-->

Cara Berbagi Tata Letak COC ke Teman Tanpa Harus Menyusun Sendiri
Cara Berbagi Tata Letak COC ke Teman Tanpa Harus Menyusun Sendiri

Cara Berbagi Tata Letak COC ke Teman Tanpa Harus Merakit Sendiri
Berbagi Tata Letak COC ke Teman - Clash of Clans game legendaris yang satu ini memang sangat populer sekali, karna sampai saat ini pun game coc selalu ada pembaharuan dengan mengembangkan fitur-fitur dan opsi menarik yang dapat digunakan untuk mempermudah permainan kita, seperti salah satu fitur yang dapat berbagi layout coc ke teman-teman.

Sebelumnya pun kita juga bisa menyalin base coc teman, hanya saja fitur untuk menyalin tata letak coc teman hanya bisa dilakukan jikalau kita berada dalam satu clan yang sama dengan teman tersebut.

Nah hal inilah yang mungkin banyak dari kita yang menyayangkan hal demikian, karena kita di haruskan untuk keluar dari clan dan bergabung dengan clan yang sama jika ingin menyalin tata letak base coc orang lain yang ingin di copy.

Oleh karena itu kamu juga harus tau fitur tersembunyi yang satu ini, yaitu kamu bisa gunakan untuk dapat berbagi layout coc ke teman walaupun tidak berada dalam satu clan yang sama, dengan ini kamu bisa share tata letak base coc kamu ke orang lain tanpa harus ribet-ribet untuk menyusunnya kembali.

Jadi tata letak yang ingin bagikan ke teman-teman akan berupa link yang nantinya jika di klik akan langsung diarahkan ke pengeditan tata letak coc, dan layout coc langsung tersusun rapi seperti tata letak yang di inginkan, dengan begini kamu tidak perlu mengedit nya sendiri jikalau ingin mengikuti base coc teman kamu.

Nah pernasaran dimana letak fitur tersebut di game coc? Berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya dengan sangat mudah.

Cara Share Layout Clash of Clans ke Teman

Sebelum dimulai pastikan layout base coc kamu juga sama level nya dengan coc teman kamu, misalkan TH 10 dengan TH 10 atau TH 12 dengan TH 12, agar singkron dan sesuai dengan tata letak yang kamu salin, nah berikut ini langkahnya.

1. Masuk ke game Clash of Clans, kemudian klik pada opsi tata letak tepat di pojok kanan bawah.

Berbagi Tata Letak COC ke Teman

2. Selanjutnya pilih base mana yang ingin kamu share, bisa dari desa asal maupun pangkalan perang, disini langsung saja klik icon share di bawah.

Berbagi Tata Letak COC ke Teman

3. Kemudian klik Bagikan Sebagai Tautan.

Berbagi Tata Letak COC ke Teman

4. Sampai disini kamu bisa langsung bagikan link tautan berupa layouts base coc kamu ke teman, bisa melalui whatsapp ataupun media lainnya.

Berbagi Tata Letak COC ke Teman

5. Apabila di klik teman kamu akan langsung diarahkan ke opsi edit tata letak dan secara otomatis akan menyalin keseluruhan base yang terkait.

Nah, bagaimana sangat mudah bukan? Lantas begitu jikalau kamu dengan teman kamu tidak berada pada satu clan yang sama, maka cara seperti bisa kamu gunakan untuk mengikuti base teman kamu tanpa harus masuk ke clan yang sama.

Begitulah pembahasan mengenai Berbagi Tata Letak COC ke Teman, jika penasaran kamu bisa langsung mengikutinya seperti langkah-langkah di atas untuk dapat berbagi layout base coc ke orang lain. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel