-->

Cara Menyembunyikan Foto Profil WhatsApp Dari Seseorang
Cara Menyembunyikan Foto Profil WhatsApp Dari Seseorang

Cara Menyembunyikan Foto Profil WhatsApp Dari Sesorang
Cara Sembunyikan Foto Prodil di WhatsApp - Foto profil yang terdapat di aplikasi-aplikasi media sosial memanglah menjadi salah satu hal yang menandakan bahwa akun tersebut memang miliknya, terlepas dari banyaknya nama-nama yang sama maka dari itu untuk dapat memastikan dengan benar sipemilik akun tersebut tentunya pasti kita akan melihat dari foto profilnya.

Dengan berbagai aplikasi media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan WhatsApp yang dapat di menerapkan dengan berbagai foto yang diantaranya menjadi foto profil di media akunnya. Akan tetapi untuk aplikasi WhatsApp tentu berbeda dengan aplikasi media sosial lainnya, karena selain nama seseorang WhatsApp juga hanya menampilkan nomer telepon dan gambar dari foto profil saja.

Tentu dari banyaknya pengguna whatsapp saat ini tidak akan lepas dari yang namanya chattingan obrolan yang terdapat di whatsapp kamu, seperti di grub whatsapp ataupun chat pribadi dengan teman-teman, namun apabila kamu tidak ingin foto profil dapat dilihat oleh orang lain dengan bebargai alasan tertentu lantaran takut, malu ataupun khawatir.

Nah, jika iya begitu kamu bisa dengan mudah menyembunyikan foto profil supaya tidak terlihat oleh orang lain, yang memang sebenarnya dari WhatsApp sendiri pun sudah menyediakan fitur tersebut yaitu menyembunyikan foto profil yang dikarenakan mungkin agar bagi pengguna dapat memprioritaskan privasi nya masing-masing. Okeh kalo begitu langsung saja.

Cara Menyembunyikan Foto Profil WhatsApp di Android

  • Pertama-tama buka aplikasi WhatsApp, kemudian klik tiga titik dikanan atas lalu masuk ke Setelan, lepas itu langsung pilih menu Akun.
Cara Menyembunyikan Foto Profil WhatsApp Dari Sesorang
  • Setelah itu masuk ke Privasi dan disini kamu bisa klik pada pilihan Foto profil kemudian pilih yang Tidak ada, ataupun apabila memilih Kontak saya berarti foto profil hanya terlihat di pertemanan kontak wa saja selain itu tidak terlihat.
Cara Menyembunyikan Foto Profil WhatsApp Dari Seseorang
  • Selesai.

Nah, bagaimana sangat mudah bukan? cara menyembunyikan foto profil wa supaya tidak terlihat orang lain, oleh sebab itu jika privasi yang kamu miliki enggan dilihat oleh orang-orang yang tidak dikenal maka kamu bisa menyembunyikan dengan menggunakan cara seperti ini.

Demikianlah pembahasa saya kali ini mengenai cara menyembunyikan foto profil whatsapp, dengan begitu kamu bisa dengan mudah untuk menyembunyikan foto profil supaya tidak di lihat oleh orang lain. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel