-->

Cara Menarik Komisi Jual Pulsa Kudo ke Saldo OVO
Cara Menarik Komisi Jual Pulsa Kudo ke Saldo OVO

Cara Menarik Komisi Jual Pulsa Kudo ke Saldo OVO
Cara Mencairkan Komisi Pulsa Kudo ke OVO - Menjual pulsa sekarang ini sudah bisa dilakukan oleh siapa saja. Karena dengan adanya aplikasi Kudo kalian bisa dengan mudah menjual pulsa sebagai bisnis sampingan. Tapi tahukah kamu? melalui jual pulsa di Kudo kita bisa mendapatkan komisi disetiap kali transaksi pembelian.

Tentu hal ini akan menjadi keuntungan baru bagi kamu yang ingin memulai bisnis menjual pulsa melalui perangkat android. Selain mendapatkan keuntungan komisi disetiap kali transaksi, kalian juga akan mendapatkan keuntungan lebih melalui menjual pulsa Kudo secara langsung ke pembeli.

Oleh karena itu komisi yang kita dapatkan dengan menjual pulsa di Kudo ternyata juga bisa dicairkan kapan saja ke Rekening bank yang kita miliki seperti BRI, BCA, BNI dll. Akan tetapi jika kamu ingin menarik komisi Kudo ke dalam saldo OVO pun, kamu bisa dengan mudah untuk melakukannya.

Karena biasanya agar keuntungan dari komisi transaksi bisa kita gunakan kembali untuk menjual pulsa Kodu melalui saldo OVO. Hal ini agar kita bisa mendapatkan keuntungan lebih 2x lipat dengan menjual pulsa secara lansung ke pembeli, tanpa harus melakukan topup OVO terlebih dahulu.

Dan juga komisi yang bisa kita dapatkan bukan hanya dari melakukan penjualan pulsa di Kudo saja, melainkan bisa juga dari menjual top-up, beli voucher, jual produk. Bahkan kamu juga bisa mendapatkan komisi dalam jumlah besar dengan mengajak temanmu untuk bergabung menjadi agen Kudo.

Nah, jika kamu sudah memiliki nominal komisi di atas ambang penarikan. Maka kamu bisa mencairkan komisi di Kudo kapan saja ke Rekening Bank yang dituju dengan sangat mudah. Namun tetapi pada pembahasan kali ini saya akan melakukan penarikan komisi Kudo ke dalam saldo OVO.

Penasaran bagaimana caranya? Maka dari itu simak penjelasan dan langkah-langkah berikut mengenai bagaimana cara menarik komisi jual pulsa di Kudo ke saldo OVO. Ternyata caranya sangatlah mudah tanpa ada pemotongan biaya.

Cara Mencairkan Komisi Pulsa Kudo

Sebelum itu pastikan nominal komisi yang sudah kamu dapatkan di Kudo sudah di atas nominal penarikan. Apabila belum, kamu belum bisa melakukan penarikan, karena batas minimal penarikan komisi yaitu sebesar Rp5000. Berikut caranya.

  1. Buka aplikasi Kudo di android.
  2. Kemudian klik bagian Profile, lalu pilih Total Penerimaan.
  3. Disini kamu akan mengetahui berapa komisi yang kamu dapatkan dari penjualan di Kudo. Kemudian klik jumlah komisi kamu (>).
  4. Setelah itu klik Tarik Dana dan pilih metode penarikan dana ke Saldo OVO Cash.

  5. Cara Menarik Komisi Jual Pulsa Kudo ke Saldo OVO

  6. Selanjutnya kamu tentukan jumlah nominal komisi yang ingin ditarik ke Saldo OVO.
  7. Setelah sudah masukkan PIN kudo kamu untuk mengkonfirmasi penarikan dana.
  8. Jika sudah muncul tampilan halaman "Tambahkan Saldo Berhasil"
  9. Maka saat itu juga komisi Kudo kamu sudah berhasil dicairkan ke saldo OVO.

Sampai disini kamu sudah berhasil menarik komisi jual pulsa Kudo ke Saldo OVO.

Bagaimana sangat mudah bukan? Dengan begitu kamu akan mendapatkan keuntungan lebih selain hanya menjual pulsa di Kudo. Karena melalui komisi yang didapatkan pada setiap kali transaksi, juga bisa mendapatkan pundi-pundi uang yang bisa dicairkan ke Rekening Bank.

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Menarik Komisi di Kudo ke Rekening Bank, oleh karena itu jika kamu sudah memiliki nominal komisi yang cukup. Maka kamu juga bisa mencairkan komisi kudo kamu ke saldo OVO seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

2 Komentar

  1. Terima kasih atas sharingnya, sangat membantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama gan, senang bisa membantu

      Hapus

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel