-->

Cara Aktifkan Mode Gelap di Google Play Store Android
Cara Aktifkan Mode Gelap di Google Play Store Android

Cara Aktifkan Mode Gelap di Google Play Store Android
Cara Mengaktifkan Dark Mode di Playstore - Baru-baru ini banyak sekali aplikasi yang sudah mendukung fitur mode mode gelap. Bukan hanya instagram atau youtube saja, tetapi Google play store juga tidak ingin ketinggalan untuk merilis kejutan baru. Yakni dengan hadirnya tampilan Dark Mode yang juga akan di terapkan lewat Google Play.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwasannya tampilan mode gelap pada layar memang banyak sekali diminati. Karena tidak membuat mata perih dengan warna yang mencolok. Apalagi, jika dimainkan dimalam hari dengan warna putih yang terang, pasti bisa membuat mata pegel, iya kan?.

Dengan begitu kita tidak akan betah berlama-lama menatap layar ponsel pada aplikasi yang sedang kita gunakan. Oleh karna itu saat ini tampilan mode gelap pun sudah bisa kita gunakan untuk merubah warna putih menjadi hitam di Google Play Store.

Hal ini tentu sangat menarik. Selain dapat memberi kenyamanan untuk mata, dari sisi lain juga terlihat tidak membosankan, terlebih fitur mode gelap di google play store bisa digunakan dengan sangat mudah, maka sudah tentu kamu harus mencobannya.

Meskipun begitu ada beberapa langkah-langkah khusus agar kamu bisa mengaktifkan mode gelap di playstore android.

Perlu kamu ketahui penampilan mode gelap di Google Play Store ini, sungguh sangat terlihat keren, dan dinamis sekali serta sangat nyaman di pandang. Selain itu fitur dark mode playstore juga bisa kamu aktifkan kapan saja dimana saja, jadi sangat mudah untuk diterapkan.

Nah, penasaran bagaimana cara mengaktifkan Mode Gelap di Google Play Store? Maka pada pembahasan kali ini saya akan membahan tentang itu. Supaya kamu bisa dengan mudah menerapkan mode gelap di aplikasi playstore android.

Cara Aktifkan Dark Mode di Google Play

Untuk dapat mengaktifkan fitur dark mode di google play, kita memang diharuskan untuk mengunduh aplikasi terlebih dahulu di playstore. Namun perlu kamu ketahui, aplikasi ini bukan aplikasi biasa pada umumnya.

Aplikasi ini merupakan aplikasi fitur yang bisa mengaktifkan tampilan mode gelap di Google play store. Dan ukuran pada aplikasi ini pun hanya 1MB, jadi sangat memungkinkan tidak akan mempengaruhi kenerja pada ponsel.

Berikut aplikasinya dan langkah-langkahnya,

  1. Langkah pertama unduh aplikasi Dark Mode di playstore.
  2. Kemudian tunggu proses instal.
  3. Setelah sudah buka aplikasinya.
  4. Lalu pada bagian ini kamu bisa langsung pilih Night Mode untuk mengaktifkan mode gelap di Google Play Store.

  5. Fitur Mode Gelap di Google Play Store Android

  6. Setelah itu buka Google Play Store dan lihat perubahannya.
  7. Berhasil.

Sampai disini kamu sudah berhasil mengaktifkan Dark Mode di Google Play Store dengan mudah.

Bagaimana sangat mudah bukan? Aplikasi ini sebenarnya adalah fitur dark mode pada Google Play, hanya melalui aplikasi ini kamu bisa menerapkan tampilan mode gelap di google play store untuk mendapatkan tampilan yang dinamis.

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Aktifkan Mode Gelap di Google Play Store, oleh karna itu jika kamu tertarik ingin mencoba menerapkan dark mode di google play, maka tentu kamu bisa langsung ikuti seperti langkah singkat di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel