibutuhkan untuk menyimpan momen tersebut, Akan tetapi berbeda halnya dengan merekam video secara diam-diam tanpa membuka aplikasi kamera.

Hal seperti ini tentu sangat berguna di suatu tempat yang dimana tidak diperbolehkan untuk merekam ataupun di tempat-tempat tertentu, dengan begitu cara seperti ini bisa kamu jadikan sebagai solusi untuk merekam video secara diam-diam dengan keadaan layar terkunci. Namun apabila kamu menggunakan aplikasi kamera bawaan untuk merekam, maka hal tersebut jangan kan layar terkunci meninggalkan aplikasi saja sudah cukup membuat rekaman berhenti.

Oleh sebab itu kita membutuhkan bantuan aplikasi yang bisa kamu dapatkan di Google Play Store secara gratis, dengan aplikasi ini kita bisa merekam video walaupun dalam keadaan layar mati maupun terkunci, dan hal seperti ini tidak membuat rekaman berhenti tatkala kamu sedang melakukan aktifitas lain di android.

Nah, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya berbagi mengenai cara merekam video meskipun layar terkunci. Dengan begitu kamu bisa dengan mudah merekam apapun yang ada di sekitar dengan meletakkan Hp di dalam saku kantong tanpa takut berhenti terkena sentuhan. Oke kalo begitu langsung saja.

Cara Rekam Video Meskipun Layar Terkunci

  • Pertama-tama download aplikasi yang bernama Perekam video latar belakang di Google Play
Cara Merekam Video Meskipun Layar Terkunci di Android
  • Kemudian buka aplikasinya, disini kamu sudah bisa langsung menggunakannya dan untuk memulai perekaman dengan mengklik tombol Play, lalu setelah terlihat Recording is running di bar notif berarti kamu sudah dapat melakukan aktifitas lain ataupun sambil merekam dalam keadaan layar mati.
Cara Merekam Video Meskipun Layar Terkunci di Android
  • Dan berikut untuk memberhentikan merekam, kamu kembali buka aplikasi lalu klik Stop dan untuk melihat hasil video klik icon folder, lalu disitulah tempatnya video hasil rekaman.
Cara Merekam Video Meskipun Layar Terkunci di Android
  • Selesai.

Nah, bagaimana sangat mudah bukan? begitulah cara menggunakan aplikasi tersebut untuk dapat merekam video meskipun layar terkunci, caranya sangat sederhana dan mudah di mengerti maka dari itu setelah kamu merekam dengan aplikasi ini walaupun layar dalam keadaan matipun rekaman masih tetap berjalan secara Unlimited tanpa batas.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai Cara merekam video meskipun layar terkunci di android, dengan begitu kamu bisa gunakan untuk keperluan tertentu pada saat sedang membutuhkan perekaman secara diam-diam. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel