-->

Cara Download dan Main PUBG Lite Indonesia versi PC (Bukan Emulator)
Cara Download dan Main PUBG Lite Indonesia versi PC (Bukan Emulator)

Cara Download dan Main PUBG Lite Indonesia versi PC (Bukan Emulator)
Cara Download dan Memainkan PUBG Lite Indonesia di PC - Game battleroyal saat ini memang menjadi salah satu game yang sedang ramai-ramainya di kalangan gamer dari penjuru negeri, seperti game PUBG contohnya yang telah meraih keberhasilannya serta paling banyak diminati disemua kalangan usia dikarnakan gameplay yang sangat menyenangkan dengan grafik yang nyata membuat pemain seolah-olah terbawa alur permainan.

Namun akhir-akhir ini terdengar kabar bahwa PUBG akan merilis versi PC yang dinamakan PUBG Lite, pada PUBG Lite versi PC ini kalian bisa memainkan secara langsung secara gratis tanpa harus menggunakan emulator, dengan demikian selain bisa bermain pada PUBG versi mobile kalian juga bisa memainkan PUBG Lite indonesia versi PC dengan mudah, namun yang lebih menariknya lagi ternyata dari segi grafik dan game play semua masih tetap sama.

Walaupun begitu untuk dapat memainkan PUBG Lite di PC kita harus mendownload nya terlebih dahulu untuk versi PC, PUBG lite ini telah dirancang serupa dengan PUBG mobile yang mempunyai grafik mumpuni yang bisa dimainkan dengan lancar hanya untuk spesifikasi menengah keatas, akan tetapi kamu tidak perlu khawatir karena ternyata kalian tetap bisa bermain PUBG lite di PC meskipun memiliki spesifikasi rendah sekalipun.

Lantas demikian bagaimana cara memainkan PUBG Lite versi PC? ternyata caranya cukup muduh kamu hanya perlu mendownload PUBG Lite secara gratis di PC/Laptop kamu, untuk bermain game battleroyal seperti PUBG mobile yang telah di rancang bagi pengguna PC yang dinamakan PUBG Lite.

Nah, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara instal PUBG Lite di PC, yang dikarenakan caranya cukup muduh tanpa harus menggunakan emulator yang pada awalnya menjadi jalan alternatif untuk memainkan game mobile di PC. Oleh karena itu dengan adanya PUBG Lite ini kamu bisa secara langsung bermain game PUBG di PC yang dapat di download secara gratis dan bisa dimainkan untuk spesifikasi PC rendah.

PUBG Lite akan tersedia untuk dimainkan di platfrom Garena, dan Garena selaku publisher game akan memegang kepengurusan PUBG Lite versi indonesia di PC, jadi dengan begitu kalian bisa dengan mudahnya mendownload PUBG indonesia di PC untuk memainkan game bergenre Multiplayer Battle Royal ini. Oke kalo begitu langsung saja.

Cara Bermain PUBG Lite Versi PC 

Untuk dapat bermain game PUBG Lite di PC kamu harus sudah memiliki akun Garena terlebih dahulu dan kamu bisa membuatnya di situs garena, yang nantinya akun tersebut akan digunakan untuk bermain PUBG Lite.

  • Pertama-tama buka terlebih dahulu Garena Platfrom.
  • Kemudian pilih dan klik pada game PUBG Lite.
  • Selanjutnya klik Instal PUBG Lite.
Cara Download dan Main PUBG Lite Indonesia versi PC (Bukan Emulator)
  • Lalu pilih lokasi penyimpanan untuk file dan data PUBG Lite.
Cara Download dan Main PUBG Lite Indonesia versi PC (Bukan Emulator)
  • Langkah terakhir kamu hanya perlu menunggu hingga proses undah game PUBG Lite selesai.
Cara Download dan Main PUBG Lite Indonesia versi PC (Bukan Emulator)
  • Setelah sudah selesai klik Start untuk bermain game PUBG Lite di PC.

Sebelum melakukan instalasi PUBG Lite, cek terlebih dahulu spesifikasi minumum dan spesifikasi recommended pada PC kamu yang akan digunakan untuk bermain PUBG Lite, dan berikut spesifikasi nya.

Spesifikasi Minumum:
  • OS Windows 7, 8, 10 64bit
  • CPU Core i3 2.4GHz
  • RAM 4GB
  • GPU Intel HD Graphics 4000
  • HDD 4GB

Spesifikasi Rekomendasi:
  • OS Windows 7, 8, 10 64Bit
  • CPU Core i5 2.8GHz
  • RAM 8GB
  • GPU Nvidia GeForce 660 or AMD Radeon HD 7870
  • HDD 4GB

Nah itu dia spesifikasi untuk bermain game PUBG Lite di PC, akan tetapi jika kamu hanya memiliki spesifikasi PC kentang bahkan kentangnya sampai digoreng atau istilahnya masih di bawah dari spesifikasi minimum, maka kamu tidak perlu khawatir biasanya bila dekat-dekat dan tidak jauh dibawah dari spesifikasi minimum tersebut, kamu masih tetap bisa bermain PUBG Lite.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai cara download dan main PUBG Lite indonesia versi PC, oleh karena itu selagi game PUBG Lite ini masih baru pastinya banyak sekali event-event menarik, dan kamu bisa langsung mengikuti cara seperti ini untuk memainkan game PUBG versi PC. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel