-->

Cara Beli Kartu By.U Resmi Dari Telkomsel, Pumbung Murah Coy!
Cara Beli Kartu By.U Resmi Dari Telkomsel, Pumbung Murah Coy!

Cara Beli Kartu By.U Resmi Dari Telkomsel
Cara Membeli Kartu By.U Dari Telkomsel - Telkomsel telah resmi merilis kartu SIM prabayar digital pertama yang diklaim sangat mengerti bagi pengguna kalangan Gen Z di indonesia. Layanan kartu By.U ini sangatlah menarik dan sangat berbeda dibandingkan yang lainnya.

Karena semua layanan kartu By.U ini hanya bisa dilakukan melalui aplikasi, mulai dari membeli paket kouta, pembagian internet tertentu, bahkan untuk membeli kartu pun kita juga diharuskan melalui aplikasi.

Nah pada artikel kali ini kita akan lebih membahas mengenai ke bagaimana cara membeli kartu By.U dari telkomsel, mungkin kartu By.U ini sudah terdengar sampai ke telinga kita, bahkan dari internet, media sosial, whatsapp sudah banyak orang-orang yang memposting dengan menggunakan kartu By.U ini.

Dengan harga yang cukup murah hanya sebesar 50 ribu dengan kouta utama 10GB dan masa berlaku 30 hari, sudah pasti membuat kita ketagihan dan ingin mendapatkannya.

Nah jika kamu penasaran dan ingin memiliki kartu By.U, disini saya akan memberi langkah-langkah agar kalian bisa dengan mudah membeli kartu By.U yang hanya bisa melalui aplikasi.

Untuk kecepatan internet pada kartu By.U ini tergolong tidak jauh dengan produk-produk telkomsel lainnya, seperti Kartu As, Loop, dll. Hanya saja untuk menggunakan By.U kita dituntut untuk registrasi kartu, memilih kouta, maupun kegiatan lainnya secara digital melalui aplikasi.

Dan ternyata cara membeli kartu By.U melalui aplikasi tidaklah sulit, namun tetapi jika kamu bingung bagaimana caranya, cukup ikuti step by step berikut.

Cara Beli Kartu by.U Dari Telkomsel

Sebelum itu, kamu harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi By.U di Google Play Store atau App Store, karena untuk pembelian kartu hanya bisa melalui aplikasi tersebut yang resmi dari telkomsel, berikut langkahnya,

  1. Setelah sudah mengunduh aplikasi By.U, lalu registrasi seperti biasa bisa menggunakan gmail ataupun facebook.
  2. Kemudian pilih paket kouta 10 GB seharga Rp 50.000, klik beli.
  3. Setelah itu pilih nomor kartu By.U yang ingin kamu beli.
  4. Untuk metode penerimaan SIM Card pilih yang SIM Card Diantar.
  5. Lalu isi alamat rumah kamu beserta nama dan nomor telepon, setelah sudah klik next.
  6. Kemudian pilih metode pembayaran, kalau saya disini menggunakan GOPAY, klik Lanjutkan Pembayaran.
  7. Cara Beli Kartu By.U Resmi Dari Telkomsel
  8. Setelah itu klik Bayar.
  9. Jika pembayaran sudah berhasil, kamu hanya tinggal menunggu sampai kartu datang ke rumah.
Setelah sudah melakukan pembayaran kamu tidak perlu khawatir jikalau barang tidak sampai ke rumah, karena ID pembayaran yang kamu lakukan sudah tertata dengan jelas di aplikasi by.U, jadi apabila kartu tidak kunjung sampai kerumah kamu bisa mengadu ID pembayaran tersebut ke CS by.U di www.byu.id

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Membeli Karu by.U Dari Telkomsel, oleh karena itu jika kamu penasaran dan ingin mencoba mendapatkan kartu ini, kamu bisa langsung membelinya melalui aplikasi seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel