-->

Cara Setting Nox Agar Bermain Game Menjadi Ringan
Cara Setting Nox Agar Bermain Game Menjadi Ringan

Cara Setting Nox Agar Bermain Game Menjadi Ringan
Cara Bermain Game di Nox Menjadi Ringan - Nox App Player merupakan emulator android yang berguna untuk dapat memainkan aplikasi-aplikasi android di komputer, khususnya dari kebanyakan yang menggunakan Nox yaitu untuk bermain game. Namun memiliki spesifikasi komputer yang rendah memungkinkan terjadinya Lag, patah-patah maupun force close.

Nah, maka dari itu kali ini saya akan berbagi mengenai cara setting Nox supaya ringan pada saat bermain game, karena sebelumnya jika kamu menggunakan Nox pada settingan Default untuk bermain game, tentu saja hal tersebut akan terjadi Lag walaupun kamu memiliki komputer spesifikasi tinggi sekali pun.

Dengan begitu kita hanya cukup mengubahnya saja ke settingan yang kita inginkan agar bermain game di Nox tanpa Lag, seperti game Free Fire, AOV, PUBG ataupun game android lainnya, untuk lebih jelasnya kamu bisa langsung ikuti langkah-langkah berikut.

Cara Setting Nox Agar Bermian Game Menjadi Ringan

Sebelum di mulai pastikan kamu sudah menggunakan App Nox versi 6 keatas. Oke kalo begitu langsung saja.

  • Buka aplikasi Nox kamu, klik pengaturan kemudian masuk pada tab Advanced lalu disini kamu atur sesuai keinginan kamu, atau bisa ikuti seperti ini.
  • Pada performance kamu tambahkan RAM lalu pada CPU tambahkan 2 karena lebih optimal atau bisa lebih sesuai spesifikasi pc kamu..
  • Dan selebihnya kamu samakan seperti Speed dan Frame Setting, namun untuk frame setting apabila masih Lag, kamu boleh alihkan pada 30. Setelah itu Save.
Cara Setting Nox Agar Bermain Game Menjadi Ringan
  • Dan satu lagu, jangan lupa untuk mengubah Setting Startup menjadi Mobile Phone agar semakin ringan dengan resolusi 720x1280. langkah terakhir Save.
Cara Setting Nox Agar Bermain Game Menjadi Ringan
  • Selesai.

Dengan settingan Nox seperti ini kamu bisa langsung mencoba dan rasakan perbedaannya, yang pasti dapat mengurangi lag atau patah-patah pada saat bermain game dengan menggunakan App Nox.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai cara setting Nox agar bermain game menjadi ringan, maka dari itu sekarang kamu dapat bermain dengan lancar karena sudah meng-setting Nox jadi ringan. Sekian semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel