-->

Cara Mengaktifkan Fitur Gaming Mode di Smartphone Vivo
Cara Mengaktifkan Fitur Gaming Mode di Smartphone Vivo

Cara Mengaktifkan Fitur Gaming Mode di Smartphone Vivo
Cara Aktifkan Fitur Game Mode di Smartphone Vivo - Melihat semakin banyaknya pengguna smartphone android untuk bermain game, sudah selayaknya memilih smartphone yang memiliki keunggulan lebih diantaranya seperti fitur khusus dalam bermain game.

Namun ternyata kini bukan hanya smartphone Xioami saja yang memiliki fitur game mode melainkan untuk smartphone Vivo pun sudah menyediakan fitur gaming mode yang dimana bertujuan untuk meningkatkan kemampun smartphone dalam bermain game.

Walaupun begitu sebelum adanya fitur khusus seperti Mode Game seperti ini, biasanya pengguna lebih memilih menggunakan aplikasi game booster, yang dimana memiliki kemampuan yang sama yakni meningkatkan kemampuan smartphone dalam memainkan game

Akan tetapi jika kamu pengguna smartphone Vivo kamu sudah perlu lagi menggunakan aplikasi hanya untuk menggunakan fitur mode game seperti ini karna kamu hanya tinggal mengaktifkan saja jika ingin bermain game.

Dengan mengaktifkan fitur Gaming Mode memang sangat terbukti dapat memaksimalkan smartphone khususnya dalam bermain game, yang dimana penggunaan memori dan aktifitas latar belakang smartphone akan dihilangkan sehingga dengan kosongnya memori di smartphone akan mendapatkan kemampuan dan meningkatkan peforma lebih dalam bermain game.

Lantas demikian fitur game mode di smartphone Vivo ternyata bukan hanya sebatar meningkatkan kemampuan saja, melainkan dari fitur mode game tersebut kamu juga bisa memblok panggilan masuk dan mematikan fungsi tombol home di saat sedang bermain game, dengan begitu suasana bermain game kamu akan terasa jauh lebih nyaman dengan mengaktifkan fitur Gaming Mode seperti ini.

Nah, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai cara menggunakan fitur mode game di Smartphone Vivo untuk meningkatkan kinerja smartphone dalam memainkan game, dan berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya untuk dapat mengaktifkan mode game di smartphone vivo.

Cara Mengaktifkan Fitur Mode Game di Smartphone Vivo

Fitur Gaming Mode ini bisa langsung kamu aktifkan dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi dan langsung bisa digunakan untuk meningkatkan kemampuan dalam bermain game, berikut caranya.

1. Masuk ke Pengaturan kemudian cari dan masuk ke fitur Mode game, disini kamu langsung saja klik/menggeser untuk mengaktifkan fitur Mode game.

Cara Mengaktifkan Fitur Gaming Mode di Smartphone Vivo

2. Setelah sudah diaktifkan langkah selanjutnya klik Tambah untuk memasukkan aplikasi apa saja yang ingin kamu tingkatkan, khususnya untuk aplikasi game.

Cara Mengaktifkan Fitur Gaming Mode di Smartphone Vivo

3. Sampai disini kamu sudah berhasil mengaktifkan Mode Game, hanya saja jika kamu ingin mengaktifkan fitur lainnya seperti menolak panggilan masuk dan blokir tombol-tombol, kamu bisa klik pada aplikasi game yang ingin kamu mainkan.

Cara Mengaktifkan Fitur Gaming Mode di Smartphone Vivo

4. Setelah itu silahkan coba bermain game dan rasakan perbedaannya. Selesai.

Nah, bagaimana sangat mudah bukan? sekarang kamu sudah berhasil mengaktifkan Mode Game di smartphone Vivo yang ternyata caranya sangat mudah, oleh karena jika kamu ingin bermain game maka manfaatkan lah fitur tersebut agar bermain game menjadi lebih nyaman dan ringan di smartphone android kamu.

Karena bagi pengguna smartphone yang belum tersedia fitur mode game seperti ini dari kebanyakan mereka ialah menggunakan aplikasi bantuan untuk menggenjot kemampuan smartphone dalam bermain game.

Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai cara mengaktifkan fitur gaming mode di smartphone vivo, jika kamu pengguna smartphone vivo maka kamu sudah tidak perlu lagi menggunakan aplikasi bantuan, kamu cukup gunakan cara seperti ini untuk dapat menggunakan fitur mode game di android. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel