-->

 Cara Aktifkan GOPAY Sebagai Metode Pembayaran Google Play Store
Cara Aktifkan GOPAY Sebagai Metode Pembayaran Google Play Store

Cara Aktifkan Metode Pembayaran Play Store dengan GOPAY
Ubah Metode Pembayaran Play Store Dengan GOPAY - Kini metode pembayaran GOPAY telah resmi bisa digunakan untuk melakukan pembelian aplikasi, item dan lainnya di Google Play Store. Gopay aplikasi dompet digital pertama yang telah menjalin kerja sama dengan google play untuk memudahkan dalam hal transaksi.

Karena sebelumnya seperti yang sudah kita ketahui bahwa metode pembayaran di play store selain bisa menggunakan sistem potong pulsa ataupun debit, ternyata sekarang kita juga bisa menggunakan dompet digital GOPAY untuk membeli berbagai item yang di jual di playstore.

Hal ini tentu jelas sangat memudahkan kita untuk melakukan pembayaran, terlebih GOPAY merupakan aplikasi multi fungsi yang bisa digunakan untuk kebutuhan lainnya yang pasti sudah kita ketahui sebelumnya.

Nah dengan adanya metode pembayaran GOPAY di playstore ini pasti akan membuat kita semakin mudah untuk membeli sesuatu hal melalui playstore, seperti aplikasi, game, film, buku, maupun item-item prabayar lainnya.

Selain itu juga, cara menambahkan metode pembayaran GOPAY di google play juga tidak sulit kok, kita hanya perlu memasukkan nomor telepon yang sudah terdaftar di aplikasi gopay dan melakukan verifikasi untuk menghubungkan akun gopay kamu dengan playstore.

Setelah akun gopay kamu sudah terverifkasi maka aplikasi GOPAY kamu sudah bisa langsung digunakan sebagai metode pembayaran google play store.

Namun jika kamu masih bingung bagaimana caranya, berikut ini kamu bisa langsung ikuti langkah-langkah berikut.

Metode Pembayaran Playstore dengan Gopay

Sebelum itu pastikan aplikasi Playstore maupun aplikasi Gopay kamu sudah berada pada versi terbaru, dan berikut langkah untuk menambahkan metode pembayaran gopay di google playtore.

  1. Langkah pertama, buka aplikasi Playstore
  2. Kemudian slide di sebelah kiri untuk membuka opsi lainnya,
  3. Masuk ke bagian Metode Pembayaran.
  4. Setelah itu klik Tambahkan GoPay sebagai metode pembayaran.
  5. Masukkan nomor telepon akun GoPay kamu, kemudian klik Kirim OTP.
  6. Kemudian gunakan kode OTP yang dikirim melalui SMS untuk memverifikasi, klik Lanjutkan.
  7. Tidak berselang waktu lama, akun GoPay kamu sudah bisa langsung digunakan sebagai metode pembayaran di google play store.
  8. Selesai.

Bagaimana sangat mudah bukan? Dengan kamu menjadikan GoPay/Gojek sebagai metode pembayaran di playstore, tentu akan sangat mempermudah aktifitas kamu dalam hal membeli kebutuhan melalui google play seperti membeli aplikasi,game ataupun item-item lainnya.

Karena dibanding kamu menggunakan pulsa untuk melakukan pembayaran, mending gunakan dompet digital seperti GoPay ini yang sewaktu-waktu bisa memberikan keuntungan untuk kita seperti Cashback ataupun diskon setiap kali melakukan pembayaran.

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Menambahkan GoPay Sebagai Metode Pembayaran di Google Play, jika kamu ingin juga mengaktifkan metode pembayaran dengan gopay tentu kamu bisa langsung ikuti seperti langkah-langkah di atas. Semoga bemmanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel