-->

Cara Aktifkan Login Menggunakan Sidik Jari di OVO
Cara Aktifkan Login Menggunakan Sidik Jari di OVO

Cara Aktifkan Login Menggunakan Sidik Jari di OVO
Cara Login Menggunakan Sidik Jari di OVO - Membahas tentang OVO tentu bukan hal yang baru lagi. Saat ini aplikasi dompet digital OVO memang sangat bisa di andalkan untuk keperluan transaksi, seperti mentransfer, pembayaran, membeli pulsa, kouta, tagihan listrik dan banyak lagi yang menarik lainnya.

Nah melihat fitur OVO yang menarik maka tentu kualitas keamanaannya pun juga harus diperhatikan, karena menyangkut uang atau saldo bukan hal yang bisa spelekan, oleh sebab itu Scurity code memang sangat penting diperhatikan untuk mengamankan akun OVO yang kita miliki.

Scurity code OVO terdari dari 6 digit angka yang bisa di ubah kapan saja tanpa batasan. Namun tetapi yang menarik pada pembahasan kita kali ini yaitu mengenai cara mengaktifkan fitur keamanan menggunakan Fingerprint pada OVO.

Nah ternyata OVO juga mempunyai sistem keamanan tambahan yang lebih, seperti Fingerprint contohnya yang bisa mendeteksi sidik jari kita untuk dapat membuka aplikasi OVO dengan mudah, karena selain menggnakan scurity code berupa pin, kita juga bisa mengaktifkan fitur sidik jari yang tedapat di aplikasi OVO ini.

Akan tetapi untuk dapat melakukan login OVO menggunakan sidik jari, hanya untuk model smartphone yang sudah terdapat fitur fingerprint sebelumnya, karna akan otomatis terdeteksi oleh aplikasi OVO dan kita bisa langsung menerapkannya dengan mudah.

Namun demikian untuk mengaktifkan login OVO menggunakan fingerprint masih banyak loh teman-teman kita yang kebingungan, karena memang untuk mengaktifkan fitur ini pada aplikasi OVO tidak ada di bagian settings ()

Hanya saja mungkin kalian tidak engeh yang sebenarnya padahal untuk mengaktifkan fitur login menggunakan sidik jari di aplikai OVO sudah di tawarkan sejak awal penggunaan, nah untuk bagaimana caranya simak langkah-langkah berikut.

Cara Login OVO Dengan Sidik Jari

Perlu dingat lagi fitur sidik jari pada OVO hanya tersedia untuk kalian yang sudah terdapat fingerprint di HP nya, karena nantinya akan langsung otomatis terdetek. Dan pastikan fitur fingerprint pada HP sudah keadaan aktif.

Berikut langkah singkat nya,

1. Langkah pertama masuk ke aplikasi OVO lalu Logout dengan cara klik Roda gigi > Sign Out > Oke.

Cara Login OVO Dengan Sidik Jari

2. Kemudian login ulang seperti biasa dengan menggunakan nomor akun OVO kamu, lalu masukan Scurity kode yang kamu gunakan.

Cara Login OVO Dengan Sidik Jari

3. Nah sampai disini setelah kamu sudah memasukkan Scurity code, maka akan muncul tawaran menggunakan Fingerprint. Untuk mengaktifkan Fingerprint di OVO cukup letakkan jempol kamu di sensor sidik jari pada hp.

Cara Login OVO Dengan Sidik Jari

4. Setelah sudah berhasil maka akan terlihat tanda centang hijau yang menandakan sidik jari sudah di akui dan bisa digunakan untuk login ke dalam aplikasi OVO. Selesai

Sangat mudah bukan? Dengan menambahkan keamanan OVO dengan sidik jari tentu tingkat keamanannya pun akan semakin bertambah, terlebih untuk melakukan login nya pun sangat mudah cukup menempelkan jari sudah otomatis masuk ke dalam OVO.

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Agar Login OVO menggunakan Fingerprint, jikalau smartphone kamu sudah tersedia sensor sidik jari, maka tunggu apa lagi, langsung saja aktifkan fitur fingerprint di aplikasi OVO kamu sekarang. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel