-->

Cara Main PES 2020 Android Dengan Teman Via Bluetooth
Cara Main PES 2020 Android Dengan Teman Via Bluetooth

Cara Main PES 2020 Android Dengan Teman Via Bluetooth
Cara Bermain PES 2020 Android Bersama Teman - Game PES 2020 baru-baru ini sudah melakukan update ke tampilan yang sedikit ada perbedaan, dari segi tampilan, grafik, dan sebagian kecil lainnya. Dengan ini memungkinkan kalian dapat bermain lebih asyik dan menyenangkan terlebih jika dimainkan secara multiplayer bersama teman.

eFootball PES 2020 android merupakan salah satu update-an yang paling di khawatirkan bagi kebanyakan orang. Karena dikabarkan game PES 2020 android memiliki spesifikasi tingkat tinggi yang memungkinkan bagi pengguna HP kentang tidak dapat memainkannya.

Meskipun dikabarkan begitu nyatanya game PES 2020 dan PES 2019 tidak jauh bebeda, hanya sebagian kecil saja yang menurut saya tidak terlalu signifikan, namun memang kualitas grafik layar sedikit ada ketajaman dan sangat smooth sekali, yang dengan ini memungkinkan Hp akan menjadi cepat panas.

Lantas demikian pada pembahasan kita kali ini saya akan memberitahukan cara bermain multiplayer pes 2020 android via bluetooth, bagi kalian yang ingin bermain berdua bersama teman untuk mengadu skill siapa yang terhebat, kamu bisa membuktikannya di laga Friend Match

Sebanarnya cara menemukan antar dua perangkat menggunakan bluetooth untuk bisa bermain multiplayer pes 2020 android masih sama saja dengan cara sebelumnya.

Hanya saja jika kamu pemain baru yang baru saja bermain game PES 2020 android dan belum mengetahui cara bermain PES bersama teman via bluetooth, maka berikut kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya.

Cara Main PES 2020 Android Multiplayer

Sebelum dimulai, pastikan kedua perangkat yang akan bermain bersama sudah sama-sama posisi Bluetooth aktif, yang nantinya penggunaan via bluetooth bisa dilakukan untuk menemukan atau menyambungkan antar perangkat A ke perangkat B. Berikut langkahnya.

  1. Buka game eFootball PES 2020 android pada ke dua ponsel yang ingin bermain bersama.
  2. Kemudian masuk ke menu Laga Teman.
  3. Lalu pilih opsi Laga Lokal untuk dapat bermain bersama teman via Bluetooth, dan pada kedua ponsel pun masuk ke opsi yang sama.
  4. Selanjutnya klik Buat Baru pada salah satu ponsel, dan biarkan ponsel kedua menunggu di Daftar Ruang Laga.
  5. Setelah team dari ponsel pertama sudah terlihat di ponsel kedua, kemudian klik team tersebut untuk dapat bermain bersama.

Sampai disini kamu sudah berhasil bermain multiplayer PES 2020 android bersama teman-teman

Bermain multiplayer menggunakan Bluetooth memang saat ini menjadi salah satu cara untuk bisa bermain bersama teman. Karna selain menggunakan wifi yang tergolong berat, maka tentu alternatif lain ialah menggunakan bluetooth untuk menyambungkan antar hp yang tergolong ringan.

Jadi sangat efektif sekali untuk mengadu skill kamu bersama teman-teman, karena tidak ada kendala seperti lag, crash, patah-patah dll. Dan yang lebih menariknya lagi kalian bisa saling berdekatan, hal ini terkesan layaknya kalian berdua seperti sedang bermain di Playstation.

Bergitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Bermain PES 2020 Android Via Bluetooth, jika kamu penasaran dan ingin mencobanya, maka tentu kamu bisa langsung mengikuti seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel