-->

Cara Mengaktifkan Tampilan Layar Mode Gelap di HP Vivo
Cara Mengaktifkan Tampilan Layar Mode Gelap di HP Vivo

Cara Mengaktifkan Tampilan Layar Mode Gelap di HP Vivo
Cara Aktifkan Fitur Tampilan Gelap di Smartphone Vivo - Fitur mode gelap saat ini memang menjadi salah satu fitur yang diminati bagi pengguna Smartphone. Karena selain nyaman di pandang juga lebih terlihat menarik dan tidak membosankan. Nah ternyata di HP Vivo juga memiliki fitur Mode Gelap yang bisa langsung kamu aktifkan tanpa menggunakan aplikasi.

Hal ini tentu akan sangat menarik karna kamu bisa merubah ke tampilan mode gelap tanpa aplikasi. Karena melalui fitur ini yang sudah terdapat di HP Vivo sangat memungkinkan kamu dapat merubah ke tampilan gelap kapan saja jika dibutuhkan. Bahkan kamu juga bisa merubah kembali ke tampilan normal seperti biasa.

Nah yang lebih uniknya lagi dengan mengaktifkan tampilan layar mode gelap di Vivo bisa mencakup ke semua aplikasi. Jadi setelah kamu mengaktifkan fitur mode gelap di Vivo, bukan hanya tampilan layar saja yang berubah menjadi hitam, melainkan ke semua aplikasi juga ikut berubah menjadi Mode Gelap atau Dark Mode.

Wah keren kan? Kalo gitu kita enggak usah ribet-ribet pake metode cara mengaktifkan Dark Mode di Facebook, Youtube, Browser, Playstore dll, kalau hanya dengan fitur ini saja sudah bisa merubah semua menjadi tampilan Mode Gelap yang dinilai sangat nyaman dipandang dan tidak membosankan.

Hanya saja fitur tampilan mode gelap untuk saat ini hanya tersedia di beberapa perangkat smartphone saja, termasuk HP Vivo. Nah, Jika kamu pengguna Vivo tentunya kamu bisa dengan mudah menikmati fitur mode gelap yang memiliki ketertarikan sendiri untuk menggunakannya.

Seperti yang sudah kita ketahui dari kegunaan dan fungsi dengan menggunakan tampilan Mode Gelap di android. Karena sangat memungkinkan dapat menjaga mata agar tidak mudah lelah dengan menatap layar android berlama-lama. Cocok banget nih untuk kamu yang disetiap saat menatap layar smartphone.

Penasaran bagaimana caranya? Berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya menganai cara mengaktifkan mode gelap di HP Vivo. Ternyata caranya sangatlah mudah dan tanpa menggunakan bantuan aplikasi.

Cara Mengaktifkan Tampilan Layar Gelap di Vivo

Untuk mengaktifkan fitur tampilan layar gelap di HP Vivo memang sangat mudah. Fitur ini berada pada pengaturan ponsel, hanya saja tata letak dimana fitur ini sangat tersembunyi dan belum banyak diketahui orang. Maka dari itu simak langkah-langkah berikut.

  1. Langkah pertama masuk ke Pengaturan ponsel.
  2. Kemudian pilih menu Pengaturan Lainnya.
  3. Setelah itu ada beberapa pilihan menu lainnya pilih Aksesibilitas.
  4. Scroll ke bawah lalu pada bagian Pembalikan warna klik toggle untuk mengaktifkan tampilan gelap.

  5. Cara Mengaktifkan Tampilan Layar Mode Gelap di HP Vivo

  6. Setelah sudah di aktifkan fiturnya kini tampilan Mode Gelap Vivo sudah aktif.
  7. Sekarang kamu bisa lihat perubahannya dengan membuka aplikasi ataupun ke menu pada smartphone.
  8. Selesai.

Sampai disini kamu sudah berhasil mengaktifkan Dark Mode di HP Vivo dengan mudah.

Sangat menarik bukan? Dengan kamu menggunakan tema gelap di HP Vivo, sangat memungkinkan dapat menikmati tampilan mode gelap yang mencakup hampir ke semua aplikasi. Hal ini agar terlihat lebih menarik dan tidak membosankan, plus membuat mata lebih nyaman.

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Mengaktifkan Tampilan Mode Gelap di HP Vivo. Oleh karena itu jika kamu belum mengetahui bagaimana cara mengaktifkan fitur dark mode di android Vivo. Maka kamu bisa ikuti seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel