-->

Cara Melihat Nomor Smartfren Saat Paket Internet Habis, Sangat Mudah
Cara Melihat Nomor Smartfren Saat Paket Internet Habis, Sangat Mudah

Cara Melihat Nomor Smartfren
Cara Mengetahui Nomor Smartfren Dengan Mudah - Mengetahui nomor telepon pribadi memang sangatlah penting, sebagaimana seperti yang mungkin sudah kita ketahui sebelumnya, seperti dalam hal mengisi ulang pulsa, kouta internet dan untuk dapat berkomunikasi dengan orang lain. Namun apa jadinya jika kita lupa dengan nomor telepon kita sendiri? Hmm pastinya bakal di bikin pusing juga yak kan.

Nah jika kamu salah satu orang yang juga mengalami hal demikian, mulai sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, karena ternyata ada cara yang mudah yang bisa kita lakukan untuk dapat melihat nomor telepon khususnya untuk operator seperti Smartfren.

Bagi pengguna operator ini pun pasti sudah mengetahui cara bagaimana melihat nomor telepon, hanya saja ada satu hal yang membuat janggal bagi kebanyakan orang, yaitu kartu harus sudah tersedia pulsa maupun paket internet untuk dapat melihat nomor telepon dikarenakan melalui aplikasi smartfren, dan lebih tepatnya untuk Smartfren 4G.

Hal ini lah yang membuat kita pengguna Smartfren merasa was-was ketika paket internet sudah ingin habis, karena jika sudah 100% habis maka kamu tidak akan bisa kembali membuka aplikasi untuk melihat nomor telepon. Maka dengan begini kita akan kesulitan untuk mengetahui nomor telepon sedangkan kita tidak hafal ataupun lupa nomor.

Lantas demikian hal seperti ini akan membuat kita kesulitan untuk mengisi ulang pulsa, karena aplikasi smartfren tidak bisa masuk dikarenakan tidak adanya kouta internet.

Jika hal seperti ini sudah terjadi dan kamu sudah tidak memiliki sisa pulsa maupun kouta internet, maka kamu tidak perlu bersedih hati, karena ada cara lain yang bisa dilakukan untuk dapat kembali melihat nomor telepon smartfren tanpa harus membuka aplikasi.

Penasaran bagaimana caranya? Berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya mengenai cara melihat nomor smartfren yang lupa saat sedang tidak memiliki akses internet di android.

Cara Melihat Nomor Smartfren

Untuk kali ini saya akan berikan cara untuk dapat mengetahui nomor telepon smartfren di android yang pasti sangat mudah untuk kamu lakukan, terutama pada saat tidak memiliki akses internet yang memungkinkan tidak dapat membuka aplikasi MySmartfren.

Langkah 1. Buka aplikasi browser kemudian masuk ke situs MySmarfren.

Cara Melihat Nomor Smartfren

Langkah 2. Setelah itu kamu akan menemukan halaman login, disini jika kamu sudah terdaftar sebagai User ID maka kamu bisa langsung login sesuai email dan password yang kamu buat.

Cara Melihat Nomor Smartfren

Langkah 3. Nah setelah sudah berhasil login, kamu bisa langung melihat nomor kartu Smartfren yang kamu miliki.

Cara Melihat Nomor Smartfren

Langkah 4. Sampai disini kamu sudah berhasil mengetahui nomor pribadi kamu sendiri untuk provider Smartfren.

Baca juga :

Bagaimana sangat mudah bukan? Dengan begini kamu tidak perlu khawatir lagi jika lupa nomor Smartfren ataupun memang tidak ingat dalam situasi tidak memiliki pulsa maupun paket data, karena dengan seperti ini kamu masih tetap bisa mengecek nomor telepon smartfren meskipun dari perangkat yang berbeda.

Seperti itulah mengenai "Cara Melihat Nomor HP Smartfren di Android" Jika kamu juga sedang mengalami hal yang serupa, maka tentu kamu bisa langsung mencoba seperti cara-cara di atas untuk mengetahui nomor telepon smartfren. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel