-->

Cara BOM Chat WhatsApp Tanpa Ampun Terbaru 2019 (100% Gurih)
Cara BOM Chat WhatsApp Tanpa Ampun Terbaru 2019 (100% Gurih)

Cara BOM Chat WhatsApp Tanpa Ampun Terbaru 2019 (100% Gurih)
Cara BOM Chat WhatsApp Terbaru 2019 - Mungkin sebelumnya kalian sudah pernah mengetahui isitilah bom chat di WhatsApp, namun tetapi kebanyakan orang masih banyak yang menggunakan aplikasi seperti Labalabi dan tidak sedikit juga ada yang menggunakan Termux.

Nah beberapa cara tersebut bisa dibilang kadang-kadang berhasil, mengapa demikian? salah satu diantaranya yakni ada yang tidak bisa digunakan lantaran mantul pada saat mengklik tombol kirim.

Oleh sebab itu pada artikel kali ini saya akan merekomendasikan aplikasi terbaru untuk mengirim BOM chat di whatsapp yang pasti akan berhasil, sehingga kalian tidak perlu pusing-pusing menggunakan cara sebelumnya yang hampir sama sekali tidak bisa digunakan, yang disebabkan error ataupun mental mantul pada saat ingin mengklik tombol send.

Tentunya untuk kirim BOM chat whatsapp di android pada cara kita kali ini termasuk cara yang sangat mudah dan caranya pun tidak jauh berbeda dari cara sebelumnya, namun tetapi ada sedikit hal yang bisa mempermudahkan kita dalam menggunakannya, seperti tampilan yang sederhana yang memungkinkan kita bisa dengan mudahnya untuk melakukan spam chat di wa tanpa batasan.

Bom chat seperti ini juga bisa digunakan di kolom pesan chat whatsapp manapun misalkan seperti bom chat di grup maupun di chat kontak whatsapp, jadi cocok banget nih buat kamu yang memang suka jailin teman-teman, cara seperti ini patut kamu coba untuk membuat spam di whatsapp.

Akan tetapi ada hal penting yang harus kamu Perhatikan!!, dengan melakukan bom chat wa seperti cara ini mempunyai efek yang sangat besar ke penerima apabila dikirim dalam jumlah besar, yakni berdampak seperti lag, freeze, bahkan sampai power off. Maka dari itu gunakanlah sewajarnya dan tidak berlebihan, karena efeknya cukup besar yang justru bisa merugikan orang lain.

Nah, jika sudah paham apa yang dimaksud, berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya dalam membuat bom chat di whatsapp di android terbaru, yang dimana dengan ini kamu juga tidak perlu melakukan root pada smartphone jadi cukup apa adanya.

Cara BOM Chat di WhatsApp Terbaru 2019

Dikarenakan aplikasi bom chat whatsapp yang akan kita gunakan kali ini bukan dengan Labalabi, maka tentunya kita akan menggunakan aplikasi yang hampir serupa cuman berbeda yaitu bernama WhatsCrazy, yang dimana aplikasi ini lebih direkomendasikan untuk membuat bom chat whatsapp, berikut caranya.

1. Langkah pertama download aplikasinya melalui Google, atau bisa lewat [sini]
2. Kemudian buka aplikasinya, setelah itu kamu akan diharuskan untuk memberi Aksesibilitas terlebih dahulu pada aplikasi WhatsCrazy.

Cara BOM Chat WhatsApp Tanpa Ampun Terbaru 2019 (100% Gurih)

3. Setelah itu disini kamu bisa langsung memasukkan nomor whatsapp teman yang ingin kamu kirim BOM chat, masukkan nomor secara manual (diketik) bukan dari kontak ataupun buku telepon, dan jangan lupa juga isi pada kolom pesan.

Cara BOM Chat WhatsApp Tanpa Ampun Terbaru 2019 (100% Gurih)

4. Sampai disini jangan dulu di kirim, buka terlebih dahulu aplikasi WhatsApp dan masuk ke obrolan chat pada nomor whatsapp yang ingin kamu kirimkan bom chat tersebut, kemudian buka kembali aplikasi WhatsCrazy.

Cara BOM Chat WhatsApp Tanpa Ampun Terbaru 2019 (100% Gurih)

5. Selanjutnya kamu bisa langsung tentukan jumlah pesan yang ingin kamu kirimkan ke nomor whatsapp tersebut, setelah sudah siap langsung deh klik Send Message.

Cara BOM Chat WhatsApp Tanpa Ampun Terbaru 2019 (100% Gurih)

6. BOOM!! wow gurih gurih nyoi, sekarang lihat bom chat kini sudah berhasil berjalan dari jumlah pesan yang telah ditentukan hingga selesai.

Cara BOM Chat WhatsApp Tanpa Ampun Terbaru 2019 (100% Gurih)

7. Berhasil, dan cara ini juga bisa dilakukan pada kolom chat grub di whatsapp.

Baca juga :

Bagaimana sangat menarik bukan? maka sekarang kamu bisa langsung mencoba mengirim bom chat wa seperti ini ke teman-teman kamu, tapi perlu di ingat cara ini boleh digunakan asalkan masih batas wajar dan jangan berlebihan dalam menggunakannya, dikarenakan dampak dari spam chat seperti ini sangatlah besar.

Demikianlah cara BOM chat di whatsapp tanpa ampun terbaru 2019 (100% gurih), oleh karena jika teman-teman kamu enggak mau balas pesan chat dari kamu, nah cocok banget nih di bom aja biar bangun hehe. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel