-->

Cara Membuat Facebook Tanpa Nama Versi Terbaru
Cara Membuat Facebook Tanpa Nama Versi Terbaru

Cara Membuat Facebook Tanpa Nama
Cara Buat Nama Kosong di Akun Facebook - Menggunakan nama kosong di akun facebook memang terlihat sangat unik dan menarik, sebab siapa saja yang melihatnya dapat membuat orang lain penasaran dan ingin mengetahui identitas si pemiliki nama kosong pada facebook tersebut yang terkesan seperti angker.

Namun akhir-akhir ini untuk membuat facebook tanpa nama sudah berangsur-angsur di tumbangkan. Dari berbagai cara yang ada untuk membuat nama fb kosong hampir semua sudah tidak lagi bisa digunakan. Sebab facebook terus melakukan pembaharuan yang dengan ini mampu mematikan trik-trik lama yang sudah di ulas sebelumnya.

Walaupun cara-cara lama sudah hampir tidak bisa lagi digunakan pada facebook versi terbaru. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan masih ada cara lain yang bisa kita lakukan untuk membuat facebook tanpa nama. Karena sebenarnya banyak sekali bentuk teks yang bisa kita gunakan untuk membuat nama fb menjadi blank.

Karena biasanya bentuk teks yang digunakan sebagai nama kosong di facebook, merupakan teks yang dilarang tampil di facebook khususnya fb lite, yang apabila digunakan teks tersebut akan menjadi blank atau tidak terlihat.

Nah hal inilah yang biasa digunakan untuk membuat nama facebook kosong, karna teks tersebut akan memanipulasi nama agar menjadi blank, sehingga nama yang sudah diterapkan di akun profil facebook akan menghilang atau tidak terlihat. Maka inilah yang disebut sebagai akun facebook tanpa nama.

Oleh karena itu jika kamu ingin membuat akun facebook tanpa nama caranya sangatlah mudah. Dikarenakan seperti yang sudah banyak kita ketahui, dengan menggunakan nama fb kosong memang sangat terkesan menarik dan berbeda dari akun yang lainnya. Sebab siapa saja yang melihat akan menjadi penasaran dan ingin mengetahui siapa kamu sebenarnya.

Bahkan masih banyak lagi keseruan lainnya dengan membuat nama kosong di akun facebook. Hal ini tentu sebagaimana kamu sendiri yang menggunakannya.

Nah, ingin tahu bagaimana caranya? Maka dari itu simak penjelasan dan langkah-langkah berikut ini mengenai cara membuat fb tanpa nama. Ternyata caranya sangatlah mudah dan kamu bisa melakukanya sendiri melalui fb lite.

Cara Membuat Facebook Tanpa Nama

Untuk membuat nama kosong agar tidak terlihat di facebook kamu hanya perlu menambahkan atau menggunakan teks yang akan saya berikan, yang nantinya dengan teks ini akan membuat nama menjadi blank sehingga nama tidak terlihat di akun facebook. Berikut caranya.

1. Buka facebook kamu kemudian masuk ke menu Pengaturan dan pilih Informasi pribadi.

Cara Membuat Facebook Tanpa Nama

2. Kemudian klik Edit untuk dapat merubah nama facebook kamu.

Cara Membuat Facebook Tanpa Nama

3. Nah disini intinya simak baik-baik. Copy teks di bawah ini untuk membuat nama facebook menjadi blank, cukup bagian nama depan saja.
Nama depan : (ﹺ                         ﹺ)
Nama tengah : 1x spasi
Nama belakang : 1x spasi
4. Kemudian tempel teks tersebut di bagian Nama depan, dengan catatan tanpa menggunakan buka tutup kurung (). Lalu isi nama tengah dan nama belakang dengan 1x spasi. Setelah sudah klik Simpan Perubahan.

Cara Membuat Facebook Tanpa Nama

5. Setelah sudah berhasil menyimpan, maka kini akun facebook kamu sudah tidak lagi memiliki nama dan kamu bisa langsung melihat perubahannya di bagian profil.

Cara Membuat Facebook Tanpa Nama

6. Sampai disini kamu sudah berhasil membuat nama facebook kosong dengan mudah.

Sangat menarik bukan? Biasanya dengan membuat nama kosong seperti cara ini akan terlihat blank hanya ke sesama pengguna FB lite saja. Berbeda halnya jika dilihat melalui facebook browser, karena melalui browser akan nampak teks dan simbol-simbol sebagian, jadi tidak sepenuhnya blank.

Akan tetapi seperti yang sudah kita ketahui kebanyakan pengguna saat ini lebih memilih menggunakan FB Lite ketimbang melalui browser, karena dinilai lebih ringan dan cepat.

Begitulah pembahasan kita kali ini mengenai Cara Membuat Facebook Tanpa Nama Versi Terbaru. Oleh karena itu jika kamu penasaran dan ingin mencoba membuat nama kosong di fb. Maka kamu bisa langsung mencoba seperti langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat wassalam.

Kamu mungkin menyukai postingan ini

4 Komentar

Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi komentar balasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel