-->

Cara Menghilangkan Notifikasi Aplikasi / Game di Android
Cara Menghilangkan Notifikasi Aplikasi / Game di Android

Cara Menghilangkan Notifikasi Aplikasi Game di Android
Cara Menonaktifkan Notifikasi Aplikasi di Android - Berbagai hal dalam menggunakan aplikasi di smartphone tentu saja sudah tidak asing lagi mengenai istilah notifikasi, notifikasi ini suka muncul di beberapa aplikasi yang sudah terinstal di android. Namun terkadang notifikasi yang bermunculan malah membuat kita jengkel terlebih-lebih notifikasi tersebut selalu muncul pada saat kita sedang melakukan aktifitas di smartphone.

Salah satunya dari banyaknya aplikasi yang suka bermunculan notifikasi yaitu seperti aplikasi media sosial, aplikasi browser, dan aplikasi game, namun diantara aplikasi-aplikasi tersebut hanya aplikasi game sajalah yang tidak terdapat fitur menonaktifkan notifikasi yang langsung dari aplikasinya.

Tentu saja hal seperti ini banyak yang mencari agar bagaimana cara mematikan notifikasi aplikasi game. Walaupun begitu sebenarnya dari aplikasi lain maupun aplikasi game kedua-duanya juga bisa menonaktifkan notifikasi dengan cara yang sama yaitu dengan menggunakan cara yang akan kita gunakan kali ini.

Oleh sebab itu mungkin ada juga aplikasi lain yang kamu gunakan suka bermunculan notifikasi yang dimana di dalam aplikasi tersebut tidak terdapat fitur mematikan notifikasi, maka dari itu kamu bisa langsung mengikuti langkah-langkah berikut ini. Oke kalo begitu langsung saja.

Cara Menghilangkan Notifikasi Aplikasi/Game di Andorid

Sebelum dimulai mungkin lokasi atau tata letak penempatan fitur disetiap smartphone berbeda-beda jadi kamu hanya perlu menyesuaikannya saja.

  • Pertama-tama masuk ke Pengaturan pada perangkat smartphone kamu, lalu klik pada Aplikasi kemudian disini kamu pilih aplikasi apa yang ingin kamu nonaktifkan notifikasi nya.
Cara Menghilangkan Notifikasi Aplikasi Game di Android
  • Selanjutnya masuk ke fitur Notifikasi dan langkah terakhir kamu hanya perlu menonaktifkan Izin notifikasi pada aplikasi tersebut.
Cara Menghilangkan Notifikasi Aplikasi Game di Android
  • Selesai.

Nah, bagaimana sangat mudah bukan? tentu saja dengan cara mematikan notifikasi aplikasi di smartphone, kamu bisa jadi lebih legah dikarenakan notifikasi yang menggangu sudah tidak lagi bermunculan di android kamu.

Demikianlah pembahasan saya kali ini memgenai Cara menghilangkan notifikasi aplikasi atau game di android, dengan begitu kamu tidak perlu pusing-pusing untuk menonaktifkan notifikasi pada aplikasi di smartphone karena kamu bisa mengikuti seperti cara ini. Semoga bermanfaat wassaalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel