-->

Cara Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi di Android Dengan Mudah
Cara Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi di Android Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi di Android Dengan Mudah
Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android - Sering kali kita mendownload berbagai macam aplikasi di Playstore, dan pastinya setiap aplikasi akan terdapat iklan yang selalu berdampingan dengan aplikasi yang ingin kita gunakan, lantas demikian iklan-iklan seperti ini membuat kita sebagai pengguna aplikasi tersebut merasa tergangu terlebih iklan ini selalu bermunculan secara tiba-tiba, sudah jelas membuat pengguna enggan menggunakan aplikasi tersebut dan ingin langsung menghapusnya.

Lebih parahnya lagi jika aplikasi yang ingin kita download terdapat virus yang dengan sengaja maupun tidak sengaja telah disisipkan malware sehingga iklan akan selalu muncul secara tidak terkendali, meskipun sudah menutup aplikasi pun iklan-iklan seperti ini akan selalu muncul di layar android dengan waktu jeda yang cukup lama, dan jika terus dibiarkan akan berdampak buruk juga bagi smartphone kalian seperti lemot, lama merespon disaat membuka aplikasi, sering force close, dan lain sebagainya yang justu merugikan kita sendiri.

Dengan demikian yang paling banyak terdapat iklan pada aplikasi yang kita gunakan yakni aplikasi yang bisa di akses secara Offline, mengapa demikian? aplikasi offline ini memang sering kali bermunculan iklan, maka dari itu disarankan bagi pengguna aplikasi memang tidak perlu menyalakan data internet untuk mengakses aplikasi tersebut, lantas demikian ternyata tidak semudah itu dikarenakan tidak sedikit pengguna smartphone dalam mengakses internet yang menggunakan wifi, jadi tidak mungkin memutuskan sambungan hanya untuk membuka sebuah aplikasi tersebut.

Oleh sebab itu secara umum iklan pada aplikasi memanglah hal yang wajar dikarenakan mungkin kita sebagai pengguna aplikasi merasakan risih dengan iklan-iklan yang selalu bermunculan dan menggangu pemandangan layar di saat menggunakan aplikasi tersebut, maka dari itu ternyata kini ada solusi yang tepat untuk mengatasi persoalan tersebut yaitu kita bisa menghilangkan iklan pada aplikasi dengan mudahnya.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai cara untuk menghilangkan iklan di aplikasi android secara cepat dan mudah, agar kalian bisa mengakses aplikasi tersebut tanpa adanya iklan walaupun sedang mengaktifkan data maupun akses internet. Dan berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya agar dapat menghilangkan iklan aplikasi di android. Oke kalo begitu langsung saja.

Cara Menghilangkan Iklan Aplikasi di HP Android

Sebelum itu, untuk dapat menghilangkan iklan pada apikasi di android kita akan menggunakan bantuan aplikasi yang bisa digunakan tanpa harus melakukan root terlebih dahulu, dan aplikasi ini mempunyai ukuran yang sangat kecil yaitu 1MB selain ringan aplikasi ini juga mudah digunakan, berikut caranya.

  • Pertama-tama download aplikasi yang bernama NoRoot Firewall di Google Play Store.
Cara Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi di Android Dengan Mudah
  • Setelah itu buka aplikasinya, disini langsung saja kamu arahkan ke menu Apps untuk memilih aplikasi yang ingin kamu hilangkan iklan nya.
Cara Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi di Android Dengan Mudah
  • Selanjutnya kamu hanya perlu memberi tanda silang pada aplikasi yang ingin kamu hilangkan iklannya, dengan cara klik pada bagian kotak sampai berubah menjadi silang atau dua tanda X, untuk mencegah iklan yang berpotensi di aplikasi tersebut agar tidak muncul
Cara Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi di Android Dengan Mudah
  • Setelah itu close, dan kamu bisa langsung membuka aplikasi yang sudah di tandai tanpa adanya iklan. Selesai.

Nah, bagaimana sangat mudah bukan? sekarang kamu sudah berhasil menghilangkan iklan pada aplikasi di android tanpa root yang dapat membuat nyaman disaat membuka aplikasi tersebut, cara kerja dari aplikasi ini hanya menonaktifkan akses internet dari kedua jaringan internet baik itu melalui data maupun wifi.

Dengan seperti ini benar-benar sangat membantu kita agar aplikasi yang terdapat banyak iklan tersebut tidak selalu bermunculan, walaupun sedang dalam mengaktifkan jaringan internet sekalipun iklan-iklan tersebut tetap tidak akan bermunculan.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai cara menghilangkan iklan pada aplikasi di android dengan mudah, lantas demikian jika kamu mempunyai persoalan yang sama agar ingin aplikasi tidak dimunculkan iklan, kamu bisa langsung menggunakan cara seperti ini. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel