-->

Cara Membuka Tampilan Mobile di Browser Google Chrome PC
Cara Membuka Tampilan Mobile di Browser Google Chrome PC

Cara Membuka Tampilan Mobile di Browser Google Chrome PC
Cara Aktifkan Mode Mobile di Chrome PC - Sekarang ini tidak semua situs bisa diakses melalui Browser PC, melainkan para pengembang web saat ini mulai beransur-ansur lebih meng-optimasi situsnya khusus ke bagi pengguna android. Hal ini melihat pengguna android yang begitu banyak yang bisa di akses di mana saja dan kapan saja.

Bahkan ada juga situs yang memang hanya bisa di buka pada perangkat tertentu saja, salah satunya hanya untuk pengguna mobile. Meskipun begitu bagi kalian pengguna PC yang sedang menjelajahi browser versi PC, kamu juga bisa kok menjelajahi browser Google chrome PC ke mode mobile.

Karena memang seperti yang sudah kita ketahui, bahwasannya situs-situs yang memang di rancang khusus untuk pengguna android, jika di akses melalui browser versi PC akan nampak berbeda mulai dari tampilan, kecepatan dan fitur yang tidak tersedia.

Hal tersebut memang menjadi salah satu alasan mengapa Google chrome mode mobile menjadi lebih unggul ketimbang versi PC, yang dikarenakan kembali lagi ke jumlah penggunaan tadi, karna kemungkinan besar android bisa dengan mudah mengakses dunia internet.

Ataupun jika kamu sudah terbiasa mengakses browser Google chrome pada versi mobile, namun pada saat bersamaan kamu ada di depan komputer maka kamu tidak perlu repot-repot menggunakan android, karena ternyata kamu juga bisa mengaktifkan browser Google Chrome versi PC ke tampilan mobile.

Nah penasaran bagaimana caranya? Berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya untuk dapat membuka browser google chrome PC ke versi mobile ataupun android.

Cara Membuka Tampilan Mobile di Chrome PC

Sebelum itu, untuk kamu dapat membuka tampilan mobile google chrome di PC yakni harus menggunakan ekstensi yang mempunyai kemampuan untuk mengaktifkan mode mobile di browser PC, berikut langkahnya.

  1. Download ekstensi User Agent Switcher for Chrome.
  2. Kemudian klik Add extension untuk menginstall.
  3. Setelah itu akan muncul Icon User Agent Switcher for Chrome yang terletak menu pengaturan tepatnya di kanan atas.
  4. Lalu klik icon tersebut pilih opsi Android dan Android Kitkat.

  5. Cara Membuka Tampilan Mobile di Browser Google Chrome PC

  6. Setelah sudah Refresh halaman.

Sampai disini kamu sudah berhasil membuka tampilan browser google chrome PC ke versi mobile.

Bahkan bukan hanya bisa ke tampilan versi android saja, melainkan kamu juga dapat memilih opsi lainnya seperti iOS dan Windows Phone. Selain itu juga kamu dapat membuat tampilan browser di PC menjadi tampilan seperti browsing lainnya yakni Mozilla Firefox, Safari atau Internet Explorer.

Seperti itulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Membuka Versi Mobile di Browser PC, maka dari itu jika kamu penasaran dan ingin mencobannya, kamu bisa langsung ikuti seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel