-->

Cara Menelpon ke Nomor Teman Dengan Panggilan Palsu (Fake Call)
Cara Menelpon ke Nomor Teman Dengan Panggilan Palsu (Fake Call)

Cara Menelpon ke Nomor Teman Dengan Panggilan Palsu (Fake Call)
Cara Membuat Panggilan Telepon Palsu di Android - Terkadang pada saat sedang boring bingung mau ngapa-ngapain enggak ada kerjaan, mungkin cara ini bisa membantu menghibur kamu untuk menjaili teman-teman kamu, yang dimana dengan menelpon panggilan palsu seperti ini bisa membuat mereka bingung dengan nomor yang tidak diketahui asal usulnya apalagi secara terus menerus menelpon.

Seperti kasus pada saat sedang bermain game mungkin kamu salah satu orang yang sering kali di jailin oleh teman-teman pada saat sedang match di game dengan terus menerus ditelepon yang bertujuan agar kamu kesal, namun ternyata ada cara yang ampuh untuk membalasnya dan kamu tidak perlu menyikapinya dengan serius.

Walaupun begitu sebenarnya memang ada sih cara untuk memblokir panggilan masuk, namun tetapi lebih seru lagi kalau kamu balas dengan menelpon balik menggunakan nomor panggilan palsu.

Dengan menggunakan nomor panggilan palsu seperti ini dijamin membuat teman-teman kamu kebingungan dengan nomor-nomor yang tidak dia ketahui, karena pada cara yang akan kita gunakan kali ini merupakan nomor free yang sudah tersedia secara langsung dan bisa kita gunakan untuk menelpon seseorang berkali kali tanpa terkena pulsa sedikitpun.

Nah yang lebih uniknya lagi untuk membuat panggilan palsu di android kita tidak perlu menggunakan bantuan aplikasi karena kita akan melakukannya secara online yang bisa digunakan kapan saja dan dimana saja, terlebih-lebih nomor yang digunakan merupakan nomor palsu alias bukan nomor kita sendiri, yang tentunya sangat seru sekali untuk menjaili teman-teman kita.

Penasaran bagaimana caranya? berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya dalam membuat panggilan telepon palsu di android dengan sangat mudah, yang dimana bisa digunakan secara terus menerus untuk menelpon ke nomor tujuan dengan menggunakan panggilan palsu.

Cara Membuat Panggilan Telepon Palsu di Android

Dikarenakan cara untuk menelpon panggilan palsu pada cara kali ini secara online, tentu kita akan melakukannya melalui webtools yang dimana telah menyediakan fitur untuk membuat panggilan palsu ke nomor tujuan dengan sangat mudah, berikut caranya.

1. Pertama-tama kunjungi situsnya https://jnckmedia.com/call, kemudian masukkan nomor tujuan yang ingin kamu jailin, pastikan tanpa menggunakan nomor nol (0) didepannya, dan setelah sudah klik Submit.

Cara Menelpon ke Nomor Teman Dengan Panggilan Palsu (Fake Call)

2. Setelah sudah mengklik Submit maka akan langsung memanggil ke nomor tujuan dengan menggunakan panggilan palsu.

Cara Menelpon ke Nomor Teman Dengan Panggilan Palsu (Fake Call)

3. Apabila sudah terlihat Calling ke nomor tujuan, berarti menandakan telah ada panggilan masuk ke nomor tersebut. Selesai.

Baca juga :

Sangat menarik bukan? oleh karena itu untuk mencoba berhasil atau tidaknya kamu boleh mencoba memanggil panggilan palsu ini ke nomor kamu sendiri, setelah sudah berhasil baru deh kamu prank teman kamu dengan menggunakan panggilan palsu seperti ini.

Demikianlah cara menelpon ke nomor teman dengan panggilan palsu (fake call), maka dari itu jika kamu ingin menjailin teman hanya untuk sekedar iseng, tentu kamu boleh gunakan cara seperti ini asalkan masih batas wajar dan tidak berlebihan. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel