-->

Cara Mengirim Pesan Kosong (Blank Text) di WhatsApp
Cara Mengirim Pesan Kosong (Blank Text) di WhatsApp

Cara Mengirim Pesan Kosong (Blank Text) di WhatsApp
Cara Kirim Pesan Kosong Melalui WhatsApp - Pastinya kalian sudah tahukan aplikasi whatsapp?, yahh pasti dong dibalik kelebihan-kelebihan yang dimiliki aplikasi whatsapp dengan berbagai fitur menarik tentu saja menjadikan whatsapp sebagai media sosial yang paling banyak digunakan saat ini. Akan tetapi tahukan kalian ada hal menarik pada pembahasan kali ini yaitu cara mengirim pesan kosong di whatsapp, kelihatannya sih spele cuman cukup menarik untuk dicoba.

Pesan kosong? tinggal di spasi aja sih, Opss bukan seperti yang kalian pikirkan membuat pesan kosong di whatsapp ternyata tidak bisa dilakukan hanya dengan sebuah tombol spasi di keyboard mengapa demikian? mungkin memang dari whatsapp nya sendiri tidak memberikan hal demikian, maka dari itu membuat pesan kosong di whatsapp bisa sangat menarik untuk dilakukan dan cocok banget nih buat kamu yang suka isengan teman-teman melalui chat di whatsapp.

Dengan mengirimkan pesan kosong ke teman di whatsapp pastinya membuat teman kamu merasa kebingungan dan akan bertanya-tanya, sedangkan kalau hanya menggunakan spasi pasti tidak akan bisa mengirimkan teks kosong. Oleh sebab itu untuk dapat mengirimkan pesan kosong di whatsapp kita membutuhkan bantuan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengirimkan pesan kosong yang tidak berisikan apa-apa ke teman di whatsapp.

Nah, maka dari itu pada kesempatan kali saya akan berbagi mengenai Cara Mengirim pesan blank di whatsapp dan ternyata caranya cukup mudah dan simple layaknya seperti pada chatingan biasa pada umumnya, hanya saja kita memang diharuskan menggunakan bantuan aplikasi untuk dapat membuat pesan kosong, oleh karenanya kamu bisa membuatnya sendiri dari berbagai bentuk pesan kosong panjang hingga ke pesan kosong pendek.

Dengan begitu jika kamu tertarik mencoba pesan kosong di whatsapp dan untuk lebih lengkapnya mengenai cara mengirim pesan kosong kamu bisa langsung simak langkah-langkah berikut ini, dan ternyata caranya sangat mudah untuk dilakukan. Oke kalo begitu langsung saja.

Cara Kirim Pesan Kosong di WhatsApp

Sebelum dimulai kamu harus ketahui terlebih dahulu bahwa aplikasi yang akan digunakan kali ini mempunyai ukuran yang sangat kecil yakni hanya 500KB dan tentunya sangat ringan sekali digunakan, dan berikut caranya.

  • Pertama-tama download aplikasi yang bernama NoWord WhatsApp di Google Play Store.
Cara Mengirim Pesan Kosong (Blank Text) di WhatsApp
  • Dan berikut ini cara membuat pesan kosong pendek, kamu hanya perlu mengubah menjadi 10 Character kemudian klik Send untuk mengirimkan pesan kosong tersebut ke orang lain di whatsapp.
Cara Mengirim Pesan Kosong (Blank Text) di WhatsApp
  • Kemudian disini kamu hanya perlu mengirimkan pesan kosong tersebut ke orang lain di whatsapp dan nampak seperti gambar di bawah ini, pesan teks kosong atau blank text di whatsapp.
Cara Mengirim Pesan Kosong (Blank Text) di WhatsApp
  • Apabila kamu menginkan pesan kosong panjang kamu bisa mengubahnya jumlah Character menjadi 10000 character untuk membuat pesan kosong panjang untuk spam chat. Sampai disini selesai.

Nah, bagaimana sangat mudah bukan? sekarang kamu sudah berhasil membuat pesan kosong di whatsapp, maka dari itu kini kamu bisa mengirimkan pesan kosong tersebut ke siapa saja melalui whatsapp dikarenakan caranya yang sederhana dan sangat mudah di mengerti lantas demikian kamu patut mencoba cara seperti ini yang terbilang cukup menarik.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai cara mengirim pesan kosong di whatsapp, dengan begitu jika kamu menginkan membuat pesan kosong di whatsapp kamu bisa menggunakan cara seperti ini untuk mengirimkan pesan kosong atau blank text ke teman melalui whatsapp. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel