-->

Cara Menghapus Rekomendasi Aplikasi di HP Xiaomi Dengan Mudah
Cara Menghapus Rekomendasi Aplikasi di HP Xiaomi Dengan Mudah

Cara Menghapus Rekomendasi Aplikasi di HP Xiaomi Dengan Mudah
Cara Menghilangkan Rekomendasi Apl di HP Xiaomi - Smartphone Xiaomi kini memang menjadi merk yang sangat populer di kalangan pengguna smartphone, serta banyaknya HP xiaomi yang memiliki spesifikasi gahar dengan harga yang relatif terjangkau dan memiliki desain kualitas yang lebih berkelas.

Terlepas dari itu adanya kejangalan-kejanggalan bagi pengguna HP xiaomi khususnya seperti pada judul pembahasan kali ini yaitu agar dapat menghilangkan rekomendasi aplikasi di folder yang tidak bisa di hapus pada HP Xiaomi.

Sebenarnya hal seperti ini bukanlah sebuah masalah, akan tetapi mungkin bagi kita aplikasi rekomendasi tersebut bisa menjadi sesuatu hal yang sangat menggangu yang terdapat selepas membuka folder di menu di dalam pengelompokan aplikasi lainnya.

Rekomendasi Apl ini berada tepat di baris bawah aplikasi yang sudah terinstal di perangkat, namun satu hal yang perlu kamu ketahui ternyata rekomendasi aplikasi ini merupakan adanya iklan di launcher bawaan MIUI yang menjadikan kekeruangan yang dimiliki oleh xiaomi dibalik kelebihan-kelebihan yang ada.

Lantas demikian seperti yang sudah saya katakan hal seperti ini bukanlah sebuah masalah serius, karena kamu bisa dengan mudahnya menghilangkan rekomendasi aplikasi tersebut tanpa harus menggunakan bantuan aplikasi maupun di root.

Oleh sebab itu mungkin kamu merasa tergangu dengan adanya iklan aplikasi rekomendasi tersebut di xiaomi yang tidak bisa dihapus maupun tidak bisa dihilangkan maka kamu bisa mencoba seperti pada cara kali ini.

Nah maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai Cara menghapus rekomendasi aplikasi di HP xiaomi yang terdapat iklan berupa aplikasi rekomendasi terletak berada di baris bawah sebuah folder di halaman menu.

Tentunya jika ingin segera menghilangkan iklan aplikasi tersebut di android maka kamu bisa langsung simak langkah-langkah berikut ini. Oke kalo begitu langsung saja.

Cara Menghilangkan Rekomendasi di HP Xiaomi

Sebelum di mulai kamu harus ketahui terlebih dahulu, setelah saya mengetahui cara menghilangkan rekomendasi aplikasi di folder xiaomi seperti ini dan ternyata caranya tidak sulit hanya saja mungkin memang terletak sangat sembunyi namun bukan tidak mungkin kalau nyatanya kita juga bisa menghilangkan iklan rekomendasi aplikasi tersebut, nah berikut caranya.

1. Langsung saja buka ke bagian folder yang terdapat rekomendasi aplikasi di menu, kemudian klik pada nama folder setelah itu kamu akan melihat "Apl yang direkomendasikan" di bawah nama folder, disini kamu bisa langsung menonaktifkan fitur tersebut dengan bertujuan agar aplikasi semacam iklan tidak muncul di bagian folder seperti ini.

Cara Menghapus Rekomendasi Aplikasi di HP Xiaomi Dengan Mudah

2. Setelah kamu sudah berhasil menonaktifkan rekomendasi aplikasi, maka sekarang aplikasi rekomendasi tersebut yang terletak berada di dalam folder sudah tidak memunculkan kembali di HP Xiaomi kamu.

Cara Menghapus Rekomendasi Aplikasi di HP Xiaomi Dengan Mudah

3. Sesampainya disini biasanya rekomendasi aplikasi juga terdapat di beberapa folder jika di folder yang lain terdapat rekomendasi aplikasi juga, maka kamu bisa langsung menghilangkan nya dengan cara seperti ini.

Nah, bagaimana sangat mudah bukan? walaupaun caranya sangat mudah akan tetapi tidak banyak pengguna Xiaomi yang menyangka bahwa cuman seperti ini cara menghilangkan rekomendasi aplikasi tersebut. Maka dari itu setelah kamu sudah mengetahui cara menghapus rekomendasi aplikasi di HP xiaomi seperti ini maka kamu bisa langsung mencoba menggunakannya.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai Cara menghapus aplikasi rekomendasi di HP Xiaomi dengan mudah, dibalik kelebihan HP xiaomi ternyata juga memiliki kekeruangannya seperti salah satu iklan aplikasi seperti ini yang terkadang sangat menggangu, oleh sebab itu kamu bisa langsung gunakan cara ini untuk menghilangkan rekomendasi aplikasi di xiaomi. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel