-->

Cara Menonaktifkan Notifikasi Bukalapak di Email Dengan Mudah
Cara Menonaktifkan Notifikasi Bukalapak di Email Dengan Mudah

Cara Menonaktifkan Notifikasi Bukalapak di Email Dengan Mudah
Cara Mematikan Notifikasi Bukalapan di Email - Bukalapak merupakan aplikasi jual beli secara online yang dapat mempermudahkan kita untuk melakukan pembelian dengan berbagai motode pembayaran yang telah disediakan. Akan tetapi ada satu hal yang membuat pengguna merasa risih dengan adanya aplikasi bukalapak ini yakni terus bermunculan sebuah notifikasi di email yang secara terus menerus seperti notifikasi promo, tips, event, rekomendasi produk dan yang lainnnya.

Lantas demikian notifikasi seperti ini dinilai nyepam dikarenakan hampir setiap hari kita selalu disibukkan dengan notifikasi dari bukalapak yang mungkin tidak kita perlukan, walaupun begitu tidak semua notifikasi bukalapak dianggap spam dan ada yang sangat diperlukan, diantaranya dari berbagai notifikasi tersebut seperti notifikasi pembayaran, transaksi, dan yang lainnya, dikarenakan notifikasi seperti ini dinilai tidak menggangu karna hanya muncul di saat sedang melakukan pembelian saja.

Maka dari itu bagaimana caranya menonaktifkan notifikasi bukalapak seperti promo. event, tips dan lain sebagainya? sebanarnya cara menonaktifkan notifikasi dari bukalapak sangatlah mudah, dikarenakan mungkin kita hanya fokus ke pada notifikasi emailnya saja yang menjadikan kita tidak mengetahui cara unsubcribe notifikasi dari bukalapak tersebut. Oleh karena itu padahal fitur untuk mematikan notifikasi bukalapak sudah tersedia secara langsung di aplikasi itu sendiri.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai cara menonaktifkan notifikasi bukalapak di gmail, yang mungkin kamu belum mengetahui caranya maka kamu bisa ikuti cara seperti ini. Dengan begitu untuk dapat memberhentikan kiriman notifikasi dari bukalapak tersebut kamu bisa langsung simak langkah-langkah berikut ini yang ternyata caranya sangatlah mudah. Oke kalo begitu langsung saja.

Cara Nonaktifkan Notifikasi Bukalapak di Gmail

Sebelum itu kamu harus memperbaharui aplikasi bukalapak terlebih dahulu di Google Play Store, agar sesuai dari tata letak dan penempatan menu untuk dapat menonaktifkan notifikasi bukalapak di email melalui android, berikut caranya.

  • Pertama-tama buka aplikasi Bukalapak kamu, kemudian arahkan ke bagian Akun setelah itu masuk ke Pengaturan Akun.
Cara Menonaktifkan Notifikasi Bukalapak di Email Dengan Mudah
  • Selanjutnya setelah sudah di pengaturan akun, disini kamu pilih Notifikasi dan langsung masuk ke Email, untuk mematikan pemberitahuan notifikasi yang terkirim ke email.
Cara Menonaktifkan Notifikasi Bukalapak di Email Dengan Mudah
  • Langkah terakhir kamu hanya perlu memilih notifikasi mana saja yang kamu hentikan kemunculannya, dengan cara mengklik/menggeser toggle sampai menjadi warna abu-abu.
Cara Menonaktifkan Notifikasi Bukalapak di Email Dengan Mudah
  • Sampai disini kamu sudah tidak akan dikirimkan lagi notifikasi dari aplikasi bukalapak, pada pilihan notifikasi yang sudah kamu matikan tersebut. Selesai.

Nah, bagaimana sangat mudah bukan? dengan seperti ini kamu sudah tidak lagi disibukkan dengan berbagai pesan notifikasi dari bukalapak yang terkirim di email, dikarenakan hampir setiap hari kita selalu dikirimkan notifikasi bukalapak yang berupa promo, produk, event dan lain sebagainya yang menumpuk dan memenuhi kontak masuk pada email.

Walaupun begitu kamu juga tidak perlu mematikan semua notifikasi bukalapak dikarenakan memang ada beberapa yang harus dibiarkan saja, karena tidak secara terus-menerus dikirimkan ke email hanya saja di saat melakukan pembelian saja pada aplikasi bukalapak untuk memberitahukan ke pengguna ataupun dalam hal lainnya.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai cara menonaktifkan notifikasi bukalapak di email dengan mudah, dengan begitu jika kamu juga mengalami hal yang sama maka kamu bisa langsung mematikan notifikasi dari aplikasi bukalapak tersebut seperti cara ini. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel