-->

Cara Kirim SMS ke Banyak Nomor Sekaligus di Android Terbaru
Cara Kirim SMS ke Banyak Nomor Sekaligus di Android Terbaru

Cara Kirim SMS ke Banyak Nomor Sekaligus di Android Terbaru
Cara Kirim SMS ke Banyak Nomor di Android - Smartphone memang pada awalnya hanya bisa digunakan sebagai penggilan telepon dan mengirim SMS saja, namun seiring perkembangan jaman fitur SMS pada smartphone justru sudah hampir-hampir dilupakan dan kebanyakan pengguna smartphone lebih memilih menggunakan aplikasi media sosial dalam mengirimkan sebuah pesan. Lantas demikian peran SMS tetap tidak bisa digantikan karna masih banyak yang menggunakan nya dari berbagai kepenting pribadi, pekerjaan maupun bisnis.

Oleh sebab itu ada hal yang menarik pada pembahasan kita kali ini yakni mengirim SMS ke banyak nomor sekaligus, dengan begini kamu enggak perlu repot-repot kirim SMS ke salah satu nomor secara bergantian karna dinilai lebih memakan banyak waktu, terlebih-lebih jika nomor telepon yang ingin kita SMS berjumlah ratusan bahkan ribuan, tentu saja hal tersebut membuat kita berfikir bagaimana caranya agar dapat mengirimkan pesan SMS ke semua nomor sekaligus.

Ternyata kini ada solusi yang tepat untuk mengatasi persoalan tersebut yaitu kamu bisa mengirimkan SMS ke semua nomor secara bersamaan, dan yang lebih simple nya lagi kamu bisa mengelompokan nomor-nomor ataupun membuat grub dari nomor-nomor tertentu yang apabila sewaktu-waktu kamu ingin mengirimkan pesan, kamu bisa langsung sekali klik untuk mengirimkan pesan secara bersamaan ke nomor-nomor tersebut sekaligus.

Dengan mengirim SMS ke banyak nomor sekaligus sebenarnya banyak sekali kegunaanya seperti untuk sms markerting, sms broadcast, kirim sms informasi maupun untuk kirim SMS ke nomor-nomor tertentu yang berjumlah lebih dari satu. Oleh karenanya apabila kamu menginginkan hal demikian kamu bisa melakukannya di komputer maupun di android, akan tetapi lebih khusus pada pembahasan kita kali ini melalui android untuk kirim sms ke semua nomor sekaligus.

Nah, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai cara mengirimkan SMS ke banyak nomor sekaligus di android, yang ternyata caranya sangat mudah dikarenakan kita akan menggunakan bantuan aplikasi yang dapat memberikan fitur kirim pesan SMS ke semua nomor secara bersamaan, dengan demikian kita bisa memanfaatkan fungsi fitur tersebut sebagaimana mestinya.

Dan berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkah untuk mengirim pesan SMS ke semua nomor sekaligus. Oke kalo begitu langsung saja.

Cara Kirim SMS ke Banyak Nomor Sekaligus

Aplikasi yang akan kita gunakan kali ini mempunyai ukuran kecil yakni hanya 3MB jadi dengan begitu selain ringan, aplikasi ini juga sangat mudah digunakan untuk mengirimkan SMS ke semua nomor secara bersamaan di android, dan berikut caranya.

1. Pertama-tama download aplikasi yang bernama Multi SMS Sender di Google Play Store.

Cara Kirim SMS ke Banyak Nomor Sekaligus di Android Terbaru

2. Kemudian buka aplikasinya, disini masukkan nomor-nomor yang ingin kamu kirimkan SMS, lalu masukkan teks seperti biasa pada kolom Type your massage.

Cara Kirim SMS ke Banyak Nomor Sekaligus di Android Terbaru

3. Selanjutnya setelah sudah menuliskan teks pesan, kemudian klik icon di pojok kanan atas untuk mengirimkan pesan tersebut ke semua nomor secara bersamaan.

Cara Kirim SMS ke Banyak Nomor Sekaligus di Android Terbaru

4. Jika pesan SMS sudah berhasil terkirim, maka status akan terlihat Complated seperti gambar di bawah ini.

Cara Kirim SMS ke Banyak Nomor Sekaligus di Android Terbaru

5. Sampai disini kamu sudah berhasil mengirim SMS sekaligus ke semua nomor.

Akan tetapi ada hal yang perlu kamu ketahui cara mengirimkan SMS ke banyak nomor seperti ini masih dikenakan tarif normal seperti biasa, seperti mengirim SMS pada umumnya, dan aplikasi ini akan otomatis mendeteksi pada kartu yang terletak di SIM 1. 

Walaupun begitu dengan cara seperti ini pun sudah cukup membantu kegiatan kamu untuk melakukan kirim SMS ke banyak nomor sekaligus, misalkan untuk memberi informasi ataupun untuk keperluan pribadi lainnya.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai cara kirim SMS ke banyak nomor sekaligus di android terbaru, dengan begitu jika kamu penasaran ingin mencoba mengirimkan pesan SMS ke semua nomor secara bersamaan, maka kamu bisa mencoba cara seperti ini. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

2 Komentar

  1. Banyak gagal nya. Karna ga mampu mengatasi prpblem provider dimana kota tanpa langganan di provider akan ditolak sms ke banyak nomor. Rugi saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itungannya setelah out gan, jika tidak yaah tidak akan

      Hapus

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel