-->

Cara Transfer Saldo DANA ke OVO Mudah Banget
Cara Transfer Saldo DANA ke OVO Mudah Banget

Cara Transfer Saldo DANA ke OVO
Cara Kirim Saldo DANA ke OVO - Aplikasi dompet digital saat ini memang menjadi salah satu alternatif untuk bisa melakukan transaksi dengan sangat mudah. Apalagi aplikasi dompet digital ini tidak dikanakan biaya layanan untuk melakukan transfer saldo ke bank lainnya, seperti mentransfer saldo DANA ke OVO.

Dengan melakukan transfer saldo DANA ke dompet digital lainnya, mungkin ada beberapa alasan mengapa orang ingin melakukannya. Dikarenakan tidak sedikit aplikasi dompet digital yang juga menawarkan voucher seperti promo, diskon, casback yang tentu menjadi daya tarik pengguna untuk memanfaatkannya.

Nah jika OVO yang kamu tuju, maka kamu bisa dengan mudah melakukan transfer saldo dari DANA ke OVO. Dengan memanfaatkan fitur Transfer Bank yang ada, kamu bisa memindahkan sebagian atau seluruh saldo untuk melakukan topup OVO melalui aplikasi DANA.

Dengan begitu kamu tidak perlu lagi membeli topup OVO di alfamaret selagi kamu memiliki saldo yang cukup di aplikasi DANA, dan kamu bisa menentukan sendiri nominal saldo yang dibutuhkan tanpa takut terkena biaya layanan. Hal ini tentu sangat menarik karena kirim mengirim saldo bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Namun tetapi kita hanya bisa menikmati gratis biaya layanan hanya per 10x transfer dalam sebulan, dan setelah sudah melebih batas transfer sebanyak 10x kamu akan dikenakan biaya layanan normal yakni sebesar Rp3.500 per transaksi. Ketentuan ini berlaku di setiap bulannya dan kita hanya bisa menikmati gratis layanan per 10x saja dalam sebulan.

Hal ini tentu akan sangat menguntungkan untuk kita jika ingin mentransfer saldo DANA ke aplikasi dompet digital lainnya. Karena kita mendapatkan kesempatan gratis biaya layanan setiap 10x transfer di setiap bulannya. Termasuk untuk melakukan transfer saldo DANA ke OVO.

Nah penasaran bagaimana caranya? Maka dari itu pada artikel kali ini saya akan memeberitahukan mengenai cara mengirim saldo DANA ke OVO, yang ternyata caranya sangatlah mudah. Berikut simak penjelasan dan langkah-langkah berikut.

Cara Transfer Saldo DANA ke OVO

Namun tetapi untuk bisa menggunakan fitur Transfer Bank melalui aplikasi DANA, kamu harus terlebih dahulu meng-upgrade akun menjadi premium. Hal ini wajib kamu lakukan supaya bisa mentransfer saldo DANA ke aplikasi OVO.

Setelah sudah berikut langkah-langkahnya,

1. Buka aplikasi DANA, kemudian klik fitur kirim dana di menu awal lalu pilih Kirim ke Rekening Bank.

Cara Transfer Saldo DANA ke OVO

2. Setelah itu pada nama bank pilih Bank National Nobu, dan masukkan nomor akun dengan nomor rekening ovo. Contoh pengisian (9 + Nomor Telepon) kemudian masukkan jumlah yang ingin di transfer.

Cara Transfer Saldo DANA ke OVO

3. Selanjutnya pada bagian metode pengiriman ubah menjadi Saldo DANA, klik kirim dana dan konfirmasi.

Cara Transfer Saldo DANA ke OVO

4. Langkah terakhir untuk mengkonfirmasi pengiriman saldo, masukkan kode PIN DANA yang kamu miliki.

Cara Transfer Saldo DANA ke OVO

5. Setelah sudah terlihat tampilan Pembayaran berhasil, maka kini saldo DANA kamu sudah berhasil di transfer ke bank tujuan.

Gampang banget kan? Oleh karena itu sebelum melakukan transfer saldo DANA ke OVO pastikan akun dana kamu sudah di upgrade menjadi akun premium. Karena jika belum kamu tidak akan bisa melakukan transfer dana ke bank lain, seperti ke ovo misalnnya.

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Transfer Saldo DANA ke OVO, jika kamu penasaran dan ingin mencoba mentransfer dana ke ovo, maka kamu bisa ikuti seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel