-->

Cara Beli Gold Pass Clash of Clans Pakai GOPAY
Cara Beli Gold Pass Clash of Clans Pakai GOPAY

Cara Beli Gold Pass Clash of Clans Pakai GOPAY
Cara Beli Tiket Emas COC Pakai GoPay - Membeli gems clash of clans saat ini bukanlah hal yang sulit lagi, karna selain bisa menggunakan kartu kridit maupun pulsa ternyata kini juga bisa menggunakan aplikasi dompet digital seperti GoPay.

Termasuk dalam membeli Tiket Emas COC pakai GoPay bisa dilakukan dengan sangat mudah. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya bahwasanya banyak sekali hadiah-hadiah yang bisa kita dapatkan dengan membeli tiket emas clash of clans.

Dari mulai hadiah skin, book, mantra dan item-item lainnya yang bisa didapatkan dengan cara membeli tiket emas, dan harga yang ditentukannya pun untuk membeli tiket emas cukup terjangkau mulai dari Rp 75.000 sudah bisa mendapatkan banyak sekali reward yang sudah disediakan.

Nah, selain menggunakan debit untuk membeli gems ataupun tiket emas di clash of clans, pasti kalian lebih memilih menggunakan pulsa karena lebih mudah dan simple, akan tetapi tidak ada penawaran khusus yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan pulsa, seperti cashback, diskon, dan banyak lagi penawaran yang lainnya.

Dengan GOPAY kamu bisa dapatkan itu semua, apalagi saat ini GoPay sedang mengadakan promo cashback yang bisa menguntungkan bagi kalian yang ingin melakukan topup game, termasuk untuk membeli gems di clash of clans,

Namun untuk untuk melakukan pembelian Gold Pass/Tiket Emas dengan GoPay, kamu harus pastikan akun GoPay kamu sudah di aktifkan sebagai metode pembayaran Google Play, cara ini bisa kamu dapatkan dengan membaca artikel disini Cara Aktifkan GoPay di Play Store

Nah berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkah untuk membeli Tiket emas di clash of clans (COC) dengan GoPay.

Cara Beli Gold Pass COC Pakai GoPay

Setelah kamu sudah mengaktifkan gopay sebagai metode pembayaran Google Play, sekarang saatnya untuk beli Gold Pass di clash of clans menggunakan gopay dan pastikan saldo mencukupi untuk melakukan pembayaran, berikut langkahnya.

1. Langkah pertama buka game Clash of clans, kemudian masuk ke Tantangan dan klik bagian Tiket emas untuk membeli.

Cara Beli Gold Pass Clash of Clans Pakai GOPAY

2. Setelah itu akan muncul bagian halaman Google Play seperti ini, lalu klik untuk mengubah metode pembayaran.

Beli Gold Pass Clash of Clans Pakai GOPAY

3. Pilih GoPay untuk digunakan sebagai metode pembayaran.

Beli Gold Pass Clash of Clans Pakai GOPAY

4. Setelah sudah diterapkan maka langkah selajutnya klik Beli dengan 1 kali klik. Pastikan saldo GoPay kamu mencukupi untuk membeli Gold Pass di clash of clans.

Beli Gold Pass Clash of Clans Pakai GOPAY

5. Sampai disini kamu sudah berhasil melakukan pembayaran gold pass coc menggunakan GoPay. Selesai.

Sangat mudah bukan? Dengan membeli gems ataupun tiket emas pakai gopay sangat memungkinkan untuk kamu dapat melakukan pembayaran dengan mudah, pasalnya selain mendapatkan banyak keuntungan seperti cashback, diskon, promo dll, kamu juga bisa gunakan akun gopay untuk keperluan lainnya.

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Beli Gold Pass Dengan Gopay, maka dari itu jika kamu tertarik dan ingin mencoba membeli menggunakan gopay, tentu kamu bisa langsung ikuti seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel