-->

Cara Membuat Video Intro Youtube di Android Terbaru
Cara Membuat Video Intro Youtube di Android Terbaru

Cara Membuat Video Intro Youtube di Android Terbaru
Cara Membuat Intro Video Youtube di Android - Video Intro di youtube memang sudah menjadi salah satu hal yang sangat penting bagi youtuber untuk melengkapi isi video agar terlihat menarik, hampir-hampir semua konten video yang kita lihat di youtube pasti diawali dengan pembukaan video yang memperkenalkan nama chanel sebelum menonton isi video. Maka tidak heran membuat video intro sudah menjadi hal terpenting sebelum mengupload video di youtube.

Lantas membuat video opening youtube sudah beragam caranya dan ada banyak aplikasi yang dapat membuat video intro agar terlihat profesional salah satunya dengan menggunakan Adobe Premiere, hanya saja tidak semua orang mahir dalam menggunakannya. Oleh sebab itu sekarang ini kamu juga bisa membuat video intro youtube di android secara praktis dan tidak kalah keren dengan video intro yang di buat melalui PC/Laptop.

Karena di android sudah ada aplikasi khusus untuk membuat video intro youtube dengan mudahnya tanpa perlu keahlian dalam menggunakannya, hal ini jelas sangat mempermudahkan bagi orang awam dalam membuat video intro youtube khususnya bagi youtuber yang hanya mengandalkan smartphone sebagai alat perangnya, maka cara membuat video intro yt di android seperti ini perlu kamu coba.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai Cara membuat video intro youtube di android dengan menggunakan bantuan aplikasi yang bisa kamu dapatkan di Google Play secara gratis dan dengan aplikasi ini selain ringan digunakan juga sangat mudah di pahami, maka berikut ini kamu bisa simak langkah-langkahnya dalam membuat video intro youtube di android. Oke kalo begitu langsung saja.

Cara Buat Video Intro Youtube di Android Terbaru 2019

Sebelum dimulai aplikasi ini juga banyak berbagai macam pilihan video intro yang bisa kamu gunakan lalu edit sekreatif mungkin, kemudian kamu terapkan video opening ini di media sosial kamu seperti youtube.

  • Pertama-tama download aplikasi yang benama Intro Maker di Google Play Store.
Cara Membuat Video Intro Youtube di Android Terbaru
  • Setelah itu buka aplikasinya lalu kamu pilih video intro yang ingin kamu gunakan dan download videonya, saya sarankan yang HD lalu gantikan nama dengan nama chanel youtube kamu.
Cara Membuat Video Intro Youtube di Android Terbaru
  • Selanjutnya disini kamu bisa menyesuaikan dari warna teks dan animasi teks, setelah sudah beres klik Done.
Cara Membuat Video Intro Youtube di Android Terbaru
  • Langkah terakhir jika kamu sudah selesai men-desain video intro yang akan kamu gunakan, dan untuk menyimpannya klik centang di kanan atas, lalu video akan otomatis mengkspor penyimpanan dan tunggu hingga selesai.
Cara Membuat Video Intro Youtube di Android Terbaru
  • Setelah itu video intro akun langsung otomatis tersimpan di penyimpanan video pada android, Selesai.

Ini adalah cara sederhana untuk membuat video opening youtube lalu selebihnya kamu bisa membuatnya sekreatif mungkin seperti menambahkan musik, gambar, stiker, teks, animasi dan banyak lagi lainnya yang bisa kamu sesuaikan agar video intro yang kamu buat terlihat menarik.

Nah, bagaimana sangat mudah bukan? cara membuat video intro youtube di android dengan begitu kamu tidak perlu lagi menggunakan komputer hanya untuk membuat video intro, dikarenakan dengan cara seperti ini melalui android pun kita sudah bisa membuatnya yang jauh lebih mudah. 

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai Cara membuat video intro youtube di android terbaru, maka dari itu jika kamu ingin mendapatkan atau membuat sebuah video intro di youtube tentu kamu boleh coba gunakan cara seperti untuk melengkapi isi video yt kamu dengan intro video. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel