-->

Cara Mendapatkan Semua Skin di Arena of Valor Secara Gratis Terbaru
Cara Mendapatkan Semua Skin di Arena of Valor Secara Gratis Terbaru

Cara Mendapatkan Semua Skin di Arena of Valor Secara Gratis Terbaru
Cara Mendapatkan Skin Gratis di AOV Terbaru - Akhir akhir ini sedang ramai mempersoalkan mengenai skin gratis yang bisa didapatkan secara cuma-cuma, dan ternyata di game Arena of Valor pun kita juga bisa mendapatkan semua skin secara gratis, namun bisa dibilang bukan hanya akhir akhir ini saja melainkan sudah lama di persoalkan sejak dulu mengenai skin gratis.

Akan tetapi pada pembahasan kita kali ini saya akan memberikan cara terbaru untuk mendapatkan skin di AOV secara gratis.

Mempersoalkan mengenai skin gratis memang ada pro dan kontra nya, melihat ketergantungan itu pemain lebih memilih ogah ogahan untuk menggunakannya, padahal jika dilihat-lihat memang benar adanya dan bila diperhatikan dari satu sisi memang sangat menyenangkan tetapi dari sisi lain pun bisa dibilang sangat merugikan.

Walaupun skin gratis yang kita gunakan tidak dapat dilihat oleh pemain lain, akan tetapi yang menggunakan skin gratis tersebut merasakan ada hal yang berbeda dan memiliki keseruan tersendiri, seperti percaya diri, menghilangkan kebosanan, dan merasakan sensasi yang berbeda dari pada menggunakan skin yang gitu-gitu aja, cocok ini buat kamu yang enggak punya skin di arena of valor.

Ingin menggunakan tetapi takut kebaned? nah, kita akan coba membandingkan mengenai cara mendapatkan skin gratis pada cara lama dengan cara yang terbaru ini. Jika kita lihat mengapa banyak orang menggunakan cara lama dan terbaned akun nya yaitu salah satunya ia melakukan hack dan tidak sedikit juga ada memodifikasi tampilan, seperti map, skin, efek, gambar dan yang lainnya.

Sepengetahuan saya, tentu saja hal seperti ini sangat berbahaya karna yang diubah merupakan file data pada game aov ataupun menambahkan jenis file tertentu ke dalam data secara langsung, prihal seperti ini yang dapat berpotensi terdeteksi dan berdampak terbanednya akun.

Dan bedanya dengan cara yang terbaru ini untuk mendapatkan skin secara gratis, kita hanya perlu menggunakan pihak luar secara eksternal yaitu dengan menggunakan aplikasi tambahan yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar pemain dapat menggunakan semua skin secara gratis melalui aplikasi ini.

Jikalau dilihat dengan menggunakan bantuan aplikasi pastinya juga tidak jauh berbeda dan sama hal nya seperti menggunakan Fps Cao, yang dimana dengan aplikasi Fps Cao ini bisa membuka fitur High Frame Rate walaupun smartphone yang kita gunakan tidak memenuhi standar khusus, dan sampai sekarang saya belum mendengar kabar ada yang terbaned gara-gara menggunakan Fps Cao.

Nah, bisa dipastikan untuk mendapatkan skin gratis dengan cara yang terbaru ini dalam menggunakan bantuan aplikasi bisa dikategorikan aman. Penasaran bagaimana caranya? berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya untuk mendapatkan semua skin di Arena of Valor secara gratis.

Cara Mendapatkan Skin Gratis di Arena of Valor

Perhatikan!!! jika terjadi sesuatu hal yang dapat merugikan kamu, seperti terbaned akun, hilang akun, error, dll, semua itu diluar dari tanggung jawab saya, jika kamu merasa tidak yakin lebih baik tidak usah menggunakan cara ini, namun apabila penasaran ingin mencoba kamu boleh gunakan akun lain.

1. Pertama-tama download aplikasi yang bernama Lulubox.
2. Kemudian buka aplikasinya, disini langsung saja pilih game Arena of Valor untuk mendapatkan banyak skin gratis.

Cara Mendapatkan Semua Skin di Arena of Valor Secara Gratis Terbaru

3. Selanjutnya aktifkan terlebih dahulu pada bagian Free Skins, kamu harus login dan bermain game aov melalui aplikasi ini untuk mendapatkan dan menikmati semua skin secara gratis, dengan cara klik Main.

Cara Mendapatkan Semua Skin di Arena of Valor Secara Gratis Terbaru

4. Lalu kamu bisa lihat pada Info Pemain jika skin sudah terlihat berubah dan nampak terlihat banyak, maka kamu bisa gunakan semua skin tersebut untuk bermain, asalkan disaat login harus melalui aplikasi tersebut.

Cara Mendapatkan Semua Skin di Arena of Valor Secara Gratis Terbaru

5. Silahkan mencoba skin gratis untuk bermain. Selesai.

Syarat agar skin bisa terlihat dan digunakan, pastikan mengundah HD Resources di dalam game aov sudah selesai diundah, karna jika belum selesai mengundah HD Resources maka skin gratis yang didapatkan dari aplikasi ini tidak akan terlihat dan tidak muncul walaupun sudah digunakan.

Dan saya tegaskan sekali lagi, apabila terjadi sesuatu hal yang dapat merugikan kamu dengan menggunakan cara seperti ini, seperti terbaned akun, hilang akun, error, dll, semua itu diluar dari tanggung jawab saya, akan tetapi untuk menghilangkan rasa penasaran kamu, kamu boleh menggunakan akun lain.

Demikianlah cara mendapatkan semua skin di arena of valor secara gratis terbaru, oleh karena itu jika kamu pemain aov yang nggak punya skin sama sekali, cara seperti ini bisa kamu jadikan pelengkap agar kamu dapat menikmati semua skin selama bermain. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel