-->

Cara Agar HP Android Bunyi Ketika disentuh (Anti Maling)
Cara Agar HP Android Bunyi Ketika disentuh (Anti Maling)

Cara Agar HP Android Bunyi Ketika disentuh (Anti Maling)
Cara Agar HP di Pegang Langsung Bunyi Anti Maling - Terkadang benda berharga yang kita miliki pastinya akan selalu dijaga sebaik mungkin agar tidak hilang ataupun dicuri oleh orang lain, termasuk benda henpon contohnya yang dimana sudah menjadi kebutuhan sehari-hari setiap orang. Oleh karena itu untuk menjaga agar henpon selalu dalam kendali, kamu harus menerepkan cara ini di henpon kamu, yaitu agar henpon berbunyi ketika di sentuh.

Cara seperti ini dijamin sangat membantu agar smartphone yang kamu miliki selalu aman dimanapun kamu letakkan, karna setelah kamu sudah menerapkan cara ini henpon kamu maka secara otomatis hp kamu akan langsung berbunyi ketika dipegang oleh orang lain. Nah cocok nih buat kamu yang selalu khawatir dan suka lupa dimana henpon diletakkan lantaran takut hilang maupun dicuri oleh orang lain.

Dikiranakan benda seperti smartphone yang cukup mahal harganya tak menutup kemungkinan menjadi inceran banyak orang sebagai target pencurian, apalagi jika kita lalai melatakannya di sembarang tempat, sudah pasti akan menjadi kesempatan orang-orang jahat yang ingin mencuri hp yang kita miliki.

Oleh sebab itu mulai sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi prihal tersebut, karena ada solusi dan cara yang tepat yang bisa kamu lakukan, untuk mencegah dari maling kamu bisa menerapkan alarm di henpon kamu, namun alarm ini bukan alarm biasa karna sebuah aplikasi alarm hp anti maling yang lebih khusus berbunyi pada saat disentuh saja.

Jadi ketika HP dalam keadaan diam lalu di pegang oleh orang lain, maka pada waktu yang bersamaan alarm anti maling ini akan otomatis berbunyi sendiri dengan volume yang besar, yang dimana dengan volume besar ini mampu mengejutkan sipemegang.

Nah, penasaran bagaimana caranya? berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya dalam menggunakan aplikasi anti maling, supaya pada saat henpon kamu di pegang maka akan langsung berbunyi secara otomatis untuk mencegah pencurian.

Agar Android Langsung Bunyi Ketika di Pegang

Pada saat henpon kamu disentuh atau dipegang maka secara bersamaan akan langsung menimbulkan bunyi alarm, yang dimana tentunya dapat membuat panik si pencuri sehingga memurungkan niatnya untuk mencuri, dan berikut aplikasi anti maling yang digunakan.

  • Pertama-tama download aplikasi yang benama Jangan Sentuh Ponsel di Google Play Store.
Cara Agar HP Android Bunyi Ketika disentuh (Anti Maling)
  • Kemudian buka aplikasinya, disini kamu sudah bisa langsung memulai menerapkan alarm anti maling dengan cara klik Mulai.
Cara Agar HP Android Bunyi Ketika disentuh (Anti Maling)
  • Setelah sudah mengklik Mulai, lalu pastikan henpon kamu sudah dalam keadaan terletak pada posisi yang stabil,
Cara Agar HP Android Bunyi Ketika disentuh (Anti Maling)
  • Sampai disini kamu bisa langsung mematikan ponsel dan pergi meninggalkan ponsel, karna ponsel kamu akan berbunyi ketika ada sentuhan ataupun pergerakan.
Cara Agar HP Android Bunyi Ketika disentuh (Anti Maling)
  • Bunyi alarm anti maling ini tidak akan berhenti sampai kamu sendiri yang menghentikannya, cara menghentikannya buka kembali aplikasi lalu klik Berhenti. Selesai.

Sangat mudah bukan? sekarang kamu sudah berhasil menerapkan alarm pengingat maling alias anti maling di smartphone kamu, sehingga kamu tidak perlu lagi khawatir jika sering lupa meletakkan ponsel dan suka was-was hp takut dicuri, maka dengan seperti ini kamu tidak perlu lagi khawatir mengenai persoalan tersebut.

Demikianlah cara agar HP android bunyi ketika disentuh (Anti Maling), dengan begitu jika kamu ingin mencoba agar henpon ketika dipegang langsung bunyi supaya dapat mencegah dari puncurian, tentu kamu bisa menggunakan cara seperti ini. Semoga bermanfaar wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel