-->

Cara Nonton TV di Aplikasi Grab Tanpa Buffering
Cara Nonton TV di Aplikasi Grab Tanpa Buffering

Cara Nonton TV di Aplikasi Grab Tanpa Buffering
Cara Nonton Televisi di Aplikasi Grab Android - Grab, pasti yang kita ketahui pada umumnya hanyalah sebuah aplikasi untuk memesan sebuah kendaraan saja, baik itu mobil ataupun motor. Namun tetapi sebenarnya banyak sekali fitur yang sediakan pada aplikasi ini, termasuk untuk dapat melakukan Streaming TV online secara gratis.

Menonton TV di android melalui aplikasi Grab tergolong yunik dan belum banyak di ketahui orang sebelumnya, karena kebanyakan orang-orang apabila ingin menonton TV di android harus terlebih dahulu mendownload aplikasi khusus, seperti TV online, TV Indonesia dan tidak sedikit juga ada melakukan streaming melalui chanel youtube.

Hal ini tergolong ribet, terlebih yang demikian tersebut tidak memiliki kualitas video yang mempuni, dan yang paling parahnya lagi selalu terjadi lag ataupun buffering saat sedang berlangsungnya streaming meskipun jaringan dalam kondisi bagus sekalipun.

Nah oleh karena itu, pada saat kamu tidak sedang berada di dalam rumah untuk menonton langsung di depan layar televisi, tentu kamu masih bisa tetap menonton TV di android melalui aplikasi Grab ini, karena melihat kualitas steaming yang jernih dan juga gratis, maka tentu kamu harus mencobannya.

Penasaran dimana letak Chanel TV pada aplikasi Grab? Berikut ini kamu simak langkah-langkahnya untuk dapat menonton TV live streaming tanpa batasan waktu alias gratis di aplikasi Grab android.

Cara Nonton TV Live Streaming di Aplikasi Grab

Sebelum itu, pastikan aplikasi grab yang kamu miliki sudah pada versi yang terbaru. Nah apabila belum, kamu bisa memperbaharuinya terlebih dahulu di google play store, dan berikut langkah-langkah mudah untuk dapat melakukan streaming TV di aplikasi grab.

1. Buka aplikasi Grab, kemudian pada menu awal klik opsi Lainnya, lalu disitu klik bagian Video untuk membuka TV Chanel.

Cara Nonton TV di Aplikasi Grab Tanpa Buffering

2. Setelah itu kamu sudah bisa langsung menikmati live streaming TV online yang kamu suka, dan kamu hanya perlu masuk ke menu Channels untuk dapat menonton TV di aplikasi grab.

Cara Nonton TV di Aplikasi Grab Tanpa Buffering

3. Sampai disini kamu sudah berhasil mengetahui letaknya, yang dengan ini kamu bisa melakukan live streaming di android tanpa buffering.

Bagaimana sangat mudah bukan? Dan ternyata melakukan live streaming melalui aplikasi grab, bukan hanya ada siaran tv dalam negeri aja loh, melainkan dari luar negeri pun juga ada walaupun tidak banyak.

Jadi meskipun begitu kamu bisa tetap dengan mudah untuk dapat nonton live streaming bola di android dari siaran tv yang kamu sukai, seperti RCTI, SCTV ataupun chanel lainnya tanpa takut lag ataupun buffering alias no buffering.

Begitulah pembahasan mengenai Cara Menonton TV di Aplikasi Grab Android, lantas demikian jika kamu penasarang dan ingin langsung membuktikannya, kamu bisa langsung ikuti seperti langkah-langkah singkat di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel