-->

Cara Membuat Nama Chanel Youtube Satu Kata Tanpa Spasi di Android
Cara Membuat Nama Chanel Youtube Satu Kata Tanpa Spasi di Android

Cara Membuat Nama Chanel Youtube Satu Kata Tanpa Spasi di Android
Cara Bikin Nama Chanel Youtube Tanpa Spasi - Memiliki chanel youtube memang terkadang harus mempunyai atau membuat nama yang mudah diingat dan dikenal, yang bertujuan agar penonton mudah menemukan kembali video yang pernah di tonton nya dengan mencari nama youtube si pemilik video tersebut. Dan saat ini pun sudah tidak sedikit bagi pemilik chanel youtube yang sudah mengubah namanya menjadi satu kata alias tanpa spasi.

Karna selain mudah dikenal, dengan menggabungkan nama youtube menjadi satu kata lebih terlihat menarik dari pada nama youtube yang menggunakan dua sampai tiga kata. Oleh karena itu dengan menggunakan satu kalimat untuk dijadikan sebagai nama chanel di youtube memang sangatlah mudah, kita hanya perlu mengisi satu kalimat saja di kolom depan pada saat pembuatan nama chanel youtube dengan menggunakan satu kata.

"Tapikan nggak bisa harus diisi dua-dua nya?", nah disini saya akan berikan caranya agar dapat mengisi satu kata saja dalam membuat nama di chanel youtube, dan perlu kamu ketahui sebenarnya mengganti nama chanel youtube memiliki banyak berbagai cara, bukan hanya dari satu tempat saja melainkan kita bisa menggantinya ditempat lain untuk memberikan nama pada chanel youtube kita, termasuk dalam menggunakan satu kata saja tanpa menggunakan spasi bukan suatu hal yang sulit.

Dan yang lebih menariknya lagi kita bisa mengubah-ubah nama youtube setiap saat tanpa harus menggunggu waktu lama, karna biasanya nama akun youtube yang sudah diganti sebanyak tiga kali maka harus menunggu kembali setelah 90 hari kedepan untuk menggunakan nama yang baru, hal seperti ini jelas sangat membosankan apalagi jika nama yang kita buat tidak sreg menurut kita.

Maka dari itu lebih disarankan untuk membuat nama chanel youtube dengan menggunakan satu kata, karna selain terlihat keren juga nampak begitu berbeda dari chanel lainnya, dan yang pasti lebih mudah dikenal dan mudah diingat banyak orang.

Penasaran bagaimana caranya? berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya dalam membuat nama chanel youtube menggunakan satu kata tanpa spasi, dan bisa juga dilakukan melalui android.

Cara Membuat Nama Chanel Youtube Tanpa Spasi

Pada cara kali ini dalam mengubah nama chanel youtube menjadi satu kata, kita tidak harus secara langsung melalui aplikasi youtube, melainkan dari banyaknya berbagai cara kita akan gunakan gmail untuk membuat nama chanel yt dengan satu kata, berikut caranya.

  • Pertama-tama buka aplikasi Gmail kemudian masuk ke Pengaturan, dan disini kamu pilih alamat email yang digunakan di akun youtube agar dapat mengubah nama chanel youtube.
Cara Membuat Nama Chanel Youtube Satu Kata Tanpa Spasi di Android
  • Selanjutnya masuk ke Kelola akun google anda, dan disana arahkan pada menu Info pribadi lalu pilih bagian nama untuk merubah nama akun youtube kamu.
Cara Membuat Nama Chanel Youtube Satu Kata Tanpa Spasi di Android
  • Kemudian klik icon pensil/edit, dibagian ini kamu hanya perlu mengisi di nama depan nya saja dan biarkan kosong pada nama belakang. Setelah sudah merasa cocok klik Selesai untuk menyimpan.
Cara Membuat Nama Chanel Youtube Satu Kata Tanpa Spasi di Android
  • Silahkan buka youtube untuk melihat perubahan nama, dan sekarang kamu sudah berhasil mengubah nama chanel youtube menjadi satu kata tanpa menggunakan spasi.
Cara Membuat Nama Chanel Youtube Satu Kata Tanpa Spasi di Android
  • Kini nama chanel youtube kamu sudah menjadi satu kalimat. Selesai.

Mudah bukan? dengan cara seperti kamu bisa dengan mudah membuat atau merubah nama chanel youtube sesuai keinginan, dan beda halnya jika kamu mengubah nama secara langsung melalui aplikasi youtube, karna nama tidak akan bisa disimpan jika hanya menggunakan satu kata. Oleh sebab itu kamu bisa mengikuti seperti cara ini untuk membuat nama youtube jadi satu kata tanpa menggunakan spasi.

Demikianlah cara membuat nama chanel youtube satu kata tanpa spasi di android, maka dari itu jika kamu ingin memberikan nama chanel di youtube pastikan nama tersebut mudah dikenal dan mudah diingat, seperti pada pembuatan nama dengan satu kata ini yang bisa langsung kamu gunakan. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel