-->

Cara Berlangganan Youtube Premium, Dengarkan Music Tanpa Iklan
Cara Berlangganan Youtube Premium, Dengarkan Music Tanpa Iklan

Cara Berlangganan Youtube Premium
Cara Berlangganan Youtube Music Premium - Layanan Youtube Music telah resmi hadir di indonesia. Kehadiranya akan sangat berguna bagi pecinta musik yang ingin mendengarkan musik di youtube tanpa digangu oleh iklan. Dan hal ini tentu akan menjadi saingan baru bagi platfrom musik lainnya.

Karena mungkin sebelum hadirnya Youtube Music Premium, kebanyakan pengguna lebih memilih mendownload musik di youtube ketimbang mendengarkan musik secara langsung di youtube. Yaa seperti yang sudah kita ketahui, memang iklan lah terkadang yang membuat suasana mendengarkan musik menjadi tergangu.

Oleh sebab itu dengan hadirnya Youtube Music di android menjadi solusi baru bagi kamu yang ingin mendengarkan musik di youtube tanpa adanya iklan. Dengan begini sangat memungkinkan kamu dapat menikmati berbagai macam musik favorit yang tersedia.

Meskipun aplikasi Youtube Music bisa diunduh secara gratis bagi pengguna android. Namun Youtube Music juga memiliki layanan premium yang bisa dinikmati dengan cara berbayar atau berlangganan. Dengan berlangganan Youtube Musik Premium, selain bisa mendengarkan musik tanpa iklan, kamu juga bisa memutar lagu di latar belakang.

Dan juga kentungan menggunakan fitur premium lainnya yakni, kamu bisa mengunduh lagu agar bisa di dengarkan kembali meskipun kamu sedang offline. Maka tentu fitur layanan youtube music premium lebih menawarkan fitur yang menarik ketimbang menggunakan layanan musik youtube secara gratis.

Akan tetapi kamu tidak perlu khawatir. Karena kamu juga masih bisa kok menikmati fitur layanan Youtube Music Premium secara gratis. Namun dalam jangka waktu tertentu, yakni kamu bisa mengakses fitur premium youtube musik secara gratis selama tiga bulan pertama.

Dan setelah sudah melebihi batas tiga bulan kamu akan dikenakan biaya tagihan normal sekitar Rp59.000 per bulan. Namun tetapi jika kamu tidak minat untuk berlangganan Youtube Music Premium, kamu masih bisa membatalkan berlangganan youtube sebelum habis masa priode uji coba selama tiga bulan itu, agar tidak dikenakan biaya tagihan.

Nah, kalo begitu langsung saja ke inti pembahasan mengenai bagaimana cara berlangganan Youtube Music Premium di android. Ternyata caranya sangatlah mudah berikut langkah-langkahnya.

Cara Berlangganan Youtube Music Premium

Untuk melakukan langkah-langkahnya, pada artikel kali ini saya akan langsung melakukannya melalui aplikasi Youtube, dan bukan melalui aplikasi Youtube Music. Jadi setelah sudah berhasil berlangganan Youtube Premium, baru kamu bisa langsung mengunduh aplikasi Youtube Music dan langsung menikmatinya.

Berikut caranya,

  1. Buka aplikasi Youtube.
  2. Kemudian klik bagian Profile dan pilih Dapatkan Youtube Premium.
  3. Setelah itu akan terlihat tampilan Youtube Premium yang menawarkan Uji coba gratis selama 3 bulan. Disini klik Coba Gratis untuk memulai.

  4. Cara Berlangganan Youtube Premium

  5. Setelah itu kamu akan dibawa ke halaman pemilihan metode pembayaran. Dan kamu bisa memilih metode nya mulai dari kartu debit, kridit, atau bisa juga menggunakan metode potong pulsa.
  6. Setelah sudah memilih metode pembayaran, klik Beli (Gratis Selama 3 Bulan)
  7. Sampai disini kamu sudah berhasil berlangganan Youtube Music Premium bebas iklan.
  8. Setelah sudah berhasil kamu bisa langsung mengunduh aplikasi Youtube Music untuk menikmati musik favorif lainnya tanpa digangu oleh iklan.

Perlu di ingat, promo gratis 3 bulan hanya berlaku dari tanggal 7 November sampai 26 November saja. Dan kemungkinan diluar dari pada tanggal itu, masa promo gratis 3 bulan Youtube Music Premium akan berakhir.

Nah beruntung bagi kamu yang masih bisa menikmati masa uji coba gratis youtube premium selama 3 bulan. Karna kamu bisa menikmati fitur-fitur premium yang ada, dan kamu juga bisa mendownload sebanyak-banyak musik untuk dapat di putar kembali di kemudian hari secara offline.

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Berlangganan Youtube Musik Premium, jika kamu tertarik ingin mencoba mendengarkan musik tanpa adanya iklan. Maka tentu kamu bisa mencoba berlangganan youtube premium secara gratis selama masa pengenalan. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel