-->

Cara Menyembunyikan Status Online di Facebook Lite Android
Cara Menyembunyikan Status Online di Facebook Lite Android

Cara Menyembunyikan Status Online di Facebook Lite Android
Cara Sembunyikan Status Online di Facebook Lite - Pengguna facebook memang sudah tidak perlu di ragukan lagi jumlahnya saat ini, dikarenakan pasti hampir semua orang memiliki akun facebook yang dimana dapat berkumpul dan sharing dengan mudahnya. Namun terkadang menyembunyikan status online memang sangat dibutuhkan dikala kita enggan chattingan dengan seseorang.

Namun seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya bahwa saat sesorang ingin chattingan melalui fb pasti kita akan melihat terlebih dahulu apakah sesorang tersebut aktif, dengan cara melihat ke menu obrolan lalu apabila seseorang online maka akan diberi tanda titik hijau. Nah pada awal seperti inilah dimulai percakapan dengan seseorang

Dengan begitu jika kamu enggan berbicara dengan sesorang kamu bisa dengan mudah menyembunyikan online facebook agar orang yang melihat akan mengira bahwa kamu tidak sedang aktif, alias menjadikan facebook kamu terlihat offline padahal sedang online. Akan tetapi bukan hanya sebatas enggan berbicara saja dengan cara menyembunyikan status online, bisa jadi ada hal lain yang ingin kamu gunakan dengan berbagai alasan tertentu.

Nah, jika sudah paham apa yang dimaksud kamu bisa ikuti dan simak langkah-langkah berikut ini dalam menyembunyikan status online di Facebook Lite android dengan sangat mudah, fitur menyembunyikan online ini memang sudah di sediakan dari facebook sendiri, oleh sebab itu kita hanya perlu mengaktifkan atau menonaktifkannya saja. Oke kalo begitu langsung saja.

Cara Menonaktifkan Status Online di Facebook Lite

  • Pertama-tama buka Facebook Lite, kemudian masuk ke menu Pengaturan lalu disini kamu klik pada pilihan Status Aktif di facebook untuk merubah status menjadi nonaktif.
Cara Menyembunyikan Status Online di Facebook Lite Android
  • Dan selanjutnya kamu hanya perlu klik tanda online tersebut lalu ubah menjadi Matikan Obrolan, setelah itu akun fb kamu akan terlihat offline walaupun sedang online.
Cara Menyembunyikan Status Online di Facebook Lite Android
  • Selesai.

Nah, bagaimana sangat mudah banget kan? dengan cara menyembunyikan status online kamu bisa jadi leluasa tanpa takut di chatting dengan seseorang yang mungkin kamu enggan atau males untuk berbicara dengan salah satu orang di pertemanan facebook kamu.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai Cara menyembunyikan status online di facebook Lite android, oleh sebab itu kamu dengan mudah mengaktifkan ataupun menonaktifkan status online di fb lite seperti cara ini. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel