-->

Cara Merubah Awan Menjadi Awan Hitam di Desa Asal Clash of Clans
Cara Merubah Awan Menjadi Awan Hitam di Desa Asal Clash of Clans

Awan Hitam di Desa Asal Clash of Clans
Cara Gunakan Awan Hitam di Clash of Clans - Siapa disini yang masih main COC? Tentu yang lagi baca artikel ini pasti masih suka bermain coc, yak kan? Nah pada pembahasan kita kali ini saya akan memberi tahukan mengenai cara merubah awan di desa asal clash of clans.

Sebenarnya cara ini sangatlah mudah dan tidak ada efek samping yang akan membuat akun coc kamu kebanned, karena semenjak pembaharuan clash of clans kemarin banyak fitur baru yang sudah disediakan agar kita tidak merasa bosan bermain coc.

Meskipun fitur Chat Global di hapus pada pembaharuan kemarin yang bikin kita sedih, tetapi sebenarnya banyak fitur lainnya yang juga menarik yang perlu kita coba, salah satunya seperti merubah awan di desa asal clash of clans menjadi hitam. 

Nah meskipun fitur awan hitam ini sudah ada di Setelan clash of clans, namun masih banyak nih teman-teman kita yang belum tau dan belum mengerti apa maksud awan hitam dari fitur tersebut. 

Oleh sebab itu langsung saja kita ke inti pembahasan tentang bagaimana menggunakan awan hitam di desa asal Clash of Clans.

Jika kamu penasaran bagaimana caranya berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya.

Aktifkan Awan Hitam di Clash of Clans

Dan seperti yang sudah kita ketahui bermain coc pasti identik dengan menggunakan awan putih maupun biru yang menjadi icon untuk mencari lawan yang ingin kita attack, seperti contoh gambar di bawah ini :

Awan Hitam di Desa Asal Clash of Clans

Ini menjadi salah satu awan putih yang membosankan,

Oleh karena itu ternyata kamu sekarang juga bisa merubah awan putih tersebut menjadi warna hitam seperti contoh pada gambar di bawah ini :

Awan Hitam di Desa Asal Clash of Clans

Awan hitam ini lebih adem dimata dan tidak silau,

Nah untuk cara mengaktifkan fitur ini caranya sangatlah mudah, yang memang dikarenakan merubah warna awan hitam di coc ini sudah disediakan secara langsung di bagian Setelan, maka berikut langkah-langkahnya.

  • Buka game Clash of Clans
  • Masuk ke Pengaturan
  • Lalu klik Tampilkan di Setelan Lainnya.
  • Kemudian klik Aktifkan pada "Gunakan Awan Hitam di Desa Asal"
  • Selesai, dan lihat perubahannya.

Mungkin begitu saja pada pembahasan kita kali ini mengenai cara merubah awan hitam di clash of clans, dan jika kamu tertarik ingin menerapkan awan hitam di desa coc kamu, maka kamu bisa langsung mencoba dengan mengaktifkan fitur tersebut.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel