-->

Cara Main 2 Akun Clash of Clans Secara Bersamaan di Android
Cara Main 2 Akun Clash of Clans Secara Bersamaan di Android

Cara Main 2 Akun Clash of Clans Secara Bersamaan di Android
Cara Bermain COC Dengan 2 Akun di 1 HP - Akhir-akhir ini banyak pemain yang sidikit kecewa dengan terkaitnya akun COC dengan Supercell ID, mengapa? Karena mereka tidak bisa melakukan berganti akun untuk memainkan akun coc lainnya. Atau yang lebih tepatnya bukan tidak bisa, hanya saja lebih dikatakan ribet, dikarenakan harus melakukan tahap verifikasi terlebih dahulu.

Tentu hal seperti inilah yang membuat pemain males untuk berganti akun. Karena sangat memakan banyak waktu lebih dari 2 menitan hanya untuk menunggu kode verifikasi masuk ke email. Dengan kode verifikasi ini, barulah kita bisa melakukan login untuk berganti ke akun coc lainnya.

Hal ini jelas sangat berbeda jika kalian tidak mengkaitkan akun coc dengan Supercell id. Karena untuk melakukan pergantian akun masih sama seperti biasanya yang tidak memakan banyak waktu, mungkin hanya persekian detik saja kita sudah bisa melakukan pergantian ke akun coc lainnya.

Nah oleh karena itu, bagi kalian yang sudah mengkaitkan akun coc dengan supercell id jangan lah bersedih hati. Karena kini kamu juga bisa bermain 2 akun coc di 1 hp, bahkan lebih cepat melakukan pergantian ke akun coc lainnya di bandingkan melakukan pergantian akun seperti pada biasanya.

Dan juga, dengan kamu mengkaitkan akun coc dengan Supercell id, itu juga menjadi salah satu langkah yang tepat agar akun coc kamu tetap aman. Apalagi itu akun coc kesayangan, pasti tentunya kamu juga tidak ingin kan kehilangan akun coc tersebut.

Maka dari itu agar kamu tetap bisa bermain 2 akun coc di perangkat yang sama, kita akan membutuhkan sebuah aplikasi pihak ke-tiga untuk bisa memainkan multi akun coc secara bersamaan.

Meskipun cara ini sudah banyak di bahas. Namun saya akan memberikan lebih jelas lagi manfaat menggunakan aplikasi pihak ke-tiga untuk bermain 2 akun clash of clans di android. Karena banyak hal-hal yang belum diketahui kebanyakan orang.

Nah, penasaran bagaimana caranya? Maka dari itu pada pembahasan kali ini saya akan memberitahukan cara bermain 2 akun coc di android secara bersamaan, yang ternyata caranya gampang-gampang susah, simak penjelasan dan langkah berikut ini.

Cara Main 2 Akun COC Secara Bersamaan

Untuk aplikasi pihak ketiganya kamu bisa menggunakan aplikasi mana saja. Namun kalau saya sarankan lebih baik menggunakan aplikasi Parallel Space untuk bermain 2 akun coc secara bersamaan.

Untuk bisa memainkan 2 akun coc di android, kamu tidak perlu menggunakan fitur aplikasi ganda yang menjadi bawaan smartphone. Karena biasanya fitur tersebut tidak bisa melakukan login ke Google play, dengan begitu kamu tidak akan bisa bermain menggunakan akun coc lainnya.

Nah langsung saja ke langkah-langkahnya,

1. Langsung saja buka aplikasi Parallel Space. Kemudian klik icon (+) untuk menambahkan aplikasi yang ingin di clone, pilih Clash of Clans lalu klik untuk membukannya.

Cara Main 2 Akun Clash of Clans Secara Bersamaan

2. Biasanya sebelum masuk ke game coc, kamu akan di arahkan untuk login ke Google Play Game terlebih dahulu. Login menggunakan akun coc yang ingin kamu mainkan, setelah masuk ke dalam game, klik Roda gigi di pojok kiri atas.

Cara Main 2 Akun Clash of Clans Secara Bersamaan

3. Kemudian klik Google Play Sign-in dan masukkan kembali email akun coc yang ingin kamu mainkan.

Cara Main 2 Akun Clash of Clans Secara Bersamaan

4. Setelah sudah berhasil terhubung, maka kini kamu bisa langsung memainkan akun coc tersebut. Klik Muat untuk langsung di arahkan ke balai desa.

Cara Main 2 Akun Clash of Clans Secara Bersamaan

5. Sampai disini kamu sudah berhasil memainkan 2 akun coc di perangkat yang sama.

Setelah kamu sudah berhasil memainkan akun coc menggunakan aplikasi pihak ke-tiga seperti ini. Maka kamu bisa dengan mudah untuk bergantian memainkan coc dengan akun coc yang lain. Dan kamu hanya perlu klik tombol Recent pada ponsel untuk bergantian memainkan 2 akun coc secara bersamaan.

Selain itu keutamaan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga sebagai multi akun coc, kamu bisa dengan mudah jika ingin memberikan pasukan antara satu dengan yang lainnya. Jadi apabila akun A ingin meminta pasukkan, kamu bisa langsung berikan dengan akun yang B, lebih tepatnya seperti gambar thumbnail pada artikel ini.

Dengan begitu kamu tidak perlu lagi ribet-ribet melakukan pergantian akun coc dengan sistem Konfirmasi melalui Google Play Sign.

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Bermain 2 Akun COC Secara Bersamaan, jika penasaran dan ingin mencoba memainkan 2 akun coc di perangkat yang sama, maka tentu kamu bisa langsung ikuti seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel