-->

Cara Transfer Saldo OVO ke GOPAY Dengan Mudah
Cara Transfer Saldo OVO ke GOPAY Dengan Mudah

Cara Transfer Saldo OVO ke GOPAY Dengan Mudah
Cara Transfer Saldo OVO ke Aplikasi GOPAY - Sekarang ini untuk melakukan topup pada aplikasi dompet digital sudah tidak perlu lagi melalui gerai market ataupun ATM, karena menggunakan OVO premier kamu sudah bisa dengan mudah untuk melakukan transfer saldo ke aplikasi dompet lainnya termasuk GOPAY.

Dengan mentransfer saldo ovo ke gopay memang suatu hal yang sudah biasa karena melihat kesamaan dari kedua aplikasi dompet digital ini yakni bisa sama-sama digunakan untuk bertransaksi, maka fitur transfer sudah pasti tersedia layaknya ATM yang bisa digunakan untuk saling mengirimkan uang.

Namun yang unik dari pembahasan kita kali ini mengenai transfer saldo dari ovo ke aplikasi gopay ada hal yang menguntungkan, karena ternyata untuk melakukan transfer saldo ke GOPAY kita tidak sama sekali dikenakan biaya transaksi maupun potongan alias gratis.

Oleh sebab itu sangat berbeda sekali apabila melalui ATM, karena pastinya apabila melakukan transfer ke bank yang berbeda tentu akan dikenakan biaya layanan termasuk ke aplikasi dompet digital seperti OVO ataupun GOPAY.

Nah dengan kita memanfaatkan OVO premier sebagai metode transfer dana untuk pengisian top-up ke aplikasi GOPAY, ternyata memiliki kemudahan dan caranya pun sangatlah cepat, bahkan kita bisa mentransfer saldo susuai kebutuhan dan tidak di batasi persekiannya.

Oke langsung saja simak langkah-langkah berikut ini mengenai cara transfer saldo OVO ke GOPAY dengan mudah dan cepat.

Cara Transfer Saldo OVO ke Go-Pay

Sebelum itu pastikan kedua aplikasi OVO dan GOPAY sudah posisi terinstal di hp kamu, karena kita akan membuka ke dua aplikasi tersebut untuk dapat memudahkan dalam melakukan transfer saldo dari aplikasi ke aplikasi.

Berikut langkah-langkahnya.

1. Langkah pertama masuk ke aplikasi Go-Pay kemudian klik Isi Saldo dan masuk ke bagian Mobile banking.

Cara Transfer Saldo OVO ke GOPAY Dengan Mudah

2. Pilih bank CIMB Niaga, disitu akan terlihat nomor akun virtual kamu, disini langsung saja klik Salin.

Cara Transfer Saldo OVO ke GOPAY Dengan Mudah

3. Terakhir buka aplikasi OVO dan masuk ke menu transfer untuk mengirim saldo, pilih bank CIMB Niaga dan paste nomor akun virtual yang barusan kamu salin, tentukan jumlah nominal transfer setelah itu klik Lanjutkan.

Cara Transfer Saldo OVO ke GOPAY Dengan Mudah

4. Setelah nomor rekening yang dituju benar atas nama kamu, maka klik transfer untuk mengirimkan uang ke aplikasi GOPAY, berhasil.

Bagaimana sangat mudah bukan? Dengan melakukan pengisian topup gopay/gojek menggunakan metode transfer ovo memang sangatlah mudah, akan tetapi ovo yang bisa digunakan untuk mentransfer saldo antar bank hanyalah pengguna ovo premier saja.

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Transfer Saldo OVO ke GOPAY, oleh karena itu jika kamu sedang ada kebutuhan tertentu di aplikai dompet digital lainnya, maka dengan cara seperti ini menjadi hal yang tepat. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel