-->

Cara Supaya Riwayat Online Tidak Terlihat di Profil WhatsApp
Cara Supaya Riwayat Online Tidak Terlihat di Profil WhatsApp

Cara Supaya Riwayat Online Tidak Terlihat di Profil WhatsApp
Cara Menonaktifkan Riwayat Online di Profil WA - Bagi setiap pengguna WhatsApp pasti pada umunya jika ingin melakukan chat dengan seseorang tentu akan terlihat riwayat online ataupun jam kapan terakhir online yang berada tepat di bawah nama nomor kontak. Dengan begitu kita jadi bisa mengetahui kapan dia terakhir membuka whatsapp.

Namun terkadang riwayat online yang tampil di profil wa memang selalu menjadi patokan seseorang untuk melihat kapan dia terakhir online pada saat membuka whatsapp, dan biasanya jika seseorang sudah mengirimkan pesan namun belum kunjung dibales, pasti yang pertama kali kita lihat selain tanda sudah dibaca, tentu kita akan melihat terlebih dahulu riwayat jam online yang terlihat di bawah profil whatsapp nya.

Sehingga dengan begitu balasan pesan yang kita tunggu-tunggu yang tidak juga dibales, mungkin dikarenakan mereka sedang sibuk ataupun memang tidak sedang membuka whatsapp, jikalau dia sudah off terlebih dahulu sebelum kita mengirimkan pesan. Nah bisa dipastikan pesan yang kita kirim memang belum dibales dalam artian tidak diabaikan, dikarenakan dia tidak sedang membuka whatsapp.

Akan tetapi tidak sedikit juga percakapan di whatsapp yang sering kali mengabaikan pesan seseorang, diantaranya seperti malas ngomong, sedang marahan, apalagi sampai minta duit, prihal seperti sudah jelas bukan hanya diabaikan saja mungkin bisa jadi langsung diblokir nomor wa tersebut.

Namun jika diperhatikan cara seperti itu tidak baik apalagi sampai memblokir nomor, selain menyinggung perasaan orang tersebut juga sangat memberi prilaku yang tidak menyenangkan.

Oleh karena itu jika kamu tidak ingin membalas pesan dari orang tersebut, lebih baik menonaktifkan saja riwayat online maupun jam kapan terakhir kamu online ketika sedang membuka whatsapp, sehingga orang tersebut tidak akan mengira bahwa kamu telah mengabaikan dengan tidak membalas pesan dari orang tersebut. Dikarenakan pada profil whatsapp kamu sudah tidak terlihat riwayat online maupun jam online yang tepat berada di bawah nomor kontak.

Nah, jika cara ini menurut kamu tepat, lebih baik langsung saja kamu terapkan cara-cara ini di whatsapp kamu, untuk mengabaikan pesan seseorang dengan cara halus, dengan cara menonaktifkan riwayat online di profil whatsapp.

Penasaran bagaimana caranya? berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya supaya riwayat ataupun jam kapan terakhir dilihat online tidak tampil di profil whatsapp.

Cara Supaya Riwayat Online Tidak Terlihat di Profil WA

Untuk menonaktifkan riwayat online ini sama juga cara mengaturnya yaitu melalui akun privasi, yang dimana kita bisa mensetting akun seaman mungkin agar pengguna merasakan nyaman dengan hal pribadinya, dan berikut cara agar aktifitas terakhir kita di whatsapp tidak bisa diketahui.

  • Pertama-tama buka aplikasi WhatsApp kamu, kemudian masuk ke Setelan pada whatsapp.
Cara Supaya Riwayat Online Tidak Terlihat di Profil WhatsApp
  • Setelah itu masuk ke pilihan Akun dan disana terdapat banyak opsi lalu pilih pada bagian Privasi.
Cara Supaya Riwayat Online Tidak Terlihat di Profil WhatsApp
  • Dan disinilah tempat dimana kita bisa menyembunyikan riwayat online di whatsapp, dengan cara mengubah menu pada Terakhir dilihat menjadi Tidak ada
Cara Supaya Riwayat Online Tidak Terlihat di Profil WhatsApp
  • Setelah sudah diubah kini akun whatsapp kamu sudah tidak menampilkan riwayat ataupun jam online di profil.

Sangat mudah bukan? maka dari itu dengan kamu menyembunyikan riwayat kapan terakhir dilihat ataupun jam online, sudah dipastikan aktifitas terakhir kamu di whatsapp tidak lagi terlihat oleh siapapun, sehingga kamu tidak perlu khawatir jika ingin mengabaikan pesan dari seseorang.

Demikianlah cara supaya riwayat online tidak terlihat di profil whatsapp, lantas demikian jika kamu juga merasakan hal yang sama, tentu lebih baik menonaktifkan saja riwayat online maupun jam kapan terakhir online, agar aktifitas kamu diwhatsapp tidak diketahui oleh orang lain. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel