-->

Cara Bermain PES 2019 Android Dengan Teman Via Bluetooth
Cara Bermain PES 2019 Android Dengan Teman Via Bluetooth

Cara Bermain PES 2019 Android Dengan Teman Via Bluetooth
Cara Main Berdua Dengan Teman Via Bluetooth PES 2019 - Saat ini bermain game di android memang sangatlah asyik, terlebih dengan grafik yang memuaskan akan membuat orang lebih memilih untuk bermain game di android, seperti game PES 2019 ini contohnya.

PES 2019 android merupakan salah satu game yang di nanti-nanti kehadirannya, karena melihat gameplay dan grafiknya yang sangatlah nyata seperti layaknya Playstation 4 yang begitu smooth untuk dimainkan, membuat orang-orang ingin mencoba bermain PES di android

Dan ternyata game PES 2019 Android ini bisa juga loh dimainkan secara multiplayer bersama teman-teman, dan tidak cukup sampai disitu bahkan kita juga bisa bermain dengan 4 orang sekaligus pada versi liga, wuuhh terdengar asyik bukan?

Namun bermain multiplayer di PES 2019 bukan hanya bisa dilakukan secara online saja, melainkan juga bisa dilakukan melalui via bluetooth, yang dimana dengan via ini bisa memaksimalkan permainan kamu dengan teman secara lancar tanpa lag sedikit pun.

Berbeda halnya jika kamu tidak menggunakan Bluetooth, seperti contohnya via online atau melalui fitur laga teman, permainan ini memungkinkan kamu untuk selalu memastikan kondisi sinyal dan koneksi internet benar-benar stabil, karena apabila tidak maka tentu lag dan patah-patah akan berperan didalamnya.

Nah, maka dari itu agar tidak ingin terjadi lag selama bermain PES 2019 android bersama teman-teman, kamu bisa langsung menggunakan via Bluetooth untuk bertanding, hanya saja kekurangannya kamu hanya bisa menantang teman-teman kamu dalam jarak tertentu saja yang dapat dijangkau dengan Bluetooth.

Lantas begitu masih banyak nih teman-teman kita yang kesulitan untuk menghubungkan Bluetooth satu sama lain jika ingin bermain bersama, oleh karnanya kita akan memberikan langkah-langkahnya yang ternyata cukuplah mudah.

Cara Main PES 2019 Android Multiplayer

Sebelum dimulai pastikan pada kedua perangkat yang akan bermain bersama sudah dalam kondisi Bluetooth aktif, dan segera bersiap-siap untuk menemukan dan menyambungkan antar bluetooth lain, dan berikut langkah selengkapnya.

1. Setelah itu, buka game PES 2019 android pada kedua ponsel yang ingin bermain bersama.
2. Kemudian masuk pada menu Main Lokal.
3. Lalu pilih opsi Laga Lokal untuk dapat bermain bersama melalui Bluetooth, dan pada ponsel ke dua pun masuk ke opsi yang sama.
4. Selanjutnya klik Buat Baru pada salah satu ponsel, dan biarkan ponsel kedua menunggu di Daftar Ruang Laga.
5. Setelah team dari ponsel pertama sudah terlihat, maka kamu bisa langsung klik team tersebut untuk dapat bermain bersama.

Sampai disini kamu sudah berhasil bermain multiplayer PES 2019 android bersama teman-teman.

Kelebihan bermain bersama dengan menggunakan Bluetooth pada game PES 2019 android lebih terkesan menyenangkan, terlebih jarak yang tidak terlalu jauh dengan teman, seakan akan kita sedang bermain PES berdua layaknya bermain di Playstation.

Dan juga melalui via Bluetooth ini tidak akan sama sekali mengurangi kualitas bermain kamu, karena sangat ringan dan sangat smooth sekali, jadi cocok apabila kamu ingin menantang teman-teman kamu untuk bertanding bersama.

Baca juga : Cara Setting Grafik PES 2019 Agar Tidak Lag

Seperti itulah tutorial mengenai Cara Bermain PES 2019 Android Via Bluetooth, jika kamu penasaran dan ingin mencobanya, maka tentu kamu boleh langsung mengikuti seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel