-->

Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain Dengan Mudah Terbaru 2019
Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain Dengan Mudah Terbaru 2019

Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain Dengan Mudah Terbaru
Cara Sadap WhatsApp Orang Lain Terbaru 2019 - WhatsApp seperti yang sudah kita ketahui yaitu merupakan aplikasi pesan instan yang paling diminati saat ini dikarenakan lebih ringan dan mudah digunakan, selain itu aplikasi whatsapp juga memiliki berbagai fitur menarik yang tidak kalah bagus dengan aplikasi media sosial lainnya namun dari sisi lain whatsapp lebih bersifat pribadi dalam melakukan chattingan dengan seseorang, lantas demikian tidak heran banyak orang yang ingin mengetahui bagaimana cara menyadap whatsapp orang lain.

Nah, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai cara menyadap whatsapp orang lain terbaru dengan sangat mudah, mengenai sadap whatsapp sebenarnya tergolong ya gitu-gitu aja jika kamu mengetahui caranya dikarenakan kita diharuskan untuk terlebih dahulu memegang HP korban yang ingin di sadap dengan bertujuan agar kita mengetahui semua isi percakapan melalui HP android kita sendiri.

Walaupun begitu ada juga yang membahas mengenai cara menyadap whatsapp tanpa memegang HP korban dan saya pastikan cara itu 90% fake meskipun ada caranya tetapi tingkat keberhasilan sangatlah kecil, jika kamu enggak ingin ambil pusing supaya bisa menyadap whatsapp orang lain maka kamu cukup gunakan dengan cara yang akan saya bagikan kali ini tanpa melakukan root terlebih dahulu alias no root.

Cara menyadap whatsapp yang akan kita gunakan kali ini yaitu dengan cara scanner barcode yang biasa digunakan untuk menggunakan whatsapp di PC/Laptop, ternyata bisa juga kita manfaatkan untuk menyadap whatsapp seseorang secara cepat tanpa diketahui si pemilik HP yang ingin kita sadap, hanya saja caranya berbeda dikarenakan kita menggunakan bantuan aplikasi yang bisa membantu penyadapan percakapan whatsapp dengan cara scan barcode dari Hp ke HP.

Meskipun cara menyadap wa ini tergolong mudah akan tetapi harus kamu gunakan untuk hal yang bijak seperti memantau percakapan whatsapp seseorang seperti teman, istri, anak ataupun orang yang ingin kamu lihat chattingannya dengan seseorang agar terus terjaga dari sesuatu hal-hal yang buruk.

Maka dari itu kamu bisa simak langkah-langkah berikut ini agar bisa melihat chattingan whatsapp orang lain melalui HP Android kita sendiri dengan mudah. Oke kalo begitu langsung saja.

Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain Terbaru

  • Pertama-tama kamu download aplikasi yang bernama ClonApp Massenger kamu bisa mendownload nya melalui Google.
  • Kemudian buka aplikasinya. Barcode ini kamu siapkan terlebih dahulu sebelum meminjam HP target yang ingin di sadap, dan jangan lupa memberi centang pada Keep me signed in.
Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain Dengan Mudah Terbaru
  • Setelah barcode sudah siap, kemudian kamu pinjam HP target dan buka aplikasi whatsappnya klik tiga titik di kanan atas lalu masuk ke WhatsApp Web.
Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain Dengan Mudah Terbaru
  • Selanjutnya arahkan ke Barcode yang ada di HP kamu untuk memindai kode. Bertujuan supaya whatsapp target bisa di buka di HP kamu.
Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain Dengan Mudah Terbaru
  • Setelah sudah berhasil memindai kode, maka kini whatsapp target sudah bisa kamu lihat melalui HP android kamu sendiri.
Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain Dengan Mudah Terbaru
  • Selesai.

Sekarang kamu sudah berhasil menyadap whatsapp orang lain, meskipun cara sadap seperti ini mendasar tapi saya jamin menu WhatsApp web jarang di buka oleh siapapun termasuk orang yang kita sadap, terkecuali orang yang sudah paham mengenai hal ini, lantas begitu kamu dapat melihat chattingan whatsapp orang lain melalui HP kamu sendiri.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai Cara menyadap WhatsApp orang lain terbaru 2019, maka dari itu kamu bisa langsung mencoba menggunakan cara seperti ini untuk sadap whatsapp orang lain tanpa diketahui. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel