-->

Cara Mengubah Ukuran Font Percakapan di WhatsApp
Cara Mengubah Ukuran Font Percakapan di WhatsApp

Cara Mengubah Ukuran Font Percakapan di WhatsApp
Cara Mengubah Ukuran Teks di WhatsApp - WhatsApp masih menjadi aplikasi chat terpopuler yang masih banyak digunakan sampai saat ini. Memang tidak heran, aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap yang membuat penggunannya tidak pernah bosan menggunakan whatsapp untuk berkomunikasi dengan rekan-rekan, baik mengirim pesan ataupun menelepon.

Namun sekian banyaknya fitur yang sudah ada, masih banyak loh orang-orang yang belum menggunakan fitur ini bahkan belum mengetahuinya sama sekali. Apakah fitur tersebut? Yaitu salah satu fitur tersebut adalah untuk mengatur ukuran teks.

Fitur ini memungkinkan kamu untuk dapat membesarkan ataupun mengecilkan teks jikalau dirasa ukuran font dengan ukuran normal tidak nyaman dipandang. Jadi kamu bisa mengubah ukuran font whatsapp sesuai keinginan untuk mendapati ukuran yang pas.

Hal ini memang sangat berguna sekali bagi kamu yang kesulitan membaca teks dalam ukuran kecil. Nah dengan adanya fitur ini, kamu bisa merubah ukuran teks percakapan di whatsapp menjadi lebih besar untuk dapat mempermudah membaca teks dalam keadaan yang nyaman.

Begitu juga sebaliknya, jika kamu rasa ukuran teks di whatsApp terlalu besar, maka kamu juga bisa mengubah ukuran teks percakapan whatsapp menjadi yang lebih kecil. Hal ini untuk mendapati situasi membaca yang lebih nyaman dengan menyesuaikan keadaan.

Nah, penasaran bagaimana cara mengubah ukuran font di whatsapp? Maka dari itu pada pembahasan kali ini saya akan membahas tentang itu, untuk dapat mempermudah kalian jika ingin mengatur ukuran teks pesan di whatsapp sesuai keingnan.

Dan ternyata caranya sangatlah mudah loh, berikut simak langkah-langkahnya.

Cara Ubah Ukuran Font di WhatsApp

Sebelum itu, pastikan aplikasi whatsapp kamu sudah berada pada versi terbaru. Apabila belum kamu bisa memperbaharuinya terlebih dahulu di Google Play dengan melakukan update. Jika sudah berikut langkah singkatnya.

1. Pertama buka aplikasi WhatsApp di android kamu, kemudian masuk ke menu Setelan.

Ubah Ukuran Font di WhatsApp

2. Kemudian pilih opsi Chat, setelah itu masuk ke fitur Ukuran Font untuk merubah ukuran teks pada whatsapp.

Ubah Ukuran Font di WhatsApp

3. Nah, disini kamu bisa mengubah ukuran font sesuai keinginan. Dan hanya ada 3 ukuran font yang bisa kamu pilih, yakni kecil, sedang, dan besar.

Ubah Ukuran Font di WhatsApp

4, Setelah sudah memilih ukuran font, kamu bisa langsung buka obrolan percakapan dari salah satu teman kamu dan lihat perubahannya.

Sampai disini kamu sudah berhasil mengubah ukuran font chat di whatsapp dengan mudah.

Bagaimana keren kan? Maka dari itu untuk mendapati kenyamanan dalam membaca chat di whatsapp, kamu bisa atur besar kecilnya teks sesuai keinginan. Hal ini tentu sangat mempermudah kita untuk membaca chat pecakapan di whatsapp dalam situasi dan keadaan tertentu.

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Mengubah Ukuran Font Chat di WhatsApp, oleh karena itu jika kamu ingin mendapati situasi membaca yang nyaman, maka kamu bisa atur ukuran teks pada whatsapp sesuai keinginan. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

Tidak Ada Komentar:

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel