-->

Cara Agar Facebook Tidak Bisa di Add Oleh Orang Lain
Cara Agar Facebook Tidak Bisa di Add Oleh Orang Lain

Cara Agar Facebook Tidak Bisa di Add Oleh Orang Lain
Cara Agar Facebook Tidak Bisa di Tambahkan Teman - Sering kali kita mendapati seseorang pada akun facebook yang telah menonaktifkan opsi menambahkan pertemanan sehingga orang lain yang melihatnya hanya bisa difollow / diikuti saja, lantas demikian prihal seperti ini memanglah bukan dari kalangan akun-akun tertentu saja melainkan kamu juga bisa membuat agar facebook tidak bisa di Add oleh orang lain seperti itu.

Sebenarnya ada beberapa alasan mengapa orang ingin menghilangkan tombol add friend di facebook, salah satu di antaranya yaitu pertemanan sudah full telah mencapai 5000, jadi dengan dihilangkan tombol add friends maka yang terlihat hanya ada tombol follow / ikuti saja, sehingga walaupun kamu tidak berteman dengan akun orang tersebut dan apabila kamu sudah mengklik tombol follow maka secara langsung kamu akan tetap terhubung dengan akun tersebut.

Ataupun dari sisi lain kamu memang seseorang yang penting, terkenal maupun public figure yang tidak mau di add dengan alasan privacy tetapi ingin tetap terhubung dengan penggemarnya, dengan begitu cara seperti ini bisa menjadi solusi yang tepat karna kamu dapat menonaktifkan permintaan pertemanan dan hanya bisa di follow ataupun diikuti saja.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai cara agar facebook tidak bisa Add Friend dan hanya bisa di follow / diikuti saja, yang dengan demikian mungkin kamu punya alasan tertentu lainnya sehingga ingin sekali menghilangkan tombol Add Friends maka kamu bisa mengikuti dengan menggunakan cara seperti ini.

Dengan begitu berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya supaya akun facebook tidak bisa di tambahkan pertemanan oleh orang lain dan hanya bisa diikuti saja. Oke kalo begitu langsung saja.

Cara Agar Facebook Tidak Bisa di Add Hanya Bisa di Follow

Untuk dapat menghilangkan tombol add friend di facebook kamu juga bisa melakukannya melalui HP dikarenakan caranya tidak jauh berbeda pada facebook desktop, jadi kamu bisa langsung menyesuaikannya saja, berikut caranya.

  • Pertama-tama login ke akun facebook kamu, kemudian masuk ke menu Pengaturan.
Cara Agar Facebook Tidak Bisa di Add Oleh Orang Lain
  • Setelah itu masuk ke Privasi, disini kamu mendapati di bagian "Siapa yang bisa mengirimkan pertemanan kepada anda?" klik edit lalu ubah ke teman dari teman.
Cara Agar Facebook Tidak Bisa di Add Oleh Orang Lain
  • Langkah terakhir agar yang dapat mengikuti semakin luas, kamu bisa langsung masuk ke Kiriman Publik lalu pada bagian "Yang dapat mengikuti saya" klik kemudian ubah menjadi Publik.
Cara Agar Facebook Tidak Bisa di Add Oleh Orang Lain
  • Selesai, sekarang kamu sudah berhasil menghilangkan tombol add menjadi follow / ikuti di facebook.

Nah, bagaimana sangat mudah bukan? dengan seperti ini akun facebook kamu tidak bisa lagi di add oleh orang lain, jadi dengan begitu siapapun orang yang melihat ke profil akun facebook kamu sudah tidak akan terlihat tombol tambahkan teman karena sudah hilang dan hanya ada follow ataupun ikuti saja.

Walaupun begitu dengan cara seperti ini kamu tetap bisa terhubung dengan banyak orang meskipun sudah batas pertemanan 5000, lalu apabila ada seseorang yang mengklik follow / ikuti di profil pada akun facebook kamu, maka otomatis kamu tetap bisa berhubungan dengan akun tersebut.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai cara agar facebook tidak bisa di Add orang lain, maka dari itu jika kamu penasaran dan ingin supaya akun facebokk tidak bisa di add dengan berbagai alasan tertentu, nah kamu bisa langsung menggunakan cara seperti ini. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel