-->

Cara Membuat Nama Kosong di Akun Facebook (Tanpa Nama) Terbaru
Cara Membuat Nama Kosong di Akun Facebook (Tanpa Nama) Terbaru

Cara Membuat Nama Kosong di Akun Facebook (Tanpa Nama) Terbaru
Cara Membuat Nama Kosong atau Blank di Facebook - Melihat nama-nama unik yang sering kali kita lihat di facebook terkadang membuat kita merasa aneh dengan nama tersebut, pastinya dipikiran kita akan terlintas pertanyaan "kok bisa?" padahal setelah kita mencoba membuat nama seperti yang ada pada akun tersebut nyatanya tidak bisa digunakan. Prihal seperti membuat kita penasaran dan ingin mencoba mencari tahu bagaimana cara membuat nama unik di facebook.

Dan ternyata nama unik yang paling sering digunakan di facebook yakni dengan menggunakan nama kosong alias blank tanpa nama. Akun facebook yang tidak memiliki nama bukan berarti akun gaib yang secara tidak sengaja muncul begitu saja, maka dari itu kamu sendiri pun juga bisa membuat nama kosong di akun facebook yang kamu gunakan.

Perlu kamu ketahui membuat nama kosong di facebook ternyata tidak bisa dilakukan hanya dengan sebuah tombol spasi, melainkan memang ada trik khusus dalam membuatnya, jadi tidak banyak orang yang mengetahui cara membuat facebook tanpa nama. Oleh karena itu jika kamu ingin mencoba membuat nama kosong kamu hanya perlu mengikuti seperti cara yang akan saya bagikan kali ini.

Dengan begitu memberikan nama kosong di akun facebook bisa sangat mudah.

Namun bukan hanya nama kosong saja yang sering digunakan untuk nama-nama unik di facebook, sebenarnya banyak juga nama unik lainnya seperti simbol-simbol dan huruf-huruf aneh yang sering kali digunakan, bahkan ada yang sampai menggunakan nama panjang seperti kalimat, yang mungkin hanya dengan nama tersebut sudah cukup memenuhi layar.

Akan tetapi lebih khusus pada pembahasan kita kali ini yaitu membuat nama kosong di akun facebook yang caranya sangatlah mudah. Penasaran bagaimana caranya? berikut ini kamu bisa langsung simak langkah-langkahnya dalam membuat akun facebook tanpa nama alias blank.

Cara Membuat Facebook Tanpa Nama

Untuk membuat nama kosong agar tidak terlihat di facebook kamu hanya perlu menambahkan atau memasukan huruf-huruf yang akan saya berikan, yang nantinya dengan huruf-huruf ini akan membuat nama menjadi blank sehingga tidak terlihat alias nama kosong, berikut caranya.

1. Pertama-tama buka ke akun facebook kamu, lalu masuk Pengaturan dan pilih Informasi Pribadi untuk merubah nama facebook.

Cara Membuat Nama Kosong di Akun Facebook (Tanpa Nama) Terbaru

2. Kemudian klik edit di bagian nama untuk merubah nama akun facebook.

Cara Membuat Nama Kosong di Akun Facebook (Tanpa Nama) Terbaru

3. Selanjutnya copy teks di bawah ini yang nantinya akan membuat nama facebook menjadi blank.
Nama Depan : (▓▒ ▓▓▓▓▓▒▒▒▒▓▓▒▓▒)
Nama Belakang : (ꧾꧾ)
4. Pastekan teks sesuai bagian pada nama depan dan nama belakang saja, dengan catatan hilangkan tanda buka tutup kurung () di saat menempel teks pada kolom nama, kemudian simpan.

Cara Membuat Nama Kosong di Akun Facebook (Tanpa Nama) Terbaru

5. Setelah sudah berhasil disimpan kini nama akun facebook kamu sudah tidak memiliki nama, untuk mengetahuinya kamu bisa membuat postingan atau berkomentar, pastinya nama akun facebook kamu sudah tidak lagi terlihat alias blank.

Cara Membuat Nama Kosong di Akun Facebook (Tanpa Nama) Terbaru

6. Sampa disini kamu sudah berhasil membuat nama kosong di facebook. Selesai.

Bahwasannya nama kosong yang dibuat dengan menggunakan cara seperti ini hanya terlihat blank ketika sesama bagi pengguna fb lite saja, dan berbeda hal nya jika ada yang melihatnya melalui facebook browser, karna jika melalui browser nama kosong yang dibuat seperti cara ini tidak sepenuhnya blank, hanya saja masih nampak simbol atau huruf-huruf yang terlihat.

Walaupun begitu dari kebanyakan pengguna akun facebook saat ini memang lebih banyak ke pengguna android, dan sudah dipastikan dari kebanyakaan pengguna android pasti lebih memilih menggunakan facebook lite untuk membuka akun facebooknya ketimbang melalui browser.

Baca juga : Cara Membuat FB Tanpa Nama Versi Terbaru

Demikianlah cara membuat akun facebook tanpa nama atau blank terbaru 2019, dengan begitu jika kamu penasaran ingin mencoba membuat nama kosong di facebook atau agar terlihat blank tanpa nama, kamu bisa langsung mengikuti seperti cara ini. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

7 Komentar

  1. Kok saya tidak bisa malah harus di beri nama depannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar gan untuk versi terbaru fb lite sudah gak work menggunakan cara ini. Tapi ada beberapa fb lite yang juga masih bisa, seperti fb lite versi lama.

      Hapus
  2. Gak bisa gan..katanya..silakan tambhkan nama depan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di tunggu gan nanti akan dibuatkan yang terbarunya dengan menyesuaikan fb lite versi terbaru.

      Hapus
  3. Di hp kok gak bisa ya?

    BalasHapus
  4. Klik Baca Juga di atas untuk melihat tutorial membuat FB tanpa nama Versi Terbaru

    BalasHapus

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel