-->

Cara Bom SMS ke Nomor Teman di Android Terbaru Tanpa Pulsa
Cara Bom SMS ke Nomor Teman di Android Terbaru Tanpa Pulsa

Cara Bom SMS ke Nomor Teman di Android Terbaru Tanpa Pulsa
Cara Kirim Bom SMS di Android Tanpa Pulsa - Mungkin kamu pernah mendengar isitilah Bom SMS yang sedang ramai dibincangkan kala itu, hmm ternyata memang benar adanya, mengirim sms dengan jumlah banyak tanpa berhenti terkadang sangat menarik sekali untuk dicoba, pasalnya untuk menjaili teman-teman kita yang mungkin bisa membuat dia kebingungan dengan banyaknya jumlah pada kiriman SMS tersebut.

Namun sebenarnya banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mengirimkan bom SMS melalui android, dan salah satu contoh diantaranya yaitu dengan menggunakan aplikasi, akan tetapi seperti yang sudah kita ketahui jika dengan menggunakan aplikasi pastinya akan terkena tarif normal SMS pada umumnya, yang dimana bisa membuat kamu bangkrut apabila mengirim bom SMS dengan jumlah besar.

Oleh sebab itu kini ada cara yang patut kamu coba yang dengan ini kamu bisa kirim bom SMS di android tanpa terkena pulsa sedikit pun alias gratis, dan tentunya selain gratis kita juga dapat melakukannya tanpa menggunakan aplikasi, sehingga kamu bisa mengirimkan bom SMS tanpa batasan ke teman-teman yang dikarenakan secara online.

Akan tetapi ada poin yang sangat penting yang harus kamu Perhatikan!! cara seperti ini mohon jangan digunakan untuk hal-hal yang dapat merugikan orang lain, karena bermasalah dengan nomor telepon terkadang sangat sensitif sekali, oleh sebab itu gunakan lah dengan bijak dan saya tidak bertanggung jawab atas persoalan yang ada mengenai bom SMS ini.

Maka ada baiknya gunakan saja untuk bercanda iseng-iseng ke teman-teman mungkin itu jauh lebih aman. Nah penasaran bagaimana caranya? berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya dalam mengirim bom SMS di android gratis tanpa pulsa dan tanpa aplikasi.

Cara Bom SMS di Android Tanpa Pulsa Terbaru

Namun sangat disayangkan mengirim bom SMS dengan cara seperti ini hanya bisa pada kartu provider tertentu saja yaitu seperti Telkomsel, Three, Smartfren, Indosat. Dan untuk all operator masih belum tersedia saat ini, sehingga kamu hanya bisa melakukan SMS bom ke nomor provider tersebut, berikut caranya.

1. Pertama-tama kunjungi situsnya https://jnckmedia.com, kemudian masukkan nomor telepon tujuan dan atur jumlah SMS yang ingin di kirim, setelah itu klik Submit.

Cara Bom SMS ke Nomor Teman di Android Terbaru Tanpa Pulsa

2. Setelah kamu sudah mengklik Submit, maka kiriman SMS akan langsung berjalan sampai selesai dari jumlah SMS yang telah kamu tentukan.

Cara Bom SMS ke Nomor Teman di Android Terbaru Tanpa Pulsa

3. Apabila sudah terdapat Succes berarti kiriman bom SMS sudah berhasil sepenuhnya terkirim ke nomor tujuan. Selesai.

Baca juga

Sangat menarik bukan? untuk mencoba berhasil atau tidaknya kamu boleh mencoba mengirimkan bom SMS ini ke nomor kamu sendiri, setelah sudah berhasil baru deh kamu coba kirimkan bom SMS ini ke teman-teman kamu, dan kamu juga bisa menentukan jumlah bom sms sesuai keinginan asalkan masih batas wajar.

Demikianlah cara bom SMS ke nomor teman di android terbaru tanpa pulsa, oleh karena apabila kamu ingin mengirimkan bom SMS gratis tanpa terkena pulsa, tentu cara seperti ini sangat tepat dan patut kamu coba. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel