-->

Cara Tukar Pulsa Menjadi Uang / Topup Aplikasi Dengan Cepat
Cara Tukar Pulsa Menjadi Uang / Topup Aplikasi Dengan Cepat

Cara Tukar Pulsa Menjadi Uang / Topup Aplikasi Dengan Cepat
Cara Tukar Pulsa Jadi Uang / Topup Aplikasi - Punya banyak pulsa terus bingung mau di apain? jawabanya di convert aja dari pada di anggurin cuman nunggu buat beli kouta internet doang, lebih bagus digunakan dalam keperluan lainnya di dunia nyata dengan menukarkan pulsamu menjadi uang.

Dari pada dompet dibiarin kosong apabila kamu kepepet nggak punya duit akan tetapi pulsa kamu banyak, tentu saja kamu bisa gunakan pulsa kamu untuk mengisi dompet yang kosong itu dengan cara menukar pulsa menjadi uang, dan cara menukar pulsa nya tidak sulit dan tidak lama, karena setelah pulsa yang kamu kirim ke nomor tujuan lalu kamu hanya perlu menunggu paling lama 10 menit untuk menunggu uang masuk ke rekening kamu.

Selain itu ternyata kita juga bisa menukar pulsa dalam bentuk topup aplikasi seperti aplikasi bukalapak, tokopedia, doku wallet, ovo, ataupun ke aplikasi lainnya yang bisa di topup melalui menu transfer, dengan demikian kita bisa menukarkan pulsa menjadi topup aplikasi untuk digunakan berbelanja dengan menggunakan pulsa yang sudah ditukarkan menjadi topup dari aplikasi yang kamu inginkan.

Jadi dengan begitu kita bisa memanfaatkan pulsa yang kita miliki untuk digunakan dalam hal lainnya, seperti yang sudah kita sebutkan, lantas begitu bagaimana cara melakukan menukar pulsa menjadi uang?.

Tenang kamu tidak perlu khawatir dengan cara menukarkan pulsa mu menjadi uang, sudah di pastikan sangat aman dan terpercaya melalui situs yang akan saya rekomendasikan kali ini. Karena saya sendiri pun sudah menjadi salah satu langganan disaat ingin menukarkan pulsa jadi uang selalu menukarkannya ke pemilik situs tersebut.

Tentunya berikut ini saya akan berikan langkah-langkah untuk menukarkan pulsamu menjadi uang ataupun di tukarkan dalam bentuk topup aplikasi. Oke kalo begitu langsung saja.

Cara Menukar Pulsa Jadi Uang / Topup Aplikasi

Cara menukar pulsa ini bisa dilakukan hanya pada operator yakni xl, kartu as, axis, indosat, dan simpati.

Jadi cara perhitungannya begini dari pulsa yang kamu tukarkan menjadi uang, dan uang yang kamu terima tidak akan sama dengan jumlah pulsa yang kamu kirim, lalu berikut perhitungannya.

100.000 x 0,8 = 80.000
Jumlah pulsa yang ingin di convert kali 0,8 Maka hasilnya itu yang kamu dapatkan dalam bentuk uang. Akan tetapi terkadang Rate suka naik turun dan tidak pasti tergantung harga pasarannya.

Dan berikut ini langkah-langkahnya.

  • Masuk ke situs nya disini viapulsa.com 
  • Selanjutnya kamu bisa langsung chat dengan menggunakan WhatsApp, untuk menanyakan prihal menukar pulsa.
Cara Tukar Pulsa Menjadi Uang / Topup Aplikasi Dengan Cepat
  • Setalah kamu sudah Fix ingin melakukan convert pulsa, maka kamu akan diberikan nomor yang harus kamu kirimkan dengan nominal pulsa.
  • Lalu setalah kamu sudah melakukan kirim pulsa maka berikan bukti beserta screenshot untuk mengkonfirmasi.
  • Kemudian kamu hanya perlu menunggu setelah sudah dikatakan proses dan paling lama hanya 10 menit sampai uang masuk ke rekening kamu.
  • Langkah terakhir kamu akan diberitahukan bahwa uang sudah masuk ke rekening. Sampai disini selesai deh.
Cara Tukar Pulsa Menjadi Uang / Topup Aplikasi Dengan Cepat
  • Dan berikut gambar di atas ini menjadi salah satu bukti penukaran pulsa yang saya lakukan. Karena selain menukar pulsa menjadi uang kita juga bisa menukarkan pulsa dalam bentuk topup aplikasi.

Sampai disini jika kamu penasaran ingin ikut juga menukar pulsa menjadi uang, maka kamu bisa mengikuti cara dan tempat yang sudah saya rekomendasikan. Oleh sebab itu dari pada dompet kosong cuman pulsa doang yang banyak lantas gunakan saja untuk keperluan di dunia nyata, dengan cara menukarkan pulsa mu menjadi uang.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai Cara menukar pulsa jadi uang / Topup aplikasi terpercaya, maka dari itu kamu bisa memanfaatkan pulsa kamu dengan kebutuhan yang sedang kamu butuhkan saat ini dengan cara convert pulsa menjadi uang ataupun dalam bentuk topup. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel