-->

Cara Beli Pool Pass Premium 8 Ball Pool Pakai GOPAY
Cara Beli Pool Pass Premium 8 Ball Pool Pakai GOPAY

Cara Beli Pool Pass Premium 8 Ball Pool Pakai GOPAY
Cara Beli Pool Pass Dengan GOPAY di 8 Ball Pool - Bermain game 8 Ball Pool memang sangat mengasikkan jika dimainkan di waktu luang. Game biliar yang satu ini memang sudah terkenal sejak lama, mulai dari permainan facebook biasa hingga sampai saat ini menjadi game dalam model aplikasi yang bisa dimainkan dengan berbagai akun.

8 Ball Pool sekarang ini sudah memiliki berbagai fasilitas keren yang tidak kalah dengan game online lainnya. Misalkan seperti adanya Klub yang menjadi perkumpulan antar pemain untuk bisa saling bermain bareng hingga berjuang bareng untuk mendapatkan kemenangan. Serta banyak juga hal lainnya yang terbaru.

Termasuk dengan adanya Pool Pass yang menjadi tantangan setiap musim dengan hadiah berlimpah. Namun untuk mendapatkan Pool Pass Premium kamu harus terlebih dulu membelinya. Harganya pun cukup terjangkau, yakni hanya sebesar 75Ribu kamu sudah bisa mendapatkan berbagai hadiah yang sangat berlimpah.

Mulai dari Koin, Cash, Box, Cue dan masih banyak lagi imbalan yang lainnya. Dari membeli Pool Pass juga kamu bisa mendapatkan Cue Legendaris ber-statistik full secara cuma-cuma. Pokoknya nggak nyesel deh dengan membeli Pool Pass Premium.

Nah, untuk membeli Pool Pass di 8 Ball Pool caranya sangatlah mudah. Namun selain bisa dengan menggunakan pulsa, ternyata kita juga bisa loh membelinya menggunakan aplikasi dompet digital seperti GOPAY.

Dengan menggunakan GoPay sangat memungkinkan kita untuk dapat melakukan pembayaran dengan sangat mudah. Terlebih banyak sekali keuntungan yang ditawarkan dengan menggunakan aplikasi GOPAY sebagai metode pembayaran, semisal seperti diskon, promo dan potongan harga.

Hal ini tidak kamu dapatkan apabila menggunakan pulsa untuk membeli Pool Pass Premium. Oleh sebab itu untuk dapat membeli Pool Pass menggunakan Go-Pay ada beberapa langkah-langkah yang harus kamu ikuti. Nah, penasaran bagaimana caranya? Simak penjelasan dan langkah berikut ini.

Cara Beli Pool Pass 8 Ball Pool

Sebelum itu, agar bisa melakukan pembelian Pool Pass menggunakan GoPay, kamu harus terlebih dahulu mengaktifkan GoPay sebagai metode pembayaran di Google Play. Hal ini wajib kamu lakukan untuk bisa menggunakan GoPay untuk membeli Pool Pass di game 8 Ball Pool. Lihat disini

Jika sudah baru deh kamu ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Buka game 8 Ball Pool, kemudian langsung saja masuk ke bagian Tantangan musim lalu klik Dapatkan Pool Pass.
Cara Beli Pool Pass 8 Ball Pool

2. Setelah itu klik tombol Pool Pass untuk membeli.
Cara Beli Pool Pass 8 Ball Pool

3. Disini kamu ubah terlebih dahulu metode pembayaran dengan menggunakan Gopay, dengan cara klik pada bagian GPay.
Cara Beli Pool Pass 8 Ball Pool

4. Kemudian pilih GoPay untuk digunakan sebagai metode pembayaran.
Cara Beli Pool Pass 8 Ball Pool

5. Langkah terakhir, setelah metode pembayaran sudah berhasil terubah dengan menggunakan GoPay. Kemudian klik "Beli dengan 1 kali klik" untuk langsung membayar.
Cara Beli Pool Pass 8 Ball Pool

6. Setelah sudah berhasil dibeli, maka kamu bisa langsung mengambil atau menikmati berbagai hadiah Pool Pass Premium yang sangat melimpah

Sampai disini kamu sudah berhasil membeli Pool Pass di 8 Ball Pool dengan menggunakan GoPay.

Bagaimana sangat mudah bukan? Dengan menggunakan GoPay untuk membeli Pool Pass bisa kamu lakukan dengan sangat mudah. Apalagi tantangan musim ini sangat banyak sekali hadiah yang ditawarkan, seperti yang sudah kita ulas di atas.

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Beli Pool Pass 8 Ball Pool Dengan GoPay, oleh karena itu jika tertarik ingin mencoba membeli pool pass menggunakan GoPay. Maka kamu bisa ikuti seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel