-->

Ketahui Perbedaan Web Phising Point Blank Zepetto Agar Tetap Aman
Ketahui Perbedaan Web Phising Point Blank Zepetto Agar Tetap Aman

 Web Phising Point Blank Zepetto
Ketahui Perbedaan Web Phising Point Blank Zepetto - Akhir-akhir ini sering kali terjadi hilangnya akun pointblank yang di sebabkan dari melakukan login melalui halaman situs point blank zepetto, hal ini memang sangat riskan sekali, lantas kita akan berfikir bagaimana caranya akun bisa hilang pada saat login di halaman website point blank zepetto.

Usut punya usut ternyata banyak sekali yang mengeluhkan akun point blank yang hilang setelah login di website pointblank, dan banyak juga kita jumpai komentar-komentar seseorang dari fanspage facebook zepetto bahkan sampai dari mulut ke mulut yang mungkin pernah kalian dengar yang dikarenakan kehilangan akun mereka.

Sebenarnya mereka telah kehilangan akun dikarenakan telah terkena phising, yang dengan demikian akun point blank mereka ke hack setelah login melalui website tersebut. Perlu di ketahui ternyata website phising tersebut memang sengaja dibuat dengan mengatas namakan pointblank zepetto untuk mengelabui kalian.

Dengan membuat kloningan website palsu agar menyerupai website resmi milik Point Blank Zepetto, yang dengan ini kita akan mengira bahwa web phising tersebut memang benar-benar asli yang padahal sebenarnya adalah palsu.

Kemiripan website phising ini memang hampir 100% menyerupai dengan website aslinya seperti website resmi milik Point Blank Zepetto, maka memang sangat sulit sekali membedakaan bagi orang awam jika sudah berada di halaman website phising tersebut.

Karena kita akan seolah-olah terkena hipnotis dan tergiur dengan tawaran-tawaran dan hadiah yang menarik, dengan begitu pasti kita akan mencoba melakukan login untuk mengambil hadiah tersebut.

Namun setelah kalian sudah berhasil melakukan login ke halaman website phising tersebut, maka tidak berselang waktu lama ID dan Password akun pointblank kalian akan langsung di ubah sama pemilik web phising pb zepetto tersebut.

Oleh karena itu ketahuilah perbedaan-perbedaan website phising Point Blank Zepetto agar akun kamu selalu aman dan terhindar dari kehilangan akun setelah melakukan login di halaman website point blank.

Website Asli Point Blank Zepetto

 Web Phising Point Blank Zepetto

Website Phising Point Blank Zepetto

 Web Phising Point Blank Zepetto
Untuk website phising biasanya tidak hanya mempunyai satu tempat, melainkan memang banyak sekali halaman website nya dan masing-masing memiliki tampilan yang berbeda namun sangat menyerupai tampilan halaman website aslinya.

Maka dari itu untuk memastikan bahwa itu website resmi atau website phising hanya ada satu cara yaitu sebagai berikut.

 Web Phising Point Blank Zepetto
Pastikan setiap kali ingin melakukan login di halaman website Point Blank pada bagian kolom URL harus beralamatkan https://www.pointblank.id, karena website tersebut merupakan situs website resmi milik PointBlank Zepetto.

Maka selain dari itu dipastikan 100% website palsu alias phising yang akan membuat akun Point Blank kamu terkena hack apabila memasukinya.

Baca juga : Cara Verifikasi Akun Agar Masuk ke Server Premium

Nah sedangkan kamu juga perlu membedakan mana yang asli dan mana yang palsu, dari informasi dan kegiatan lainnya selama bermain game agar tidak membahayakan akun kamu sendiri.

 Web Phising Point Blank Zepetto
Sering melihat chat spam seperti ini di Lobby? Maka udah enggak heran lagi karena URL tersebut merupakan website palsu yang memang sengaja di sebarkan agar ada seseorang yang memasuki ke situs tersebut, yang tidak lain dan tidak bukan agar akun kamu di hack oleh si pemilik website phising tersebut.

Maka jika ada chat yang serupa seperti itu selama kamu bermain lebih baik dihiraukan saja dan tidak perlu di balas ataupun di whisper.

Baca juga : Cara Membuat Nick Keren di PB Zepetto

Namun demikian masih ada lagi tipuan-tipuan lainnya yang akan membuat kamu keliru salah satunya yakni dari fitur pesan, seperti contoh berikut.

Pesan Dari GM Asli

 Web Phising Point Blank Zepetto

Pesan Dari GM Palsu

 Web Phising Point Blank Zepetto
Nah untuk membedakan mana pesan dari GM yang asli dan yang palsu sangatlah mudah, yang palsu akan terdapat fitur Reply atau balas pesan di bawah nya sedangkan yang asli tidak ada. Maka dengan begini kamu harus selalu hati-hati untuk membedakan mana GM asli dan yang palsu.

Karena kebanyakan seseorang terkena phising dikarenakan melalui pesan yang seperti ini, lantas mereka mengira bahwa itu memang benar-benar pesan dari GM asli, maka secara tidak sadar mereka langsung membuka halaman website tersebut untuk mengambil hadiah palsu tersebut.

Baca juga : Cara Pasang Basecamp Gratis di Rumah

Seperti itulah pembahasan mengenai "Ketahui Web Phising Point Blank Zepetto" maka dengan begini kamu harus selalu waspada, agar akun pointblank kamu selalu aman dan tidak hilang yang dikarenakan terkena phising. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel