-->

Cara Merekam Panggilan WhatsApp Secara Otomatis Terbaru
Cara Merekam Panggilan WhatsApp Secara Otomatis Terbaru

Cara Merekam Panggilan WhatsApp Secara Otomatis Terbaru
Cara Otomatis Merekam Penggilan WhatsApp Android - Aplikasi WhatsApp seperti yang sudah kita ketahui memanglah merupakan aplikasi pesan instan yang paling banyak digunakan saat ini, untuk dapat menghubungi rekan-rekan secara berjauhan mulai dari pesan teks, panggilan telepon, panggilan video maupun fitur lainnya yang telah disediakan. Akan tetapi ada hal yang terbaru pada pembahasan kita kali ini yaitu kita bisa merekam secara otomatis panggilan whatsapp.

Dengan demikian disaat kamu sedang menerima panggilan telepon whatsapp dari seseorang yang sekirannya menanyakan perihal penting, kamu tidak perlu ragu lagi jika lupa dari pembicaraan tersebut, karena semua pembicaraan dari awal sampai akhir sudah direkam secara otomatis. Maka dari itu apabila kamu menemukan pembicaraan penting maupun ada pertanyaan dari persoalan tertentu, kamu bisa kembali mendengarkan melalui hasil rekaman panggilan whatsapp yang sudah terekam.

Nah, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai cara merekam penggilan whatsapp secara otomatis, jadi dengan begitu jika ada pangggilan masuk di whatsapp, fitur merekam ini sudah langsung otomatis merekam suara dari awal percakapan. Dan apa fitur perekam panggilan whatsapp tersebut? yakni kita akan menggunakan bantuan aplikasi yang telah menyediakan fitur tersebut yang berfungsi sebagaimana mestinya, dan bisa digunakan untuk merekam pada panggilan telepon di whatsapp.

Oleh karena itu panggilan telepon di whatapp berbeda hal nya dari panggilan telepon biasa, dikarnakan pada panggilan telepon biasa pada umumnya ada di beberapa perangkat android yang sudah memberikan fitur demikian, akan tetapi tidak secara otomatis dan harus di tekan telebih dahulu apabila ingin merekam panggilan. Maka dari itu penggilan otomatis di whatsapp benar-benar sangat mempermudahkan kita untuk merekam suara yang dinilai lebih praktis karena sudah otomatis merekam di saat ingin memulai percakapan.

Dan berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkah untuk dapat merekam panggilan telepon di whatsapp secara otomatis. Oke kalo begitu langsung saja.

Cara Otomatis Merekam Panggilan WhatsApp

Dikarenakan whatsapp belum menyediakan fitur merekam panggilan secara langsung, oleh karena itu fitur merekam ini bisa kita dapatkan melalui aplikasi yang sangat ringan digunakan untuk merekam suara panggilan whatsapp. dan berikut caranya.

  • Pertama-tama download aplikasi yang bernama Cube Call Recorder di Googr Play Store
Cara Merekam Panggilan WhatsApp Secara Otomatis Terbaru
  • Kemudian buka aplikasinya dan berikan perizinan serta klik aktifkan APP connector.
Cara Merekam Panggilan WhatsApp Secara Otomatis Terbaru
  • Selanjutnya aktifkan permintaan Aksesibilitas pada Cube ACR App Connectror, lalu akan muncul optimalisasi daya disini Abaikan saja.
Cara Merekam Panggilan WhatsApp Secara Otomatis Terbaru
  • Untuk penandaan geografis kamu boleh klik Tidak, dan setelah itu akan kamu bisa langsung memilih whatsapp untuk memulai merekam panggilan whatsapp secara otomatis.
Cara Merekam Panggilan WhatsApp Secara Otomatis Terbaru
  • Dan tampilan perekam suara akan terlihat seperti gambar di bawah ini, setiap ada panggilan masuk fitur perekam dari aplikasi ini sudah langsung merekam otomatis.
Cara Merekam Panggilan WhatsApp Secara Otomatis Terbaru
  • Setelah pembicaraan panggilan whatsapp sudah selesai, kamu bisa langsung memutar kembali percakapan tersebut di aplikasi nya.
Cara Merekam Panggilan WhatsApp Secara Otomatis Terbaru
  • Akan tetapi terkadang suara dari yang menelpon sangatlah kecil, maka agar terdengar lebh jelas aktifkan speaker. Selesai.

Nah, bagaimana sangat mudah bukan? sekarang kamu sudah berhasil merekam panggilan whatsapp secara otomatis, untuk keperluan tertentu misalkan seperti percakapan penting maupun persoalan-persoalan pertanyaan dan lain sebagainya, dengan adanya perekam panggilan di whatsapp seperti ini dapat mempermudah kamu untuk mendengarkan kembali hasil pembicaraan tersebut.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai cara merekam panggilan whatsapp secara otomatis, maka dari itu jika kamu penasaran ingin agar panggilan telepon di whatsapp bisa di rekam, tentu saja kamu bisa mencoba cara seperti ini. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel