-->

Cara Aktifkan Komentator di Game PES 2020 Android
Cara Aktifkan Komentator di Game PES 2020 Android

Cara Aktifkan Komentator di Game PES 2020 Android
Cara Download Komntator game PES 2020 Android - Belakangin ini banyak pemain pes android yang kehilangan suara komentator laga setelah memperbaharui ke game PES 2020. Tidak tau pasti apa sebabnya, namun tetapi sebagian juga masih ada yang biasa-biasa saja dan tidak terjadi apa-apa.

Meskipun begitu kamu tidak perlu khawatir, ternyata kamu juga masih tetap bisa mendownload kembali komentator laga pes 2020 android seperti sedia kala. Dengan begitu bermain pes 2020 android akan semakin asik jika disandingkan dengan suara komentator laga.

Seperti yang sudah kita ketahui, pada dasarnya game sepak bola pasti akan bersanding dengan suara komentator bola, yang akan membawa suasana permainan menjadi lebih seru. Nah untuk kalian yang ingin agar ada komentator di game PES 2020 android.

Caranya sangatlah mudah, hanya saja untuk saat ini hanya ada beberapa bahasa luar negeri saja termasuk komentator dalam bahasa inggris. Walaupun begitu suasana bermain game PES 2020 android pun akan terasa sensasi tersendiri dengan adanya suara komentator.

Sebenarnya untuk mengaktifkan komentator laga di game PES 2020 android masih sama saja seperti cara sebelumnya, yakni kita harus melakukan download file terlebih dahulu secara terpisah, jadi setelah sudah download baru deh komentator laga akan aktif.

Namun tetapi jika kamu masih bingung bagaimana caranya agar ada komentator di game PES 2020 android, maka pada pembahasan kali ini saya akan membahas tentang itu, supaya kamu bisa langsung mengikutinya dengan mudah.

Cara Download Komentator PES 2020 Android

Ukuran file suara komentator dalam bahasa inggris berkisar 400MB, jadi pastikan kouta internet kamu mencukupi untuk melakukan download file komentator game PES 2020 di android. Dan berikut langkah-langkahnya.

  1. Buka game eFootball PES 2020 android, 
  2. Lalu di halaman awal masuk ke menu Ekstra, kemudian pilih Pengaturan.
  3. Setelah itu masuk ke opsi Komentar.
  4. Selanjutnya klik Bahasa Komentar, nah disini kamu bisa memilih English untuk komentator berbahasa inggris.
  5. Kemudian klik Lanjutkan untuk memulai mengunduh data.

  6. Cara Aktifkan Komentator di Game PES 2020 Android

  7. Tunggu hingga selesai mengunduh data.
  8. Setelah sudah selesai, suara komentator sudah otomatis terpasang dan kamu bisa langsung mencobannya.

Sampai disini kamu sudah berhasil mengaktifkan suara komentator di PES 2020 android dalam bahasa inggris.

Nah, setelah kamu sudah melakukan unduh data untuk suara komentator, maka kamu bisa langsung mencobanya bermain di dalam match untuk mengecek apakah suara komentator sudah terdengar, jika iya berarti kamu sudah berhasil mengaktifkannya.

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Aktifkan Komentator Game PES 2020 Android, oleh karena itu jika kamu ingin mencoba bermain pes 2020 dengan sensasi yang lebih nyata, maka kamu harus unduh suara komentator sekarang juga. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel