-->

Cara Transfer Saldo OVO ke Aplikasi DOKU Dengan Mudah
Cara Transfer Saldo OVO ke Aplikasi DOKU Dengan Mudah

Transfer Saldo OVO ke Aplikasi DOKU
Cara Transfer Saldo OVO ke DOKU - Menggunakan berbagai macam aplikasi memang sangatlah membantu dalam kegiatan kita sehari-hari, seperti membeli pulsa, paket internet, bertransaksi dan lain sebagainya bisa dilakukan dengan sangat mudah. Nah seperti ke dua aplikasi uang elektronik ini yang masing-masing mempunyai kelebihan.

Namun tetapi pernahkah kamu merasa bahwa aplikasi uang elektronik yang kamu gunakan saat ini tidak memiliki fitur yang lengkap? Atau memang ada sesuatu hal yang tidak bisa kamu dapatkan di aplikasi tersebut, misal dalam pembelian voucher, pembayaran, atau model transaksi lainnya yang ternyata tidak tersedia di aplikasi tersebut

Oleh karena itu ternyata kini kamu juga bisa melakukan transfer saldo dari aplikasi satu ke aplikasi lainnya seperti pada judul pembahasan kita kali ini yaitu mengenai kirim saldo OVO ke DOKU. Jadi apabila saldo kamu sudah tersedia di OVO dan sudah cukup, maka kamu tidak perlu membeli topup lagi untuk aplikasi DOKU cukup lakukan transfer saldo dari OVO ke aplikasi DOKU.

Nah seperti yang sudah saya katakan berbagai aplikasi memang mempunyai kelebihannya masing-masing, jadi jika kamu merasa bahwa aplikasi satu tidak terdapat fitur pembayaran yang ingin di gunakan, lantas demikian pasti kita akan mencoba menggunakan aplikasi lainnya.

Terlebih khusus untuk pembahasan kita kali ini lebih ke aplikasi Doku yang dimana bisa dilakukan pengisian saldo melalui menu transfer OVO.

Maka dengan begitu salah satu cara yang tepat dan praktis agar bisa menggunakan aplikasi DOKU tanpa harus membeli top-up lagi, yakni kamu hanya perlu mengirimkan saldo OVO ke DOKU untuk digunakan dalam bertransaksi lainnya yang mungkin belum tersedia di aplikasi OVO.

Penasaran bagaimana caranya? Berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya dalam melakukan transfer uang OVO ke DOKU untuk keperluan transaksi ataupun untuk hal lainnya.

Cara Transfer Saldo OVO ke Doku

Untuk melakukan transfer saldo dari OVO ke Doku seperti ini tidak akan dikenakan biaya tambahan ataupun potongan, jadi kamu bisa tetap lakukan transfer berapapun jumlahnya asalkan masih di atas 10 ribu, berikut caranya.

  1. Pertama-tama buka aplikasi DOKU,
  2. Kemudian masuk ke bagian pilihan sistem pembayaran top-up,
  3. Lalu pilih Bank Permata, maka di bagian ini akan terlihat nomor Doku ID kamu (856666**********) kemudian salin,
  4. Sampai disini buka aplikasi OVO,
  5. Masuk ke menu transfer,
  6. Kemudian pilih rekening bank dengan Permata Bank,
  7. Setelah itu masukkan Doku ID tadi ke kolom Nomor Rekening,
  8. Lalu tentukan jumlah saldo yang ingin di kirim, kemudian klik Transfer,
  9. Berhasil.

Bagaimana sangat mudah bukan? Dengan begitu jika kamu ingin menggunakan banyak aplikasi yang ingin digunakan sebagai sistem pembayaran transaksi, namun tidak memiliki jumlah saldo yang cukup, maka tentu kamu bisa lakukan transfer saldo melalui aplikasi OVO yang ternyata caranya sangatlah mudah.

Seperti itulah pembahasan mengenai "Cara Transfer Saldo OVO ke Doku" Oleh karena itu jika kamu juga ingin mencoba melakukan kirim saldo topup OVO ke aplikasi lainnya, maka kamu bisa langsung mengikuti seperti cara-cara di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

2 Komentar

  1. Tidak berhasil min pake cara itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih bisa kok gan. Kalau gak bisa coba pake CIMB Niaga, dan caranya pun sama seperti di atas.

      Hapus

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel